Breaking News

Coldplay - A Message

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - A Message
Writer(s) Will Champion, Guy Berryman, Jonny Buckland & Chris Martin

[Verse 1] 
 
My song is love
Laguku adalah cinta
Love to the loveless shown
Cinta bagi yang tidak dicintai
And it goes up
Dan cinta itu tumbuh
You don't have to be alone
Kau tidak perlu kesepian
 
[Verse 2]
Your heavy heart
Hatimu yang berat
Is made of stone
Terbuat dari batu
And it's so hard to see clearly
Dan sangat sulit untuk melihat dengan jelas
You don't have to be on your own
Kau tidak perlu sendirian
You don't have to be on your own
Kau tidak perlu sendirian
 
[Hook]
And I'm not gonna take it back
Dan aku tidak akan mengambilnya kembali
And I'm not gonna say I don't mean that
Dan aku tidak akan mengatakan bahwa aku tidak bermaksud demikian
You're the target that I'm aiming at
Kau target yang aku tembak
And I'll get that message home
Dan aku akan mengirim pesan itu ke rumah

[Verse 3]
My song is love
Laguku adalah cinta
My song is love unknown
Laguku adalah cinta yang tidak diketahui
And I'm on fire for you clearly
Dan aku bersemangat untukmu dengan jelas
You don't have to be alone
Kau tidak perlu kesepian
You don't have to be on your own
Kau tidak perlu sendirian
 
[Hook]
And I'm not gonna take it back
Dan aku tidak akan mengambilnya kembali
And I'm not gonna say I don't mean that
Dan aku tidak akan mengatakan bahwa aku tidak bermaksud demikian
You're the target that I'm aiming at
Kau target yang aku tembak
And I'm nothing on my own
Dan aku tidak sendiri
Got to get that message home
Harus mendapatkan rumah pesan
 
[Bridge]
And I'm not gonna stand and wait
Dan aku tidak akan berdiri dan menunggu
Not gonna leave it until it's much too late
Tidak akan meninggalkannya sampai terlambat
On a platform, I'm gonna stand and say
Pada platform, saya akan berdiri dan berkata
That I'm nothing on my own
Bahwa sendiri aku bukan siapa-siapa
And I love you please come home
Dan aku mencintaimu, kembalilah 
 
[Outro]
 My song is love is love unknown
Laguku adalah cinta adalah cinta yang tidak diketahui
And I've got to get that message home
Dan aku harus menghantarkan pesannya pulang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments