Breaking News

Anne-Marie, KSI & Digital Farm Animals - Don't Play

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne-Marie, KSI & Digital Farm Animals - Don't Play 
Writer(s) PopScar, Mojam, S-X, Richard Boardman, Pablo Bowman, Anne-Marie, KSI & Digital Farm Animals


 [Chorus | Anne-Marie]
Don't play games
Jangan main-main
Don't play games with my heart, ooh-wee
Jangan main-main dengan hatiku
Now the feels hit me differently
Sekarang perasaan itu membuatku berbeda
When they hittin' this deep, don't play
Ketika cinta itu membuatku sedalam ini
Don't play, yeah, yeah
Jangan main-main, yeah, yeah
Don't play games
Jangan main-main
Don't play games with my heart, ooh-wee
Jangan main-main dengan hatiku
Now the feels hit me differently
Sekarang perasaan itu membuatku merasa berbeda
When they hittin' this deep, don't play
Ketika cinta itu membuatku sedalam ini
Don't play, yeah, yeah
Jangan main-main


[Verse 1 | KSI]
All that time on your own with me
Sepanjang waktu kau bersama dengan ku
We had fun on the 360
Kita bersenang-senang di 360
I helped you get a UAV
Aku membantumu untuk mendapatkan UAV
Still couldn't never get you that A.C
Masih tidak pernah bisa mendapatkanmu A.C itu
Sickin' in school just to get by you
Sakit di sekolah hanya untuk mendapatkanmu
I'm obsessed with this scent on you
Aku terobsesi dengan aroma ini kepadamu
Coco Chanel on your neck, with your body in check
Coco Chanel di lehermu, dengan tubuh terkendali
Lovin' all the time with you
Mencintai 'sepanjang waktu bersamamu

[Pre-Chorus | KSI]
But now you've just gone missin'
Tetapi sekarang kau kehilangan
And you're airin' all my wishes
Dan kau menyampaikan semua keinginanku
You're online, but still won't listen
Kau sedang online, namun tetap tidak mau mendengarkan
All my time is you dismissin'
Semua waktuku kau abaikan
This is no way a two-way street
Ini bukanlah jalan dua arah
I'm playin' sad and it's on repeat
Aku bersedih dan itu berulang
God me in hope when you see my Snap
Tuhan aku berharap ketika kau melihat Snapku
'Cause I'm not ready for us to wrap, no, woah
Karena aku belum siap untuk kita selesaikan

 [Chorus | Anne-Marie]
Don't play games
Jangan main-main
Don't play games with my heart, ooh-wee
Jangan main-main dengan hatiku
Now the feels hit me differently
Sekarang perasaan itu membuatku berbeda
When they hittin' this deep, don't play
Ketika cinta itu membuatku sedalam ini
Don't play, yeah, yeah
Jangan main-main, yeah, yeah
Don't play games
Jangan main-main
Don't play games with my heart,  ooh-wee (Don't play games with my heart)
Jangan main-main dengan hatiku, ooh-wee (Jangan main-main dengan hatiku)
Now the feels hit me differently (Differently, differently)
Sekarang perasaan itu membuatku merasa berbeda (berbeda, berbeda)
When they hittin' this deep, don't play (Don't play)
Ketika cinta itu membuatku sedalam ini (Jangan main-main)
Don't play, yeah, yeah
Jangan main-main

[Verse 2 | Anne-Marie]
All the things you doin', yeah
Semua hal yang kau lakukan
I think I've seen it all before
Aku pikir telah aku lihat semuanya sebelumnya
Seen it, seen it all before, ah
Lihat itu, lihat semuanya sebelumnya
Everything you're sayin'
Semua yang telah kau katakan
Yeah, I think I've heard it all before
Yeah, aku pikir aku pernah mendengar semuanya sebelumnya
Yeah, heard it all before
Yeah, mendengar semuanya sebelumnya
If you don't give me your time
Jika kau tidak memberiku waktumu
Then I ain't givin' you mine, huh
Maka aku tidak akan memberimu milikku
If you're gonna lie
Jika kau akan berbohong
Then I'ma say "goodbye"
Kemudian aku akan mengucapkan "selamat tinggal"
Every game you're playin'
Setiap permainan yang kau mainkan
Yeah, boy, I've played them all before
Aku pernah memainkan semuanya sebelumnya
And I win them all
Dan aku memenangkan semuanya

[Pre-Chorus | KSI]
But now you've just gone missin'
Tetapi sekarang kau kehilangan
And you're airin' all my wishes
Dan kau menyampaikan semua keinginanku
You're online, but still won't listen
Kau sedang online, namun tetap tidak mau mendengarkan
All my time is you dismissin'
Semua waktuku kau abaikan
This is no way a two-way street
Ini bukanlah jalan dua arah
I'm playin' sad and it's on repeat
Aku bersedih dan itu berulang
God me in hope when you see my Snap
Tuhan aku berharap ketika kau melihat Snapku
'Cause I'm not ready for us to wrap, no, woah
Karena aku belum siap untuk kita selesaikan

 [Chorus | Anne-Marie]
Don't play games
Jangan main-main
Don't play games with my heart, ooh-wee
Jangan main-main dengan hatiku
Now the feels hit me differently
Sekarang perasaan itu membuatku berbeda
When they hittin' this deep, don't play
Ketika cinta itu membuatku sedalam ini
Don't play, yeah, yeah  (Oh, yeah, yeah)
Jangan main-main, yeah, yeah  (Oh, yeah, yeah)
Don't play games (Don't play games with my heart)
Jangan main-main (Jangan main-main dengan hatiku)
Don't play games with my heart, ooh-wee
Jangan main-main dengan hatiku
Now the feels hit me differently (Differently)
Sekarang perasaan itu membuatku merasa berbeda (berbeda)
When they hittin' this deep, don't play (Yeah, yeah)
Ketika cinta itu membuatku sedalam ini (Yeah, yeah)
Don't play, yeah, yeah
Jangan main-main
 
[Outro | Anne-Marie]
Play, yeah
Games, yeah
Play, yeah
Play, yeah, yeah
Play, yeah
Games, yeah
Play, yeah
Play, yeah, yeah
Memainkan permainan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments