Breaking News

Maroon 5 - Secret

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Maroon 5  - Secret 
Writer(s) Adam Levine & Jesse Carmichael

[Verse 1]
Watch the sunrise
Lihatlah mentari yang tenggelam
Say your goodbyes
Ucapkanlah kata perisahanmu
Off we go
Ayo kita pergi
Some conversation
Sedikit bincang-bincang
No contemplation
Tidak usah merenung 
Hit the road
Lakukanlah

[Verse 2]
Car overheats
Mobil kepanasan
Jump out of my seat
Bangkit dari kursiku
On the side of the highway, baby
Di sisi jalan tol, sayang
Our road is long
Jalan kita panjang
Your hold is strong
Cengkeramanmu kuat
Please don't ever let go, oh no
Jangan pernah lepaskan, oh jangan

[Chorus]
I know I don't know you
Aku tahu aku tidak mengenalmu
But I want you so bad
Tetapi aku sangat menginginkanmu
Everyone has a secret
Semua orang mempunyai rahasia
Oh, can they keep it?
Oh, bisakan mereka menyimpannya?
Oh no, they can't
Oh tidak, mereka tidak bisa

[Verse 3] 
I'm driving fast now 
Sekarang aku mengendarai mobilku dengan cepat
Don't think I know how to go slow
Jangan kau pikir aku tahu cara untuk berkendara dengan pelan
Where you at now
Di manakah kau kini?
I feel around
Kuendus-endus
There you are
Di situ kau rupanya
 
[Verse 4] 
Cool these engines
Dinginkan mesin ini
Calm these jets
Tenangkan jet ini
I ask you how hot can it get
Kutanya padamu bisa sepanas apa
And as you wipe off beads of sweat
Dan saat kau sapu butiran keringatmu
Slowly you say, I'm not there yet
Pelan-pelan katamu, aku belum sampai
 
[Chorus]
I know I don't know you
Aku tahu aku tidak mengenalmu
But I want you so bad
Tetapi aku sangat menginginkanmu
Everyone has a secret
Semua orang mempunyai rahasia
Oh, can they keep it?
Oh, bisakan mereka menyimpannya?
Oh no, they can't
Oh tidak, mereka tidak bisa
 
 I know I don't know you
Aku tahu aku tidak mengenalmu
But I want you so bad
Tetapi aku sangat menginginkanmu
Everyone has a secret
Semua orang mempunyai rahasia
Oh, can they keep it?
Oh, bisakan mereka menyimpannya?
Oh no, they can't
Oh tidak, mereka tidak bisa
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments