Breaking News

Coldplay - Swallowed in the Sea

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Swallowed in the Sea
Writer(s) Will Champion, Guy Berryman, Jonny Buckland & Chris Martin

[Verse 1] 

 You cut me down a tree
Kau memotong sebuah pohon untukku
And brought it back to me
Dan mengembalikannya kepadaku
And that's what made me see
Dan itulah yang membuatku melihat
Where I was going wrong
Bahwa aku telah salah
You put me on a shell
Kau tempatkan aku di rak
And kept me for yourself
Dan menyimpan ku untuk dirimu
I can only blame myself
Aku hanya bisa menyalahkan diriku sendiri
You can only blame me
Kau hanya bisa menyalahkanku
 
[Chorus 1]
And I could write a song
Dan aku bisa menulis sebuah lagu
A hundred miles long
Beratus mil panjangnya
Well, that's where I belong
Dari situlah aku berada
And you belong with me
Dan kau disana bersama ku
And I could write it down
Dan aku bisa menuliskan itu
Or spread it all around
Atau menyebarkan ke sekitar
Get lost and then get found
Tersesat dan kemudian ditemukan
Or swallowed in the sea
Atau tenggelam di lautan
 
[Verse 2]
You put me on the line
Kau tempatkan aku diatas tali
And hung me out to dry
Dan menjemurku hingga kering
And darling that's when I
Dan sayang itulah ketika aku
Decided to go to see you
Memutuskan untuk melihat
You cut me down to size
Kau memotong diriku untuk diukur
And opened up my eyes
Dan membuka mataku
Made me realize
Membuatku menyadari
What I could not see
Apa yang tidak bisa aku lihat
 
[Chorus 2]
 And I could write a book
Dan aku bisa menulis sebuah buku
The one they'll say that shook
Yang akan mereka katakan mengguncang
The world and then it took
Dunia dan kemudian
It took it back from me
Itu membawanya kembali kepadaku
And I could write it down
Dan aku bisa menuliskan itu
Or spread it all around
Atau menyebarkan ke sekitar
Get lost and then get found
Tersesat dan kemudian ditemukan
And you'll come back to me
Dan kau akan kembali kepadaku
Not swallowed in the sea
Tidak tenggelam di lautan
 
[Bridge]
(Ooh, ah)
(Ooh, ah)

[Chorus 3]
And I could write a song
Dan aku bisa menulis sebuah lagu
A hundred miles long
Beratus mil panjangnya
Well, that's where I belong
Dari situlah aku berada
And you belong with me
Dan kau disana bersama ku
The streets you're walking on
Jalan yang kau lalui
A thousand houses long
Ratusan rumah jauhnya
Well, that's where I belong
Dari situlah aku berada
And you belong with me
Dan kau disana bersama ku
 
[Breakdown]
 Oh, what good is it to live
Oh, apa gunanya menjalani hidup
With nothing left to give
Tanpa ada yang tersisa untuk diberikan
Forget but not forgive
Melupakan, tetapi tidak memaafkan
Not loving all you see
Tidak mencintai semua yang kau lihat
All the streets you're walking on
Sepanjang jalan yang kau lalui
A thousand houses long
Ratusan rumah jauhnya
Well that's where I belong
Maka disanalah mestinya aku berada
And you belong with me
Dan kau disana bersama ku
Not swallowed in the sea
Tidak tenggelam di lautan 
 
[Outro]
 You belong with me
Kau milikku
Not swallowed in the sea
Tidak tenggelam di lautan
Yeah, you belong with me
Yeah, kau milikku
Not swallowed in the sea
Tidak tenggelam di lautan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments