Breaking News

Westlife - My Blood

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Westlife - My Blood
Writer(s) Steve Mac & Ed Sheeran

[Verse 1] 

You came home crying from school today
Kau pulang menangis dari sekolah hari ini
Walked past me trying to hide the tears there on your face
Berjalan melewatiku mencoba menyembunyikan air mata di wajahmu
It's hard for me to explain
Sulit bagiku untuk menjelaskan
How humans find the pleasure of causing people pain
Bagaimana manusia merasa senang membuat orang merasa tersiksa
 
[Pre-Chorus]
But sometimes there's more to the story
Tetapi terkadang ada sesuatu yang lebih di ceritanya
And we don't know what's going on in
Dan kita tidak mengetahui apa yang terjadi
That home, behind closed doors
Rumah itu, dibelakang pintu
Maybe there is something wrong
Mungkin ada sesuatu yang salah
So be brave, my little one
Jadilah berani, anakku
I know you can be strong
Aku tahu kau bisa menjadi kuat
'Cause you are just like your mom
Karena kau seperti ibumu
 
[Chorus]
Say my name
Sebutkan namaku
When you're hurting, darling
Ketika kau kesakitan, sayang
I'll take the demons away
Aku akan mengusir iblis itu
But you know there will come a day
Tetapi kau tahu akan ada harinya
When I won't be there, but
Ketika aku tidak akan ada disana, tetapi
I know that you'll be okay
Aku tahu kau akan baik baik saja
'Cause you are my blood
Karena kau darah dagingku
You're my blood
Kau darah dagingku
 
[Verse 2]
Oh, I was 22 years old
Oh, ketika aku 22 tahun
My mother told me that you learn more as you go
Ibu ku memberi tahu ku bahwa kau belajar lebih banyak ketika kau pergi
But I've spent many nights alone
Tetapi aku sering menhabiskan malam sendirian
Do I need more for me to make this house a home?
Apakah aku butuh lebih banyak hal lagi untuk membuat tempat tinggal ini menjadi rumah?  

'Cause sometimes there's more to the story
Karena terkadang ada yang lebih dari cerita itu
And they don't know what's going on
Dan mereka tidak tahu apa yang terjadi
My life behind closed doors
Hidupku dibalik pintu yang tetutup
Maybe there is nothing wrong
Mungkin tidak ada yang salah
And I will keep holding on
Dan aku akan bertahan
I know I can be strong
Aku tahu aku bisa menjadi kuat
'Cause I am just like my mom
Karena aku seperti ibuku
 
[Bridge]
And she told me, "Say my name
Dan dia berkata padaku, "Sebut namaku
When you're hurting, darling
Ketika kau kesakitan, sayang
I'll take the demons away
Aku akan mengusir iblis itu
But you know there will come a day
Tetapi kau tahu akan ada harinya
When I won't be there, but
Ketika aku tidak akan ada disana, tapi
I know that you'll be okay
Aku tahu kau akan baik baik saja
'Cause you are my blood"
Karena kau darah daging ku
 
[Breakdown]
 (My blood, my blood, my blood)
(Darahku, darahku, darahku)
You're my blood
Kau darah dagingku
(My blood, my blood, my blood)
(Darahku, darahku, darahku)
You're my blood
Kau darah dagingku
 
[Bridge]
So, say my name
Jadi sebutlah namaku
When you're hurting, darling
Ketika kau kesakitan, sayang
I'll take the demons away
Aku akan mengusir iblis itu
But you know there will come a day
Tetapi kau tahu akan ada harinya
When I won't be there, but
Ketika aku tidak akan ada disana, tapi
I know that you'll be okay
Aku tahu kau akan baik baik saja
'Cause you are my blood
Karena kau darah dagingku
 
[Chorus 2]
(My blood, my blood) you're my...
(Darahku, darahku) Kau lah..
(My blood) yeah, you're my blood, you're my blood
(Darah daginku) yeah, kau darah dagingku, kau darah daginku
(My blood) ooh-ooh (my blood)
(Darahku) ooh-ooh (Darahku)
(My blood) you're my blood
(Darah dagingku) kau darah dagingku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments