Breaking News

iKON - JUST GO

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
iKON - JUST GO


Lyrics  B.I
Music B.I & 강욱진 (Kang Uk Jin)
Released 25 Januari 2018

TERJEMAHAN INDONESIA

ketahuilah, hatimu tidak ada di sisiku
Waktu juga tidak berguna
Sayang tolong katakan apa-apa
Aku mencoba menyembunyikannya dan berpura-pura itu bukan apa-apa
Tetapi orang yang ada di matamu
Selalu dia
Bukan aku
Jadi aku akan membiarkan mu pergi kepadanya secara diam-diam

Whoo, oh oh oh oh
Lebih jujur ​​pada diri sendiri
Whoo, oh oh oh oh
Dia masih di hatimu
Whoo, oh oh oh oh
Bukan kau yang terlalu berhati-hati
Whoo, oh oh oh oh
Hatiku tidak terasa seperti hatiku sendiri

Tidak apa-apa, kau bisa mendatanginya
Aku hanya akan menerima hati mu
Jangan khawatirkan aku
Pergi saja, pergi saja
Aku akan melepaskan tangan yang aku pegang
Sebelum aku berubah pikiran, jangan menyesalinya dan
Pergi saja, pergi saja, pergi saja, pergi saja

Rasanya seperti aku dengan paksa meremas diri ku di dalam hati mu dan itu tidak memiliki tempat untuk ku
Emosi bercampur dan aku tidak tahan melihat mu
Tidak tahu harus berbuat apa
Jangan menyesal
Semakin banyak kau mengatakannya, semakin sakit hati ku

Itu tidak dimaksudkan untuk kita
Putus adalah jawaban kita
Aku tidak tahu bagaimana hasilnya bagi mu, tetapi e
Setiap hari akan menjadi malam yang menyedihkan bagiku
Kau terlihat jauh lebih bahagia dengannya
Bahwa itu bahkan tidak bisa dibandingkan denganku
Aku mencampakkanmu sekarang

Whoo, oh oh oh oh
Lebih jujur ​​pada diri sendiri
Whoo, oh oh oh oh
Dia masih di hatimu
Whoo, oh oh oh oh
Bukan kau yang terlalu berhati-hati
Whoo, oh oh oh oh
Hatiku tidak terasa seperti hatiku sendiri

Tidak apa-apa, kau bisa mendatanginya
Aku hanya akan menerima hati mu
Jangan khawatirkan aku
Pergi saja, pergi saja
Aku akan melepaskan tangan yang aku pegang
Sebelum saya berubah pikiran, jangan menyesalinya dan
Pergi saja, pergi saja, pergi saja, pergi saja

Pergi saja
Kembali padanya lagi, oh padanya
Sayang, sayang, sayang
Itu salah sejak awal
Pada akhirnya, aku menjadi orang bodoh
Kau tidak pernah menjadi milikku
Tetapi aku berharap untuk kebahagiaan yang tidak bisa kau miliki dengan ku

Tidak apa-apa, kau bisa mendatanginya
Aku hanya akan menerima hati mu
Jangan khawatirkan aku
Pergi saja, pergi saja
Aku akan melepaskan tangan yang kupegang
Sebelum aku berubah pikiran, jangan menyesalinya dan
Pergi saja, pergi saja, pergi saja, pergi saja

ROMANIZATION

I know nimameun nae gyeote eopsji
Sigando soyongi eopsji
Baby please say nothing
Aesseo anin cheok sumgyeobwado
Neoui du nune bichwojin
Sarameun neul geuyeossji
It wasn’t me
Maleopsi bonaejulge geuui gyeoteuro

Ooh ohohohoh
Jasinege deo soljikhaejyeo bwa
Ooh ohohohoh
Ne maeumen ajikdo geuga issjanha
Ooh ohohohoh
Nunchi boneun moseup neodapji anha
Ooh ohohohoh
Nae mami nae mam gatji anha

Geuegero gado dwae
Geu maeumman badadulge
Nae geokjeong malgo
Just go just go
Jabeun son nohajulge
Nae maeum bakkwigi jeone huhoe malgo
Just go just go just go just go

Imi jariga eopsneun ne maeume
Naega eokjiro
Bijipgo deureogan deushae gamjeongeun dwiseokkigo
Galpireul mot japneun ni moseup bogi ansseureowo
Naege mianhaejima geureolsurok
Gaseumi sseuryeowo
Urin inyeoni anin geoya
Ibyeori dabin geoya
Neon eotteonji moreugessjiman nan maeiri
Uulhan bamil geoya
Neon geu gyeoteseo hwolssin deo haengbokhae boyeo
Nan bigyodo an doel mankeum
Jigeum neon chain geoya

Ooh ohohohoh
Jasinege deo soljik haejyeobwa
Ooh ohohohoh
Ne maeumen ajikdo geuga issjanha
Ooh ohohohoh
Nunchi boneun moseup neodapji anha
Ooh ohohohoh
Nae mami nae mam gatji anha

Geuegero gado dwae
Geu maeumman badadulge
Nae geokjeong malgo
Just go just go
Jabeun son nohajulge
Nae maeum bakkwigi jeone huhoe malgo
Just go just go just go just go

Just go
Dasi neoreul geuegero oh geuegero oh
Baby baby baby
Urin cheoeumbuteo jalmosdwaesseo
Gyeolguk miryeonhan naman babo dwaesseo
Dan han beondo nae geosieossdeon jeok eopseossdeon
Geudaeui haengbogeul bilge

Geuegero gado dwae
Geu maeumman badadulge
Nae geokjeong malgo
Just go just go

Jabeun son nohajulge
Nae maeum bakkwigi jeone huhoe malgo
Just go just go just go just go

HANGUL

I know 니 마음은 내곁에 없지
시간도 소용이 없지
Baby please say nothing
애써 아 닌척 숨겨봐도
너의 두 눈에 비춰진 사람은 늘 그였지 it wasn’t me
말 없이 보내줄게 그의 곁으로

Whoo, oh oh oh oh~
자신에게 더 솔직 해져봐
Whoo, oh oh oh oh~
니 마음엔 아직도 그가 있잖아
Whoo, oh oh oh oh~
눈치 보는 모습 너답지 않아
Whoo, oh oh oh oh~
내 맘이 내맘 같질 않아

그에개로 가도돼
그 마음만 받아줄게 내 걱정 말고
Just go Just go
잡은 손 놓아 줄게
내 맘음 바뀌기 전에 후회 말고
Just go Just go
Just go Just go

이미 자리가 없는 니 마으메 내가 억지로
비집고 들어간듯해 감정은 뒤섞이고
갈피를 못잡는 니 모습 보기 안쓰려워
내게 미안해하지만 그럴수럭 가슴이 쓰려워
우린 인영히 아닌거야
이별이 답인거야
넌 그의 곁에서 훨씬 더 행복해보여
난 비교도 안될만큼
지금 너 차인거야

Whoo, oh oh oh oh~
자신에게 더 솔직 해져봐
Whoo, oh oh oh oh~
니 마음엔 아직도 그가 있잖아
Whoo, oh oh oh oh~
눈치 보는 모습 너답지 않아
Whoo, oh oh oh oh~
내 맘이 내맘 같질 않아

그에개로 가도돼
그 마음만 받아줄게 내 걱정 말고
Just go Just go
잡은 손 놓아 줄게
내 맘음 바뀌기 전에 후회 말고
Just go Just go
Just go Just go

Just go 다시 너를 그에게로, oh
그에게로
Now, babe babe babe
우린 처음부터 잘못됐어
결국 미련한 나만 바보됐어
단 한번더 내 것이었던 적 없었던 그대의 행복을 빌게

그에개로 가도돼
그 마음만 받아줄게 내 걱정 말고
Just go Just go
잡은 손 놓아 줄게
내 맘음 바뀌기 전에 후회 말고
Just go Just go
Just go Just go
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments