Breaking News

Pink Sweat$ - PINK FAMILY

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Pink Sweat$ - PINK FAMILY
Writer(s) Pink Sweat$

[Verse 1]
 Takin' my time on this road, yeah
Aku mengambil waktuku di jalan ini, yeah
Protectin' my heart and my soul
Melindungi hati dan jiwaku
Troubles they come and they go
Masalah, mereka datang dan pergi
This light of mine, let it glow
Cahaya milikku ini, biarkan itu bersinar

[Chorus]
I was born to win, oh-oh, woah, oh-oh
Aku terlahir untuk menang, oh-oh, woah, oh-oh
I was born to win , oh-oh, woah, oh-oh
Aku terlahir untuk menang , oh-oh, woah, oh-oh
We were born to win, yeah, yeah (Yeah)
Kita terlahir untuk menang, yeah, yeah (Yeah)
Oh, no, no, don't hide your light, let it show
Oh, no, no, jangan sembunyikan sinarmu, tunjukkanlah

[Verse 2]
No matter where we at, we gon' shine regardless
Tidak peduli dimana kita berada, kita akan tetap bersinar
I come from a place where the hopes never wait
Aku datang dari tempat dimana harapan tidak pernah menunggu
And the only that matter is the smile on your face
Dan satu-satunya yang terpenting adalah senyuman di wajahmu
See, I know how you feel, so I never turn away (Uh-huh)
Lihat, aku tahu bagaimana perasaanmu, aku tidak akan pernah berpaling (Uh-huh)
Love is love
Cinta adalah cinta
We deserve everything and above (Everything)
Kita pantas mendapatkan segalanya dan lebih dari itu (Segalanya)
Everything I'm not made me everything I was (Yeah)
Segala sesuatu yang bukan diriku menjadikan aku segalanya (Yeah)
We gotta embrace our hearts and live it in the moment (Yeah)
Kita harus merangkul hati kita dan menjalani saat ini (Yeah)
As far as we can see is unlimited like the ocean (You know)
Sejauh yang kita dapat lihat tidak terbatas seperti lautan (Kau tahu)
Goin' through the motions and I'm still here to tell you
Melalui pergerakan dan aku masih disini untuk memberitahumu
Don't hide your light, let it shine in the nighttime
Jangan menyembunyikan sinarmu, biarkan itu bersinar di waktu malam
Let it shine, let it shine, yeah
Biarkan itu bersinar, biarkan itu bersinar, yeah
I'm lookin' high, prayers up to the skyline
Aku terlihat tinggi, berdoa sampai ke langit
Prayers up, prayers up
Berdoa, berdoa
Don't hide your light, let it shine in the nighttime
Jangan menyembunyikan sinarmu, biarkan itu bersinar di waktu malam
Let it shine, let it shine, yeah
Biarkan itu bersinar, biarkan itu bersinar, yeah
I'm lookin' high, prayers up
Aku terlihat tinggi, berdoa

[Chorus]
I was born to win, oh-oh, woah, oh-oh
Aku terlahir untuk menang, oh-oh, woah, oh-oh
I was born to win , oh-oh, woah, oh-oh
Aku terlahir untuk menang , oh-oh, woah, oh-oh
We were born to win, yeah, yeah (Yeah)
Kita terlahir untuk menang, yeah, yeah (Yeah)
Oh, no, no, don't hide your light, let it show
Oh, no, no, jangan sembunyikan sinarmu, tunjukkanlah

[Outro]
I was born to win (Win)
Aku terlahir untuk menang (Menang)
I was born to win (Win)
Aku terlahir untuk menang (Menang)
We were born to win (Win), yeah, yeah (Yeah)
Kita terlahir untuk menang (Menang), yeah, yeah (Yeah)

Oh ,Don't hide your light, let it show (Win)
Oh. Jangan sembunyikan sinarmu, tunjukkanlah (Menang)
Ooh, ohh-woah
Don't hide your light, let it show
Jangan menyembunyikan sinarmu, tunjukkanlah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments