Breaking News

HEIZE feat. Colde (콜드) - 그러니까 (So, It Ends?)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE feat. Colde (콜드) - 그러니까 (So, It Ends?)

Lyrics Colde (콜드) & HEIZE (헤이즈)
Music Colde (콜드), 다비 (DAVII) & HEIZE (헤이즈)
Released 19 Maret 2019

TERJEMAHAN INDONESIA 

Siapa yang salah dan semacamnya
Hanya penting sampai tadi malam
Karena aku tidak pernah sendirian saat membuka mata
Karena aku tidak pernah gagal mendapatkan jawaban ketika aku menelepon mu
Sekarang aku bahkan tidak tahu apakah kau terluka
Meskipun aku bisa melihat mu, aku tidak bisa pergi ke padamu
Apakah ini nyata?
Semua hal yang aku katakan sekarang?

Tidak, tunggu, jadi
Kita tidak bisa bertemu lagi?
Kita dulu yang paling dekat di dunia
Tidak, tunggu
Kita hanya tidak akan bertemu sebentar, bukan?
Aku hanya bertingkah karena aku gila
Kau tahu itu

Jadi semua kenangan dan momen gemilang
Sudah berakhir sekarang
Tetapi aku masih hidup di saat-saat terakhir itu
Ketika aku menyuruhmu berhenti

(Haa, haa-ahh, hoo-aah, haaa
Haa, haa-aahh, aahhh, haaa-ahh)

Tidak, tunggu, jadi
Kita tidak bisa bertemu lagi?
Kita dulu yang paling dekat di dunia
Tidak, tunggu
Kita hanya tidak akan bertemu sebentar, bukan?
Aku tidak bisa tersenyum tanpamu
Kau tahu itu

ROMANIZATION

nuga deo jalmot hhaetgo geureon geon
eojetbamkkajina jungyohaesseotji
nun tteosseul ttae
nega eopseojyeobon jeogeun eopseosseunilkka
bulleodo daedap eobtteon jeogeun eopseunilkka
naneun ije nega apado molla
nega boyeodo nan mot ga
mari dwae?
jigeum naega malhaneun geotteuri

ani jamkkan, geureonilkka
uri ije mot boneun geoya?
sesangeseo gajang gakkaweotteon
neowa naega
anim jamkkan, aju jamkkan donganman
mot boneun geoya?
hwaga naseo tujeong burin geoya
jal aljana

geureonilkka neowa naega jinatteon
gieokdeulgwa binnadeon
shigandeureun yeogilkkajiya
ireojima rago nege malhhaetteon
majimak geu sungan soge
nan yeojeoni salgo inneunde

(Haa, haa-ahh, hoo-aah, haaa
Haa, haa-aahh, aahhh, haaa-ahh)

ani jamkkan, geureonilkka
uri ije mot boneun geoya?
sesangeseo gajang gakkaweotteon
neowa naega
anim jamkkan, aju jamkkan donganman
mot boneun geoya?
nega eopshi jal utji mothaneun
nal aljana

HANGUL

누가 더 잘못 했고 그런 건
어젯밤까지나 중요했었지
눈 떴을 때
네가 없어져본 적은 없었으니까
불러도 대답 없던 적은 없으니까
나는 이제 네가 아파도 몰라
네가 보여도 난 못 가
말이 돼?
지금 내가 말하는 것들이

아니 잠깐, 그러니까
우리 이제 못 보는 거야?
세상에서 가장 가까웠던
너와 내가
아님 잠깐, 아주 잠깐 동안만
못 보는 거야?
화가 나서 투정 부린 거야
잘 알잖아

그러니까 너와 내가 지났던
기억들과 빛나던
시간들은 여기까지야
이러지마 라고 네게 말했던
마지막 그 순간 속에
난 여전히 살고 있는데

(Haa, haa-ahh, hoo-aah, haaa
Haa, haa-aahh, aahhh, haaa-ahh)

아니 잠깐, 그러니까
우리 이제 못 보는 거야?
세상에서 가장 가까웠던
너와 내가
아님 잠깐, 아주 잠깐 동안만
못 보는 거야?
네가 없이 잘 웃지 못하는
날 알잖아
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments