Breaking News

Madison Beer - Interlude

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Madison Beer - Interlude
Writer(s) Madison Beer, Lowell & Big Taste

 
[Verse]
 Baby, you've been actin' so crazy
Sayang, kau sudah sangat gila
Like I ain't still your baby
Seolah aku bukanlah kekasihmu lagi
Well, you're a damn fool
Yah, kau benar-benar bodoh
It's like your heart's in this constant eclipse
Seolah hatimu dalam gerhana konstan ini
You can't decide, I don't got time for this, ooh woah
Kau tidak bisa memutuskan, aku tidak punya waktu untuk ini, ooh woah
And I tried to keep my cool
Dan aku berusaha untuk tetap tenang
And not go too crazy on you
Dan jangan terlalu tergila-gila padamu
You're sad and curve my emotions
Kau sedih dan memancing emosiku
I won't cry you another ocean
Aku tidak akan menangisimu
My mind was yours to lose
Pikiranku menjadi milikmu untuk dihilangkan
No lie, that's all I would do
Tidak bohong, hanya itu yang akan aku lakukan
Would you do that shit for me too?
Maukah kau melakukan itu untukku juga?
 
[Chorus]
Baby, I just wanna be someone
Sayang, aku hanya ingin menjadi seseorang
But I don't wanna just be someone to you
Tetapi aku tidak ingin hanya menjadi seseorang bagimu
Only you, I'm not for you
Hanya kamu, aku bukan untukmu
Baby, I just wanna be someone
Sayang, aku hanya ingin menjadi seseorang
But I don't wanna just be someone to you
Tetapi aku tidak ingin hanya menjadi seseorang bagimu
Only you, I'm not for you
Hanya kamu, aku bukan untukmu
 
[Post-Chorus]
For you, yeah
Untukmu, yeah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments