Breaking News

Hyojin (ONF) - Before This Day Is Over (오늘이 지나기 전에) True Beauty OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Hyojin (ONF) - Before This Day Is Over (오늘이 지나기 전에)

Lyrics Kid Wine
Music
Kid Wine
Released
28 Januari 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Ketika aku melihatmu, aku tersadar
Bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama

Semakin aku memikirkannya
Hatiku semakin menginginkanmu

Tolong jangan menolak cintaku
Meskipun aku tidak memiliki kata-kata yang bagus

Jika itu bukan kamu
Aku tidak bisa melanjutkannya

Aku bisa menunjukkan cinta untuk mu setiap saat
Meskipun aku tidak bisa melihatmu

Bahkan jika aku tidak hadir di mata mu
Oh oh oh oh oh

Aku memikirkan segalanya tentang mu
Kau tidak bisa diganti dengan yang lain

Tolong jangan tinggalkan aku
Aku tidak membiarkanmu pergi
Sebelum hari ini berakhir

Malam ini, kali ini sudah berakhir
Aku tidak ingin membiarkanmu pergi

Biarkan kau pergi
Sebelum hari ini berakhir

Aku tidak bisa berhenti
Hatiku penuh denganmu

Seperti orang bodoh, aku hanya mencari nama mu
Untukmu untukmu

Ya ampun, terimalah cintaku
Tolong pegang aku sekarang

Aku bahkan tidak bisa membayangkan
Berada tanpamu

Aku bisa menunjukkan cinta untuk mu setiap saat
Meskipun aku tidak bisa melihatmu

Bahkan jika aku tidak hadir di mata mu
Oh oh oh oh oh

Aku memikirkan segalanya tentang mu
Kau tidak bisa diganti dengan yang lain

Tolong jangan tinggalkan aku
Aku tidak membiarkanmu pergi
Sebelum hari ini berakhir

Malam ini, kali ini sudah berakhir
Aku tidak ingin membiarkanmu pergi

Biarkan kau pergi
Sebelum hari ini berakhir

ROMANIZATION

neol bon sun.gan kkaedarasseo
cheotnune banhan neoran geol

saenggakhalsurok nae mameun neol
wonhae wonhae

oh nae sarangeul geobuhajin marajwo
keureoldeuthan mareun eopseodo

neo animyeon
nan anin geojanha

I can show you love for everytime
nan neoreul bol su eopseodo

ne nune naega eopseodo
Oh oh oh oh oh

saenggakhae nan neoui modeun geol
mueotdo bakkul su eopneun geol

nal tteonagaji marajwo
I don’t let you go
oneuri jinagi jeone

Tonight this time is over
I don’t wanna let you go go

Let you go
oneuri jinagi jeone

meomchul suga nan eopna bwa
nae mamsogeun neoro gadeuk cha

babocheoreom neoui ireummaneul chaja nan
For you for you

oh keudae nae sarangeul jebal badajwo
ijen keureon nareul anajwo

neo eopneun geon
saenggakhal su eopneun geol

I can show you love for everytime
nan neoreul bol su eopseodo

ne nune naega eopseodo
Oh oh oh oh oh

saenggakhae nan neoui modeun geol
mueotdo bakkul su eopneon geol

nal tteonagaji marajwo
I don’t let you go
oneuri jinagi jeone

Tonight this time is over
I don’t wanna let you go go

Let you go
oneuri jinagi jeone

HANGUL

널 본 순간 깨달았어
첫눈에 반한 너란 걸

생각할수록 내 맘은 널
원해 원해

오 내 사랑을 거부하진 말아줘
그럴듯한 말은 없어도

너 아니면
난 아닌 거잖아

I can show you love for everytime
난 너를 볼 수 없어도

네 눈에 내가 없어도
Oh oh oh oh oh

생각해 난 너의 모든 걸
무엇도 바꿀 수 없는걸

날 떠나가지 말아줘
I don’t let you go
오늘이 지나기 전에

Tonight this time is over
I don’t wanna let you go go

Let you go
오늘이 지나기 전에

멈출 수가 난 없나 봐
내 맘속은 너로 가득 차

바보처럼 너의 이름만을 찾아 난
For you for you

오 그대 내 사랑을 제발 받아줘
이젠 그런 나를 안아줘

너 없는 건
생각할 수 없는 걸

I can show you love for everytime
난 너를 볼 수 없어도

네 눈에 내가 없어도
Oh oh oh oh oh

생각해 난 너의 모든 걸
무엇도 바꿀 수 없는걸

날 떠나가지 말아줘
I don’t let you go
오늘이 지나기 전에

Tonight this time is over
I don’t wanna let you go go

Let you go
오늘이 지나기 전에
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments