Breaking News

Westlife - One Last Time

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Westlife - One Last Time
Writer(s) Ed Sheeran & Steve Mac
 
 Don't say anything more
Jangan katakan apa-apa lagi
I could tell by the way you're not looking at me
Aku tahu dari caramu tidak menatapku
Staring at the floor
Menatap lantai

You could at least look me in my eyes and
Kau setidaknya bisa menatap mata ku dan
Tell the truth this time
Mengatakan yang sebenarnya kali ini
Classic you, running away from the problems
Klasikkan dirimu, lari dari masalah
Instead of solving them
Alih-alih memecahkannya

So, don't leave me alone
Jadi, jangan tinggalkan aku sendiri
It wasn't part of the plan
Itu bukan bagian dari rencana
For you to lead me on, yeah
Untuk mu untuk membimbing ku, ya
You told me we would be more than this
Kau mengatakan kepada ku bahwa kita akan lebih dari ini

I feel my heart breaking again
Aku merasa hati ku hancur lagi
I don't wanna just be your friend
Aku tidak ingin hanya menjadi teman mu
I guess everything beautiful ends
Aku kira semua yang indah berakhir
Why can't you open your eyes
Mengapa kau tidak bisa membuka mata mu
And see the tears in mine
Dan lihatlah air mataku
Ooh, come on, say that you love me
Ooh, ayolah, katakan bahwa kau mencintaiku
One last time
Terakhir kali

Don't try to tell me you're sorry
Jangan mencoba memberi tahu ku bahwa kau menyesal
I can tell by the way that you hold your body
Aku tahu dari cara mu memegang tubuh mu
You ain't so sure
Kau tidak begitu yakin
You could at least say that you could try
Kau setidaknya bisa mengatakan bahwa kau bisa mencoba
To love me better
Untuk mencintaiku lebih baik
And you can do more than running away from all of your problems
Dan kau bisa melakukan lebih dari sekadar melarikan diri dari semua masalah mu
But now I feel alone
Tetapi sekarang aku merasa sendirian
This wasn't part of my plan
Ini bukan bagian dari rencanaku
For you to lead me on
Untuk mu untuk membimbing ku
You told me we would be more than this
Kau mengatakan kepada ku bahwa kita akan lebih dari ini

I feel my heart breaking again
Aku merasa hati ku hancur lagi
I don't wanna just be your friend
Aku tidak ingin hanya menjadi teman mu
I guess everything beautiful ends
Aku kira semua yang indah berakhir
Why can't you open your eyes
Mengapa kau tidak bisa membuka mata mu
And see the tears in mine
Dan lihatlah air mataku
Ooh, come on, say that you love me
Ooh, ayolah, katakan bahwa kau mencintaiku
One last time
Terakhir kali
 
Oh, I feel my heart breaking again
Oh, aku merasa hati ku hancur lagi
I don't wanna just be your friend
Aku tidak ingin hanya menjadi teman mu
I guess everything beautiful ends
Aku kira semua yang indah berakhir
Why can't you open your eyes
Mengapa kau tidak bisa membuka mata mu
And see the tears in mine
Dan lihatlah air mataku
Ooh, come on, say that you love me
Ooh, ayolah, katakan bahwa kau mencintaiku
One last time
Terakhir kali
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments