Breaking News

The Boyz - Priority (우선순위) Run On OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Boyz - Priority (우선순위) 
 

 Lyrics Gadeul, Sunwoo (The Boyz), Park Kang-il, CLEF CREW
Music Park Kang-il, CLEF CREW
Released 7 Januari 2021

TERJEMAHAN INDONESIA
 
 Tidak apa-apa jika kau tidak menjawab ku
Ketika aku bertanya nomor berapa diriku di antara semua orang yang kau temui
Ini tidak penting

Sebenarnya, kau adalah prioritas pertamaku
Itulah yang ingin aku sampaikan kepada mu
Itu canggung jadi aku meminta mu dengan cara lain
Sekarang aku akan memberitahumu

Ketika aku melihat hal-hal yang menyenangkan, selalu kau yang pertama, bahkan sebelum diri ku sendiri
Tetapi jika kau merasa terlalu berlebihan
Aku ingin berhati-hati ketika aku memperlakukan mu dengan baik
Karena itulah betapa berharganya dirimu

Orang yang akan mencintaiku lebih dari diriku, jika itu kamu
Jika prioritas kita sama
Jangan ragu dan tersenyumlah untukku
Jadi aku bisa lebih dekat dengan mu

Mungkin pesanan sudah diputuskan
Karena tidak ada orang lain yang memasuki hatiku
Karena bagiku, hanya kamu

Ketika aku melihat hal-hal yang menyenangkan, selalu kau yang pertama, bahkan sebelum diri ku sendiri
Tetapi jika kau merasa terlalu berlebihan
Aku ingin berhati-hati ketika aku memperlakukan mu dengan baik
Karena itulah betapa berharganya dirimu

Orang yang akan mencintaiku lebih dari diriku, jika itu kamu
Jika prioritas kita sama
Jangan ragu dan tersenyumlah untukku
Jadi aku bisa lebih dekat dengan mu

Lihat aku
Standar ku untuk dunia yang lengkap
Telah benar-benar berubah melalui dirimu
Bahkan ketika aku pertama kali bertemu denganmu seolah itu kebetulan
Jika kau tahu, aku diam-diam meninggalkan hati ku dengan mu
Ketika kita bertemu lagi, aku berharap kau akan membuat wajah yang sama
Sejak aku pertama kali bertemu denganmu
Hari-hariku selalu tentang dirimu dan waktu mendorongku
Dengan hati yang dipenuhi denganmu

Ini mungkin bukan cinta pertama tetapi itu cinta tanpa akhir
Jika kita bisa melakukannya
Aku tidak butuh yang lain
Karena kau lebih berharga dariku

Jadi terimalah hatiku jadi ini belum terlambat
Aku yakin aku sangat kekurangan
Tetapi aku akan menjadi orangnya
Siapa yang akan mencintaimu lebih dari siapa pun

ROMANIZATION

kwaenchana kkok daedabhaji anhado
sumanheun saram keujunge
nan myeot beonjjaeinji keureohke jungyohaji anhke

sashireun na.ege neoui useonsunwi
malhaejugo shipeotdeon geoya
eosaekhaeseo bandaero mureobon geoya
ije malhae boryeo hae

joheun geon modu neo meonjeo naboda deo meonjeo
hokshina niga budamdoelkka
joshimseureobke jalhaejugo shipeo
keumankeum sojunghanikka

naboda nareul saranghal keu saram neoramyeon
uri useonsunwi gatdamyeon
mangseoriji malgo useojwo
jom deo dagagal su itke

eojjeomyeon sunwineun jeonghaejyeo isseosseo
niga anin dareun nugudo nae mamsoge
deureoon jeok eopseunikka naegen neo hananikka

joheun geon modu neo meonjeo naboda deo meonjeo
hokshina niga budamdoelkka
joshimseureobke jalhaejugo shipeo
keumankeum sojunghanikka

naboda nareul saranghal keu saram neoramyeon
uri useonsunwi gatdamyeon
mangseoriji malgo useojwo
jom deo dagagal su itke

nareul barabwajwo nae sesangui
wanjeonui kijuneun neoro inhaeseo
dareuge bakkwieo
neoreul uyeonin cheok majuchyeotdeon naldo
hokshi niga alkka
bwa mollae maeumeul namgyeo
uri maju bol ttae gateun pyojeongeul jitgil
neoreul cheo.eum bon sun.ganbuteo imi
haruneun niga doego
shiganeun nal tteomireo eoneusae
niga gadeuk cha maeum wiro

cheot sarangeun anijiman kkeuti eopneun sarang
neowa na hal suman itdamyeon
dareun mueotdo deo baraji anha
naboda sojunghanikka

keureonikka neujji anhke nae mameul badajwo
seotun moseubdo manhgetjiman
nuguboda neoreul akkyeojul
sarami dwaejul tenikka


HANGUL

괜찮아 꼭 대답하지 않아도
수많은 사람 그중에
난 몇 번째인지 그렇게 중요하지 않아

사실은 나에게 너의 우선순위
말해주고 싶었던 거야
어색해서 반대로 물어본 거야
이제 말해 보려 해

좋은 건 모두 너 먼저 나보다 더 먼저
혹시나 니가 부담될까
조심스럽게 잘해주고 싶어
그만큼 소중하니까

나보다 나를 사랑할 그 사람 너라면
우리 우선순위 같다면
망설이지 말고 웃어줘
좀 더 다가갈 수 있게

어쩌면 순위는 정해져 있었어
니가 아닌 다른 누구도 내 맘속에
들어온 적 없으니까 내겐 너 하나니까

좋은 건 모두 너 먼저 나보다 더 먼저
혹시나 니가 부담될까
조심스럽게 잘해주고 싶어
그만큼 소중하니까

나보다 나를 사랑할 그 사람 너라면
우리 우선순위 같다면
망설이지 말고 웃어줘
좀 더 다가갈 수 있게

나를 바라봐줘 내 세상의
완전의 기준은 너로 인해서
다르게 바뀌어
너를 우연인 척 마주쳤던 날도
혹시 니가 알까
봐 몰래 마음을 남겨
우리 마주 볼 때 같은 표정을 짓길
너를 처음 본 순간부터 이미
하루는 니가 되고
시간은 날 떠밀어 어느새
니가 가득 차 마음 위로

첫사랑은 아니지만 끝이 없는 사랑
너와 나 할 수만 있다면
다른 무엇도 더 바라지 않아
나보다 소중하니까

그러니까 늦지 않게 내 맘을 받아줘
서툰 모습도 많겠지만
누구보다 너를 아껴줄
사람이 돼줄 테니까
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments