Breaking News

TWICE - STUCK

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - STUCK 
 Lyrics 별들의전쟁 * (GALACTIKA *) | Music Frants, Valeria Del Prete, Sean Alexander & AVENUE 52 | Released 9 April 2018


[Intro]
Lo-love me baby
Cin-cintai aku sayang
Love me baby
Cintai Aku sayang
Lo-love me baby
Lo-cintai aku sayang
Love me baby
Cin-cintai Aku sayang

[Verse 1 | Nayeon, Mina]
처음부터 뭔가 이상 했어
cheoeumbuteo mwonga isang haesseo
Ada yang aneh sejak awal
눈빛부터 뭔가 좀 특별했어 자꾸만 눈이 가
nunbitbuteo mwonga jom teukbyeolhaesseo jakkuman nuni ga
Matamu istimewa, aku terus menatapmu
도도한 척하면서도
dodohan cheokhamyeonseodo
Aku mencoba bersikap anggun tetapi aku terus mencuri pandang ke arahmu
힐끔거리게 돼 나도 몰래 왜 이래
hilkkeumgeorige dwae nado mollae wae irae
Tanpa kusadari, ada apa denganku?

[Refrain | Tzuyu, Sana, Momo]
관심 없는 척해 보려 해도
gwansim eomneun cheokhae boryeo haedo
Aku mencoba bersikap seolah aku tidak tertarik
소리가 들려 너의 목소리가 들려
soriga deullyeo neoeui moksoriga deullyeo
Tetapi aku mendengarmu, aku mendengar suaramu
머리부터 발 끝까지 느껴
meoributeo bal kkeutkkaji neukkyeo
Aku merasakanmu dari kepala hingga ujung kakiku
니 향기로 느껴 너의 향기가 느껴져
ni hyanggiro neukkyeo neoeui hyanggiga neukkyeojyeo
Aku merasakan aromamu, aku merasakan aromamu

[Pre-Chorus | Sana, Mina, Jeongyeon]
아무리 생각해봐도 널
amuri saenggakhaebwado neol
Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya
갖고 싶은 게 맞잖아
gatgo sipeun ge matjanha
Aku menginginkanmu
누굴 봐도 뭐 그냥 그랬었는데
nugul bwado mwo geunyang geuraesseotneunde
Siapapun yang aku lihat, aku tidak merasakan banyak
넌 뭔가 좀 달라
neon mwonga jom dalla
Tetapi kamu berbeda,
내 모든 걸 다 멈춰버리게 해 넌
nae modeun geol da meomchwobeorige hae neon
Kau membuat seluruh diriku berhenti
 
[Chorus | Nayeon, Jihyo, Mina, Sana]
내 맘이 맘대로 안돼 왜
nae mami mamdaero andwae wae
Aku tidak bisa melakukan apa yang aku inginkan,
계속 너만 보고 싶어 왜
gyesok neoman bogo sipeo wae
Aku hanya ingin melihatmu
니 모습이 자꾸 아른아른 이미
ni moseubi jakku areunareun imi
Wajahmu terus berkedip di hadapanku
난 stuck on you, stuck on you
nan stuck on you, stuck on you
Aku terjebak padamu, terjebak padamu
내 눈이 널 보고싶대
nae nuni neol bogosipdae
Mataku ingin melihatmu,
내 맘이 니 전부를 기억해
nae mami ni jeonbureul gieokhae
Hatiku mengingat semua tentangmu
24/7 같이 있고 싶어
24/7 gati itgo sipeo
24/7 aku ingin bersamamu
난 stuck on you
nan stuck on you
Aku terjebak padamu,
이미 내 맘은 stuck on you (이미 내 맘은 stuck on you)
imi nae mameun stuck on you (imi nae mameun stuck on you)
Hatiku sudah terjebak padamu (hatiku tertuju padamu)

[Verse 2 | Dahyun, Momo, Sana, Tzuyu]
What’s on your mind?
Apa yang sedang kamu pikirkan?
예측이 안돼
yecheugi andwae

AKu tidak bisa memahaminya
무슨 생각해?
museun saenggakhae?
Apa yang kamu pikirkan?
모든게 다 궁금해
modeunge da gunggeumhae
Aku ingin tahu tentang segalanya
내 심장을 knock, knock
nae simjangeul knock, knock
Hatiku, tok-tok
Knocking on my heart
Mengetuk hatiku
내 머릴 흔들어 송두리째 흔들어
nae meoril heundeureo songdurijjae heundeureo
Kau menggelengkan kepala ku, kau mengguncang seluruh diriku
 
[Refrain | Nayeon, Chaeyoung, Mina, Dahyun, *Jihyo*]
온종일 너 (매일 너)
onjongil neo (maeil neo)
Sepanjang hari, aku menarikmu keluar (setiap hari)
지금도 (널 그려)
jigeumdo (neol geuryeo)
Bahkan sekarang (aku membayangkanmu)
나나나나 이래도
nananana iraedo
Bahkan jika aku melakukan ini
되나 싶을 정도로 (*뭘 해도 너*)
doena sipeul jeongdoro (*mwol haedo neo*)
Akankah aku baik-baik saja jika seperti ini? (Apapun yang aku lakukan)
니가 떠올라 난
niga tteoolla nan
Aku memikirkanmu
생각이 너에서 멈춰버렸어
saenggagi neoeseo meomchwobeoryeosseo
Pikiranku terhenti padamu
 
[Pre-Chorus | Sana, Mina, Jeongyeon]
아무리 생각해봐도 널
amuri saenggakhaebwado neol
Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya
갖고 싶은 게 맞잖아
gatgo sipeun ge matjanha
Aku menginginkanmu
누굴 봐도 뭐 그냥 그랬었는데
nugul bwado mwo geunyang geuraesseotneunde
Siapapun yang aku lihat, aku tidak merasakan banyak
넌 뭔가 좀 달라
neon mwonga jom dalla
Tetapi kamu berbeda,
내 모든 걸 다 멈춰버리게 해 넌
nae modeun geol da meomchwobeorige hae neon
Kau membuat seluruh diriku berhenti

[Chorus | Nayeon, Jihyo, Mina]
내 맘이 맘대로 안돼 왜
nae mami mamdaero andwae wae
Aku tidak bisa melakukan apa yang aku inginkan,
계속 너만 보고 싶어 왜
gyesok neoman bogo sipeo wae
Aku hanya ingin melihatmu
니 모습이 자꾸 아른아른 이미
ni moseubi jakku areunareun imi
Wajahmu terus berkedip di hadapanku
난 stuck on you, stuck on you
nan stuck on you, stuck on you
Aku terjebak padamu, terjebak padamu
내 눈이 널 보고싶대
nae nuni neol bogosipdae
Mataku ingin melihatmu,
내 맘이 니 전부를 기억해
nae mami ni jeonbureul gieokhae
Hatiku mengingat semua tentangmu
24/7 같이 있고 싶어
24/7 gati itgo sipeo
24/7 aku ingin bersamamu
난 stuck on you
nan stuck on you
Aku terjebak padamu,
이미 내 맘은 stuck on you
imi nae mameun stuck on you
Hatiku sudah terjebak padamu

[Post-Chorus | Mina, Nayeon]
(Oh-oh, oh-oh, oh-oh)
I'm stuck on you
Aku terjebak padamu
Stuck on you
Terjebak padamu

[Bridge | Dahyun & Chaeyoung, Tzuyu, Momo, Jeongyeon]
이게 꿈이라도
ige kkumirado
Meskipun ini hanya mimpi
I don’t wanna wake up
Aku tidak ingin terbangun
니가 날 몰라도
niga nal mollado
Bahkan jika kau tidak mengenalku
괜찮을 것 같아
gwaenchanheul geot gata
Tidak apa-apa,
지금 내가 좋아
jigeum naega joha
Aku suka ini
널 좋아하는 내모습이
neol johahaneun naemoseubi
Aku tidak bisa melakukan apa yang kuinginkan,
좋은 거니까
joheun geonikka
Aku hanya ingin melihatmu

[Chorus | Nayeon, Jihyo, Mina]
내 맘이 맘대로 안돼 왜 (Ooh woah)
nae mami mamdaero andwae wae (Ooh woah)
Aku tidak bisa melakukan apa yang aku inginkan,  (Ooh woah)
계속 너만 보고 싶어 왜
gyesok neoman bogo sipeo wae
Aku hanya ingin melihatmu
니 모습이 자꾸 아른아른 이미
ni moseubi jakku areunareun imi
Wajahmu terus berkedip di hadapanku
난 stuck on you, stuck on you (Stuck on you)
nan stuck on you, stuck on you (Stuck on you)
Aku terjebak padamu, terjebak padamu
내 눈이 널 보고싶대 (Oh-oh-oh)
nae nuni neol bogosipdae (Oh-oh-oh)
Mataku ingin melihatmu,
내 맘이 니 전부를 기억해
nae mami ni jeonbureul gieokhae
Hatiku mengingat semua tentangmu
24/7 같이 있고 싶어
24/7 gati itgo sipeo
24/7 aku ingin bersamamu
난 stuck on you
nan stuck on you
Aku terjebak padamu,
이미 내 맘은 stuck on you
imi nae mameun stuck on you
Hatiku sudah terjebak padamu

[Post-Chorus | Mina, Nayeon]
(Ooh woah, ooh woah)
I'm stuck on you
Aku terjebak padamu
(Ooh woah, ooh woah)
Stuck on you
Terjebak padamu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments