Breaking News

Katy Perry - I Think I’m Ready

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Katy Perry - I Think I’m Ready 
Writer(s) Katy Perry & Ted Bruner
 
[Verse 1]
I'm used to opening my own doors and splitting the checks
Aku terbiasa membuka pintu ku sendiri dan membagi cek
He introduced me, was always just the friend
Dia memperkenalkan ku, selalu hanya teman
I bought a new dress, he never noticed
Aku membeli baju baru, dia tidak pernah menyadarinya
Always falling for these bad boys, such a challenge
Selalu jatuh cinta pada anak-anak nakal ini, tantangan seperti itu
I'm getting tired, of cleaning up after them
Aku lelah, membersihkan setelah mereka
I think I'm ready to be a woman
Aku pikir aku siap menjadi seorang wanita

[Chorus]
Oh, love, I think I'm ready, ready for it
Oh, sayang, aku rasa aku siap, siap untuk itu

[Verse 2]
You were such a surprise
Kau sangat mengejutkan
An unexpected gift
Hadiah yang tidak terduga
Said I was pretty, and I believed it
Katanya aku cantik, dan aku percaya
Not really used to all this attention
Tidak terlalu terbiasa dengan semua perhatian ini
Told myself I don't deserve you
Bilang pada diriku sendiri aku tidak pantas untukmu
And this is just a phase
Dan ini hanyalah sebuah fase
Could I get used to, being loved the right way?
Bisakah aku terbiasa, dicintai dengan cara yang benar?
I want to argue, but there is nothing to say
Aku ingin berdebat, tetapi tidak ada yang ingin aku katakan

[Chorus]
Oh, love, I think I'm ready, ready for it 
Oh, sayang, aku rasa aku siap, siap untuk itu
(Ready for it)
(Siap untuk itu)
Oh, love, I think I'm ready
Oh, sayang, aku rasa aku siap

[Verse 3]
'Cause you send me flowers when there's no occasion
Karena kau mengirimiku bunga ketika tidak ada kesempatan
Yeah, we talk for hours, you still want to listen
Ya, kita berbicara berjam-jam, kau masih ingin mendengarkan
Won't hold it against me if I just need you to hold me tonight
Tidak akan menentangku jika aku hanya membutuhkanmu untuk memelukku malam ini
My mother always told me that you'd show up one day
Ibuku selalu memberitahuku bahwa kau akan datang suatu hari nanti
So scared to feel this way
Sangat takut untuk merasa seperti ini

[Chorus]
But, love, I think I'm ready, ready for it 
Tapi, sayang, aku rasa aku siap, siap untuk itu
(Ready for it)
(Siap untuk itu)
Oh, love, I think I'm ready, ready for it 
Oh, sayang, aku rasa aku siap, siap untuk itu
(Ready for it)
(Siap untuk itu)
Oh, love, I think I'm ready
Oh, sayang, aku rasa aku siap
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments