Breaking News

Kim Na Young - Where Are You (그대는 어디에) Run On OST Part 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Na Young - Where Are You (그대는 어디에)

Lyrics Good Choice, Choi Gap-won
Music Kim Se-jin
Released 14 Januari 2021

TERJEMAHAN INDONESIA
 
Aku pikir aku takut akan segalanya
Aku selalu melihat ke belakang seperti kebiasaan
Meskipun aku mencoba melihat ke depan dan berlari ke depan
Aku tidak bisa memiliki cinta

Aku berharap untuk kembali
Sampai hari-hari itu, ketika kami dulu bersama

Ketika aku melihat ke belakang
Kami sangat senang, hanya melihat satu sama lain
Kau dimana
Dimana dirimu saat ini?

Cinta lebih baik ketika kau memberi
Tetapi aku hanya menerima

Aku berharap untuk kembali
Sampai hari-hari itu, ketika kami dulu bersama

Ketika aku melihat ke belakang
Kami sangat senang, hanya melihat satu sama lain
Kau dimana
Dimana dirimu saat ini?

Jika kau merasakan hal yang sama, jika kau juga terluka
Bagaimanapun, kita harus mencintai lagi

Jika aku tinggal di sini, maukah kau datang?
Jika aku terus berjalan, apakah kau akan berada di sana?
Ketika aku berjuang, kau dulu memelukku
Kau dimana
Kau dimana

ROMANIZATION

modeun ge duryeoun nayeotna bwa
beoreutcheoreom dwireul dorabojyo
sarangeun apman bogo dallyeodo
naneun gajil su eopseotjyo

nan barajyo keuttaeui keu nallo
hamkkeyeotdeon keudae apeuro

dwireul dorabomyeon seo itdeon
keujeo barabomyeon johatdeon uri
eodi isseodo naege wa judeon
keudaeneun eodie
keudaeneun jigeum eodie

sarangeun juneun ge deo joheunde
badgiman haetdeon nayeotjyo

nan barajyo keuttaeui keu nallo
hamkkeyeotdeon keudae apeuro

dwireul dorabomyeon seo itdeon
keujeo barabomyeon johatdeon uri
eodi isseodo naege wa judeon
keudaeneun eodie
keudaeneun jigeum eodie

gateun maeumimyeon keudaedo apeumyeon
uri eotteohkedeun dashi saranghaeya hae

yeogi meomchwoseomyeon wajulkka
kyesok geodda bomyeon keudae isseulkka
naega himdeul ttae nal ana judeon
keudaeneun eodie
keudaeneun eodie

HANGUL

모든 게 두려운 나였나 봐
버릇처럼 뒤를 돌아보죠
사랑은 앞만 보고 달려도
나는 가질 수 없었죠

난 바라죠 그때의 그 날로
함께였던 그대 앞으로

뒤를 돌아보면 서 있던
그저 바라보면 좋았던 우리
어디 있어도 내게 와 주던
그대는 어디에
그대는 지금 어디에

사랑은 주는 게 더 좋은데
받기만 했던 나였죠

난 바라죠 그때의 그 날로
함께였던 그대 앞으로

뒤를 돌아보면 서 있던
그저 바라보면 좋았던 우리
어디 있어도 내게 와 주던
그대는 어디에
그대는 지금 어디에

같은 마음이면 그대도 아프면
우리 어떻게든 다시 사랑해야 해

여기 멈춰서면 와줄까
계속 걷다 보면 그대 있을까
내가 힘들 때 날 안아 주던
그대는 어디에
그대는 어디에
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments