Breaking News

Queen - It’s a Beautiful Day

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Queen - It’s a Beautiful Day 
Writer(s) Queen, John Deacon & Freddie Mercury

[Verse 1] 

 It's a beautiful day
Ini hari yang indah
The sun is shining
Matahari bersinar
I feel good
Aku merasa baik-baik saja
And no-one's gonna stop me now, oh yeah
Dan tidak ada siapapun yang akan menghentikanku sekarang, oh yeah
 
[Verse 2]
It's a beautiful day
Ini hari yang indah
I feel good, I feel right
Aku merasa baik-baik saja, aku merasa benar
And no-one, no-one's gonna stop me now
Dan tidak siapapun pun, tidak ada siapapun yang akan menghentikanku sekarang

[Outro]
Sometimes I feel so sad, so sad, so bad
Terkadang aku merasa sangat sedih...
But no-one's gonna stop me now, no-one
Tetapi tidak ada siapapun yang akan menghentikanku sekarang, tidak seorang pun
It's hopeless - so hopeless to even try
Ini sia-sia - jadi sia-sia bahkan untuk mencobanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments