Breaking News

iKON - ONE AND ONLY (돗대) (B.I SOLO)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
iKON - ONE AND ONLY (돗대) (B.I SOLO)


Lyrics  B.I
Music B.I & Choice37
Released 25 Januari 2018

TERJEMAHAN INDONESIA

Huh kau, a kau a
Izinkan aku memberi tahu mu sesuatu terlebih dahulu
Ini bukan lagu di mana aku akan berpura-pura menjadi kuat dan bertindak tangguh
Aku tidak kuat
Aku berdiri tepat di titik terendah
Jadi jika kau akan menatap
Lalu turunkan matamu dulu

Perhatikan baik-baik dan lihat seberapa jauh aku melangkah
Uh aku berjalan di jalan ini sendirian
Seorang samurai mengasah pedangku dalam bayang-bayang
Semua jagoan di atas sana, mulailah gugup
Aku berjuang untuk mendapatkan apa yang aku inginkan
Penjahat kota uh
Aku langka dan berharga
Aku sangat mencintai diriku sendiri uh

Cara ku- Jika aku harus hidup dan mati untuk grafik
Aku tidak akan membuat musik lagi
Yang dimaksudkan untuk sukses akan berhasil
Dan mereka yang tidak memiliki kesempatan

Pergi lebih dulu ke tanah
Aku memukul keras, tidak perlu pengubah
Aku hanya seorang gangster, seorang psiko yang tidak takut
Itu aku
Aku seorang Dotdae, Dotdae Korea Selatan
Satu dan hanya satu-satunya
Aku alami, menggelengkan kepalamu
Kau terus meraih ku, menjadi kecanduan

Aku seorang Dotdae, Dotdae Korea Selatan
Satu dan hanya satu-satunya
Aku alami, menggelengkan kepalamu
Kau terus meraih ku, menjadi kecanduan

Apa yang kau tahu untuk menilai ku seperti itu
Aku hanyalah aku
Dan aku tidak terlalu peduli dengan uang
Peralatan emas yang kau bicarakan?
Aku menggunakannya untuk menyendok kotoran

Mereka menyuruh saya untuk mengikuti jalan itu
Para senior saya yang kaya telah terbaring
Tapi saya tidak sepenuhnya setuju
Karena dari bawah sini
Tidak terlihat bagus di atas sana

Yo dalam kehidupan kelas B, aku adalah kepala honcho, punk
Jika ini membuatmu kesal, bawalah - begini caraku bermain, punk
Kecuali aku, semua anak sekarang ini butuh pukulan yang bagus
Menggunakan bahasa Inggris yang bahkan tidak mereka gunakan
Membuat pertunjukan mengucapkan salam populer
Jika kau bertanya bagaimana aku bisa membuat nyali seperti ini
Itu adalah kepercayaan diri dan keangkuhan ku yang tidak berdasar, jalang
Persetan aku jika kau mau
Aku seorang Dotdae, Dotdae Korea Selatan
Satu dan hanya satu-satunya
Aku alami, menggelengkan kepalamu
Kau terus meraih ku, menjadi kecanduan

Aku anak bermasalah
Cobalah membuat ku terbakar

Aku satu-satunya, aku tidak peduli
Peringatan untuk semua: Aku bodoh, jadi ku memilih untuk mengabaikan semuanya

Aku seorang Dotdae, Dotdae Korea Selatan
Satu dan hanya satu-satunya
Aku alami, menggelengkan kepalamu
Kau terus meraih ku, menjadi kecanduan

ROMANIZATION

Huh ye a ye a
Let me let me tell u some first
Sen cheoghago pom jabneun nolae anya
Nan seji ana naega seo issneun wichineun mitbadag
Geunikka nal chyeodabol geomyeon ildan nunbuteo kkala
Eodikkaji ganeun jina jaldeul jikyeobwalaa
Uh oegil insaeng geodneun dokgodai
Eumjieseo kal ganeun samulai
Ginjang ta geogi wittaegarideureun
I got ssammai geunseong geunjagam
Nopeun dongne yangachi uh
Nan gwihago sojunghae
I love ma self so much uh
My way chateue mogsum geol geoyeosseum eumak an hae
Doel nomeun doego andoel nomeun jeoldae an dwae
Maenttange heding ttaelyeo baga
Sushigeo eopshi geunyang kkangpae geob eobsneun michigwangi
That’s me

I’m a dottae daehanminguk dottae
One and only f***in one and only
I’m a motae kkeudeogyeo ne gogae
Soni gayo soni ga naege eum jungdokdwae
I’m a dottae daehanminguk dottae
One and only f***in one and only
I’m a motae kkeudeogyeo ne gogae
Soni gayo soni ga naege eum jungdokdwae

Mwol andago nal pandanhalyeo hae
Nan geunyang nago ttaghi gwansim eopseo moneyen
Nideul-i malhaneun geum sujeo mulgo heulg pameogeo
Jalnan seonbaedeul gadeon gil ttalaseo
Eum galaneun mare eum ttaghi dongeneun an hae
Eum miteseo boneun wineun geuli joha boiji anhgie
Yo bgeub insaengeseon naega daegalida imma
Kkoumyeon deombideonji ige ssagajida imma
Na ppaego yojeum aedeul ssag da majaya dwae maemmae
Doedo anhneun yeongeo sseumyeo yumyeong insa haengse
Mwol midgo kkabunyago muleoboshindamyeon naege
Geungeo eobsneun jasingamgwa kkangttaguda saekkya baejjae

I’m a dottae daehanmingug dottae
One and only f***in one and only
I’m a motae kkeudeogyeo ne gogae
Soni gayo soni ga naege eum jungdokdwae

I’m a dottae daehanminguk dottae
One and only f***in one and only
I’m a motae kkeudeogyeo ne gogae
Soni gayo soni ga naege eum jungdokdwae
Naneun bul bul bullyanga
Ma bul bul ham butyeobwala
Nan yuilhae bujuuihameun yuilme hae
Da juuihae nan musighaeseo musimusihae

Naneun bul bul bullyanga
Ma bul bul ham butyeobwala
Nan yuilhae bujuuihameun yuilme hae
Da juuihae nan musighaeseo musimusihae

I’m a dottae daehanmingug dottae
One and only f***in one and only
I’m a motae kkeudeogyeo ne gogae
Soni gayo soni ga naege eum jungdokdwae

I’m a dottae daehanminguk dottae
One and only f***in one and only
I’m a motae kkeudeogyeo ne gogae
Soni gayo soni ga naege eum jungdokdwae

Nanana nanana nanana nanana nana nanana
Nanana nanana nanana nanana nana nanana

I’m a dottae daehanminguk dottae

HANGUL

Huh ye a ye a
Let me, let me tell you some first
센 척하고 폼 잡는 노래 아냐
난 세지 않아 내가 서 있는 위치는 밑바닥
그니까 날 쳐다볼 거면 일단 눈부터 깔아
어디까지 가는 지나 잘들 지켜봐라
Uh 외길 인생 걷는 독고다이
음지에서 칼 가는 사무라이
긴장 타 거기 윗대가리들은
I got 쌈마이 근성 근자감 높은 동네 양아치 uh
난 귀하고 소중해
I love myself so much uh
My way 차트에 목숨 걸 거였음 음악 안 해
될 놈은 되고 안될 놈은 절대 안 돼
맨땅에 헤딩 때려 박아
수식어 없이 그냥 깡패 겁 없는 미치광이
That's me

I'm a 돗대 대한민국 돗대

One and only fuckin' one and only
I'm a 모태 끄덕여 네 고개
손이 가요 손이 가 내게 음 중독돼
Primis Player Placeholder
I'm a 돗대 대한민국 돗대
One and only fuckin' one and only
I'm a 모태 끄덕여 네 고개
손이 가요 손이 가 내게 음 중독돼

뭘 안다고 날 판단하려 해
난 그냥 나고 딱히 관심 없어 money엔
니들이 말하는 금 수저 물고 흙 파먹어
잘난 선배들 가던 길 따라서
음 가라는 말에 음 딱히 동의는 안 해
음 밑에서 보는 위는 그리 좋아 보이지 않기에
요 b급 인생에선 내가 대가리다 임마
꼬우면 덤비던지 이게 싸가지다 임마
나 빼고 요즘 애들 싹 다 맞아야 돼 맴매
되도 않는 영어 쓰며 유명 인사 행세
뭘 믿고 까부냐고 물어보신다면 내게
근거 없는 자신감과 깡따구다 새꺄 배째

I'm a 돗대 대한민국 돗대
One and only fuckin' one and only
아마 모태 끄덕여 니 고개
손이 가요 손이 가 내게 음 중독돼

I'm a 돗대 대한민국 돗대
One and only fuckin' one and only
아마 모태 끄덕여 니 고개
손이 가요 손이 가 내게 음 중독돼
나는 불 불 불량아
마 불 불 함 붙여봐라
난 유일해 부주의함은 유일무이 해
다 주의해 난 무식해서 무시무시해

나는 불 불 불량아
마 불 불 함 붙여봐라
난 유일해 부주의함은 유일무이 해
다 주의해 난 무식해서 무시무시해

I'm a 돗대 대한민국 돗대
One and only fuckin' one and only
아마 모태 끄덕여 니 고개
손이 가요 손이 가 내게 음 중독돼

I'm a 돗대 대한민국 돗대
One and only fuckin' one and only
아마 모태 끄덕여 니 고개
손이 가요 손이 가 내게 음 중독돼

나나나 나나나 나나나 나나나 나나 나나나
나나나 나나나 나나나 나나나 나나 나나나

I'm a 돗대 대한민국 돗대
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments