Breaking News

Jung Hyo Bin - Starlight (Run On OST Part 9)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Hyo Bin - Starlight

Lyrics SOLE
Music SOLE, SOQI, Charming Lips
Released 16 Januari 2021

 TERJEMAHAN INDONESIA
Tanpa menyadarinya
Aku merasa ingin lebih mengenalmu perlahan
Bahkan hal terkecil tentangmu

Bahkan jika kau merasa begitu jauh seperti bintang-bintang itu
Tiba-tiba, kau begitu dekat sehingga aku bisa menyentuh, kau bersinar sangat cerah
Lalu aku berhenti di tempat

Sayang kau adalah cahaya bintangku
Aku hanya ingin tetap di sisimu
Bahkan jika aku melihatmu dari jauh
Ayo buka pintunya dan tinggalkan tempat ini
Seolah hanya kita berdua

Sejak pertama kali aku melihatmu
Aku tahu kau berbeda
Dari beberapa titik, kita berharap

Terkadang, aku penasaran
Tentang waktu yang mengikuti mu
Aku akan berada di semua momen mu

Sayang kau adalah cahaya bintangku
Aku hanya ingin tetap di sisimu
Bahkan jika aku melihatmu dari jauh
Ayo buka pintunya dan tinggalkan tempat ini
Seolah hanya kita berdua

Biarkan aku menemukanmu
Aku akan berada disana

Ayo buka pintunya dan tinggalkan tempat ini
Seolah hanya kita berdua

ROMANIZATION

nado moreuge jogeumsshik
ara gago shipeun geol neukkyeo
aju sasohan geotkkaji jeonbu da

adeukhan meon byeolcheoreom neukkyeojyeodo
eoneusae daheul deuthan neon balkge bichugon hae
keu jarie meomchwo seon na

Baby you’re my starlight
I just wanna stay your side
aju jogeum meolliseo barabogo isseodo
neowa nan muneul yeolgoseo nagaja eoseo
uri dulman nameun deushi

cheo.eum bwatdeon sun.ganbuteo
dareudan geol al geotman gata
keu eonjen.gabuteo urin barago isseotjanha

gakkeumeun neol ttaraseo heureuneun
nae shigandeuri gunggeumhae
neoui modeun sun.gane naega isseulke

Baby you’re my starlight
I just wanna stay your side
aju jogeum meolliseo barabogo isseodo
neowa nan muneul yeolgoseo nagaja eoseo
uri dulman nameun deushi

neoreul chajanaelke
keu jarie isseulke

muneul yeolgoseo nagaja eoseo
uri dulman nameun deushi


HANGUL

나도 모르게 조금씩
알아 가고 싶은 걸 느껴
아주 사소한 것까지 전부 다

아득한 먼 별처럼 느껴져도
어느새 닿을 듯한 넌 밝게 비추곤 해
그 자리에 멈춰 선 나

Baby you’re my starlight
I just wanna stay your side
아주 조금 멀리서 바라보고 있어도
너와 난 문을 열고서 나가자 어서
우리 둘만 남은 듯이

처음 봤던 순간부터
다르단 걸 알 것만 같아
그 언젠가부터 우린 바라고 있었잖아

가끔은 널 따라서 흐르는
내 시간들이 궁금해
너의 모든 순간에 내가 있을게

Baby you’re my starlight
I just wanna stay your side
아주 조금 멀리서 바라보고 있어도
너와 난 문을 열고서 나가자 어서
우리 둘만 남은 듯이

너를 찾아낼게
그 자리에 있을게

문을 열고서 나가자 어서
우리 둘만 남은 듯이
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments