Breaking News

iKON - LOVE SCENARIO (사랑을 했다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
iKON - LOVE SCENARIO (사랑을 했다)


Lyrics  Mot Mal, BOBBY & B.I
Music B.I, Millennium & Song (iKON)
Released 25 Januari 2018

TERJEMAHAN INDONESIA

[Chorus | B.I]
Kita jatuh cinta
Kita bertemu dan menjadi kenangan yang tidak bisa dihapus
Itu adalah melodrama yang terpuji
Akhir yang cukup bagus
Itu semua yang aku butuhkan
Aku mencintaimu

[Post-Chorus | Jay]
Skenario cinta yang kita buat
Sekarang lampunya mati
Ketika kau membalik halaman terakhir
Tirai akan jatuh dengan tenang

[Verse 1 | Bobby]
Aku tidak begitu baik
Akan melalui perpisahan ini
Hari ini adalah hari kemarin kita dan sekarang tidak ada hari esok
Sakit tetapi jika kita menyeretnya lebih banyak, itu akan menjadi bekas luka
Aku mencintaimu dan aku dicintai
Jadi itu cukup bagus untuk ku

[Pre-Chorus | DK]
Terkadang, aku akan memikirkan kenangan
Jika kau ada di dalamnya, itu sudah cukup bagi ku

[Chorus | Ju-Ne]
Kita jatuh cinta
Kita bertemu dan menjadi kenangan yang tidak bisa dihapus
Itu adalah melodrama yang terpuji
Akhir yang cukup bagus
Itu semua yang aku butuhkan
Aku mencintaimu

[Post-Chorus | Jay]
Skenario cinta yang kita buat
Sekarang lampunya mati
Ketika kau membalik halaman terakhir
Tirai akan jatuh dengan tenang

[Verse 2 | B.I]
Perasaan listrik di antara tulang rusukku
Matamu yang membuatku tahu aku dicintai
Aku belajar banyak dari mu, kau mengisi separuh diriku yang lain
Kau terlalu berharga untuk pergi di masa lalu

[Pre-Chorus | Jay]
Terkadang, aku akan memikirkan kenangan
Jika kau ada di dalamnya, itu sudah cukup bagi ku

[Chorus | Ju-Ne]
Kita jatuh cinta
Kita bertemu dan menjadi kenangan yang tidak bisa dihapus
Itu adalah melodrama yang terpuji
Akhir yang cukup bagus
Itu semua yang aku butuhkan
Aku mencintaimu

[Bridge | Song]
Aku sudah merindukanmu tetapi aku berusaha untuk tidak melakukannya
Aku akan mengingat mu seperti musim semi yang hangat di sebuah film

[Chorus: All, Bobby]
Skenario cinta yang kita buat
Sekarang lampunya mati
Ketika kau membalik halaman terakhir
Tirai akan jatuh dengan tenang

[Outro 1 | Chan, Bobby]
Kita mengalami rasa sakit
Kita cemburu juga, sangat lucu
Kita mencintai seperti orang gila
Itu cukup bagus untuk kita

[Outro 2 | Bobby]
Kita jatuh cinta
Kita bertemu
Cukup bagus
Aku mencintaimu

ROMANIZATION

[Chorus | B.I]
Sarangeul haetda uriga manna
Jiuji mothal chueogi dwaetda
Bolmanhan melodrama
Gwaenchaneun gyeolmal
Geugeomyeon dwaetda neol saranghaetda


[Post-Chorus | Jay]
Uriga mandeun love scenario
Ijen jomyeongi kkeojigo
Majimak peijireul neomgimyeon
Joyonghi mageul naerijyo


[Verse 1 | Bobby]
Hey, gwaenchanchimaneun ana ibyeoreul majuhandaneun geon
Oneurieotdeon uriui eojee deoneun naeiri eopdaneun geon
Apeugin haedo deo kkeureosseum sangcheoga deonnanikka yeah eh, eh
Neol saranghaetgo sarang badasseuni nan igeollo dwaesseo yeah eh, eh


[Pre-Chorus | DK]
Na saragamyeonseo gakkeumssik tteooreul gieok
Geu ane nega itdamyeon geugeomyeon chungbunhae


[Chorus | Ju-Ne]
Sarangeul haetda uriga manna
Jiuji mothal chueogi dwaetda
Bolmanhan melodrama
Gwaenchaneun gyeolmal
Geugeomyeon dwaetda neol saranghaetda


[Post-Chorus | Jay]
Uriga mandeun love scenario
Ijen jomyeongi kkeojigo
Majimak peijireul neomgimyeon
Joyonghi mageul naerijyo


[Verse 2 | B.I]
Ooh, galbippyeo saisaiga jjiritjjirithan neukkim
Na sarangbatgo isseumeul alge haejuneun nunbit
Neoege cham manido baewotda banjjogeul chaewotda
Gwageoro dugien neomu sojunghan saramieotda


[Pre-Chorus | Jay]
Na saragamyeonseo gakkeumssik tteooreul gieok
Geu ane nega itdamyeon geugeomyeon chungbunhae


[Chorus | Ju-Ne]
Sarangeul haetda uriga manna
Jiuji mothal chueogi dwaetda
Bolmanhan melodrama
Gwaenchaneun gyeolmal
Geugeomyeon dwaetda neol saranghaetda


[Bridge | Song]
Nega beolsseo geuripjiman geuriwohaji aneuryeo hae
Han pyeonui yeonghwa ttaseuhaetdeon bomeuro neoreul gieokalge


[Chorus: All, Bobby]
Uriga mandeun love scenario
Ijen jomyeongi kkeojigo
Majimak peijireul neomgimyeon
Joyonghi mageul naerijyo (Woo!)


[Outro 1 | Chan, Bobby]
Urin apado haebwatgo (Oh, hey!)
Useupge jiltudo haesseo (Hey, hey, oh!)
Michin deusi saranghaetgo (I ain't gonna love ya)
Uri i jeongdomyeon dwaesseo (I was your love)


[Outro 2 | Bobby]
Sarangeul haetda uriga manna
Geugeomyeon dwaetda neol saranghaetda

HANGUL

[Chorus | B.I]
사랑을 했다 우리가 만나
지우지 못할 추억이 됐다
볼만한 melodrama
괜찮은 결말
그거면 됐다 널 사랑했다

[Post-Chorus: Jay]
우리가 만든 love scenario
이젠 조명이 꺼지고
마지막 페이지를 넘기면
조용히 막을 내리죠

[Verse 1 | Bobby]
Hey, 괜찮지만은 않아 이별을 마주한다는 건
오늘이었던 우리의 어제에 더는 내일이 없다는 건
아프긴 해도 더 끌었음 상처가 덧나니까 yeah eh, eh
널 사랑했고 사랑 받았으니 난 이걸로 됐어 yeah eh, eh

[Pre-Chorus | DK]
나 살아가면서 가끔씩 떠오를 기억
그 안에 네가 있다면 그거면 충분해

[Chorus | Ju-Ne]
사랑을 했다 우리가 만나
지우지 못할 추억이 됐다
볼만한 melodrama
괜찮은 결말
그거면 됐다 널 사랑했다

[Post-Chorus | Jay]
우리가 만든 love scenario
이젠 조명이 꺼지고
마지막 페이지를 넘기면
조용히 막을 내리죠

[Verse 2: B.I]
Ooh, 갈비뼈 사이사이가 찌릿찌릿한 느낌
나 사랑받고 있음을 알게 해주는 눈빛
너에게 참 많이도 배웠다 반쪽을 채웠다
과거로 두기엔 너무 소중한 사람이었다

[Pre-Chorus | Jay]
나 살아가면서 가끔씩 떠오를 기억
그 안에 네가 있다면 그거면 충분해

[Chorus | Ju-Ne]
사랑을 했다 우리가 만나
지우지 못할 추억이 됐다
볼만한 melodrama
괜찮은 결말
그거면 됐다 널 사랑했다

[Bridge | Song]
네가 벌써 그립지만 그리워하지 않으려 해
한 편의 영화 따스했던 봄으로 너를 기억할게

[Chorus | All, Bobby]
우리가 만든 love scenario
이젠 조명이 꺼지고
마지막 페이지를 넘기면
조용히 막을 내리죠 (Woo!)

[Outro 1 | Chan, Bobby]
우린 아파도 해봤고 (Oh, hey!)
우습게 질투도 했어 (Hey, hey, oh!)
미친 듯이 사랑했고 (I ain't gonna love ya)
우리 이 정도면 됐어 (I was your love)

[Outro 2 | Bobby]
사랑을 했다 우리가 만나
그거면 됐다 널 사랑했다
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments