Breaking News

TWICE - 21:29

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - Feel Special 

Lyrics TWICE
Music Sophiya & 이주형 (Joo-hyoung Lee)
Released 23 September 2019

TERJEMAHAN INDONESIA
 
 (Oh oh oh oh)
Ini untuk mu
(Ini untukmu, untukmu)
Kau adalah impian ku
(Oh oh)

Bagaimana aku bisa mengungkapkan hati ku yang meluap
Mungkin aku sedikit canggung
Sekarang, aku ingin kau mendengarkan ku

Semua yang telah kau lakukan untuk ku
Aku ingat semuanya
Kau mengucapkan terima kasih kepada ku
Itu membuatku hangat

Meskipun itu mimpi, aku menyukainya
Besok, aku akan ke sana
Meskipun tidak
Tidak apa-apa, aku akan mengingat mu
Sedikit demi sedikit
Kenangan kita bertumpuk
Aku akan selalu menyimpannya
Seperti mereka

Hanya dengan matamu
Aku tahu itu tidak akan terjadi padamu
Jadi aku akan mengembalikan hatimu
Satu per satu

Itu hanya hadiah kecil
Bisakah kau menerima ku seperti itu?
Sebuah kata kecil yang ada di benak ku
Ini aku, tetapi

Meskipun itu mimpi, aku menyukainya
Besok, aku akan ke sana
Meskipun tidak
Tidak apa-apa, aku akan mengingat mu
Sedikit demi sedikit
Kenangan kita bertumpuk
Aku akan selalu menyimpannya
Seperti mereka

Kau mengatakan itu berkat ku
Kau bilang aku adalah segalanya
Kata-kata yang memelukku lagi
Untukmu

Ini untukmu (kamu)
(Ini untukmu oh oh)
Kau adalah impian ku
(Kamu adalah mimpiku oh)

Meskipun itu a
(Ini untukmu oh)
Memori yang pudar bagi kita
Kau selalu bisa membawa ku pergi
Dengan ingatan yang bagus
Bahkan jika waktu kita
Habis
Aku berjanji, aku akan menaatinya
Jadi kita tidak akan menghilang

Ini untuk mu

ROMANIZATION

(Oh oh oh oh)
This is for you
(This is for you, for you)
You’re my dream
(Oh oh)

neomcheo beorin i mam eotteoke jeonhalkka
jogeum seotuljido molla
ije nae mareul deureojullaeyo

naege haejun hanahana
modeun geol gieokae na
gomapda haejuneun neo
nal ttatteutage hae

kkumieodo joa
naeireun geu jarie
niga eoptta haedo
gwaenchana neoreul I’ll remember
jogeumsshik jogeumsshik
chaeweogan uri chueok
jigeumcheoreom i moseup geudaero
eonjena jikyeogalkke

nuneuroman nege
jeonhaejijin aneul kkeol araseo
ganjeolhan ni maeum
hanadulsshik dollyeojugopa

geujeo jageun seonmuriya
ireon nal bada jullae
damawatteon jageun mal
ireon naijiman

kkumieodo joa
naeireun geu jarie
niga eoptta haedo
gwaenchana neoreul I’ll remember
jogeumsshik jogeumsshik
chaeweogan uri chueok
jigeumcheoreom i moseup geudaero
eonjena jikyeogalkke

neon nae deokbunirae
neon naega jeonburae
nal ana jun mal dashi neoyege
For you

This is for you (You)
(This is for you oh oh)
You’re my dream
(You’re my dream oh)

hokshi uri meonameon (This is for you)
(This is for you oh)
chueogi dwedeorado (chueogi dwedeorado)
eonjedeun gibun joeun (You’re my dream)
gieogeuro nal kkeonae jweo
uriye shigandeul
himihaejeodo
yaksokalkke sarajiji anke
modu da ganjikalkke

This is for you


HANGUL

(Oh oh oh oh)
This is for you
(This is for you, for you)
You’re my dream
(Oh oh)

넘쳐 버린 이 맘 어떻게 전할까
조금 서툴지도 몰라
이제 내 말을 들어줄래요

내게 해준 하나하나
모든 걸 기억해 나
고맙다 해주는 너
날 따뜻하게 해

꿈이어도 좋아
내일은 그 자리에
니가 없다 해도
괜찮아 너를 I’ll remember
조금씩 조금씩
채워간 우리 추억
지금처럼 이 모습 그대로
언제나 지켜갈게

눈으로만 네게
전해지진 않을 걸 알아서
간절한 니 마음
하나둘씩 돌려주고파

그저 작은 선물이야
이런 날 받아 줄래
담아왔던 작은 말
이런 나이지만

꿈이어도 좋아
내일은 그 자리에
니가 없다 해도
괜찮아 너를 I’ll remember
조금씩 조금씩
채워간 우리 추억
지금처럼 이 모습 그대로
언제나 지켜갈게

넌 내 덕분이래
넌 내가 전부래
날 안아 준 말 다시 너에게
For you

This is for you (You)
(This is for you oh oh)
You’re my dream
(You’re my dream oh)

혹시 우리 머나먼 (This is for you)
(This is for you oh)
추억이 되더라도 (추억이 되더라도)
언제든 기분 좋은 (You’re my dream)
기억으로 날 꺼내 줘
우리의 시간들
희미해져도
약속할게 사라지지 않게
모두 다 간직할게

This is for you

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments