Breaking News

Ed Sheeran - You Need Me, I Don't Need You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - You Need Me, I Don't Need You
Writer(s) Ed Sheeran
 
[Intro]
I don't want bruise your ears
Aku tidak ingin memar telinga mu
Or hurt you again
Atau menyakitimu lagi
But I got back-stabbed by a black cab
Tapi aku ditusuk ke belakang oleh taksi hitam
When I needed a friend
Ketika aku membutuhkan teman
 
[Verse 1]
 Now I'm in town, break it down, thinking of making a new sound
Sekarang aku di kota, istirahat, berpikir tentang membuat lagu baru
Playing a different show every night in front of a new crowd
Main pertunjukan berbeda setiap malam di depan penonton baru
That's you now, ciao, seems that life is great now
Itulah dirimu sekarang, ciao, tampaknya hidup luar biasa sekarang
See me lose focus, as I sing to you loud
Lihat aku kehilangan fokus, ketika aku menyanyi kencang padamu
And I can't, no I won't hush
Dan aku tidak bisa, aku tidak akan diam
I say the words that make you blush
Aku ucapkan kata kata yang membuatmu tersipu
I'm gonna sing this now
Aku akan nyanyikan ini sekarang
Oh oh
See, I'm true, my songs are where my heart is
Lihat, aku nyata, laguku adalah dimana hatiku berada
I'm like glue, I stick to other artists
Aku seperti lem, aku tetap berpegang pada artis lain
I'm not you, now that would be disastrous
Aku bukan kau, sekarang itu bisa merusak
Let me sing and do my thing and move to greener pastures
Biarkan aku bernyanyi dan melakukan pekerjaanku dan pindah ke rumput yang lebih hijau
See, I'm real, I do it all, it's all me
Lihat, aku nyata, aku lakukan semuanya, semuanya adalah aku
I'm not fake, don't ever call me lazy
Aku bukan kebohongan, jangan pernah panggil aku malas
I won't stay put, give me the chance to be free
Aku tidak akan berdiam, beri aku kesempatan untuk menjadi bebas
Suffolk sadly seems to sort of suffocate me
Terisak menyedihkan tampaknya untuk semacam membuatku sesak
 
[Chorus]
'Cause you need me, man, I don't need you
Karena kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you at all
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu sama sekali
You need me, man, I don't need you 
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
You need me, man, I don't need you at all
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu sama sekali
You need me
Kamu membutuhkan ku
 
[Verse 2]
I sing and write my own tune and I write my own verse
Aku menyanyi dan menulis nadaku sendiri dan aku menulis baitku sendiri
Hell, don't need another word-smith to make my tune sell
Hell, tidak butuh pandai kata lain lain untuk membuat nadaku laku
Call yourself a singer-writer, you're just bluffing
Panggil dirimu sendiri seorang penulis lagu, kau cuma
Name's on the credits and you didn't write nothing
Nama ada di kredit and kau tidak menulis apapun
I sing fast, I know that all my shit's cool
Aku bernyanyi dengan cepat, aku tahu semua tentangku keren
I will blast and I didn't go to Brit School
Aku akan menggemparkan dan aku tidak pergi ke Brit School
I came fast with the way I act, right
Aku datang cepat dengan caraku bertingkah, benar
I can't last if I'm smoking on a crack pipe
Aku tidak akan bertahan jika aku merokok ganja
And I won't be a product of my genre
Dan aku tidak akan menjadi produk dari genreku
My mind will always be stronger than my songs are
Pikiranku akan selalu lebih kuat dibandingkan laguku
Never believe the bullshit that fake guys feed to ya
Jangan pernah percaya omong kosong yang orang palsu itu berikan padamu
Always read the stories that you hear on Wikipedia
Selalu baca cerita yang kau dengar di Wikipedia
And musically I'm demonstrating
Dan secara musikal aku memperagakan
When I perform live, feels like I am meditating
Ketika aku tampil langsung, rasanya seperti aku bermeditasi
Times at the Enterprise when some fella filmed me
Masa di perusahaan ketika beberapa teman merekamku
"Young singer-writer like Gabriella Cilmi"
'Penulis penyanyi muda seperti Gabriella Cilmi'
 
[Chorus]
'Cause you need me, man, I don't need you
Karena kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you at all
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu sama sekali
You need me, man, I don't need you 
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
You need me, man, I don't need you at all
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu sama sekali
You need me
Kamu membutuhkan ku
 
 [Verse 3]
'Cause with the lyrics I'll be aiming it right
Karena dengan lirik aku akan membidik dengan benar
I won't stop till my name's in lights
Aku tidak akan berhenti sampai namaku bersinar
At stadium heights with Damien Rice
Di ketinggian stadium bersama Damien Rice
On red carpets, now I'm on Arabian Nights
Di red carpet, sekarang aku dalam 'Arabian Nights'
Because I'm young I know my brother's gonna give me advice
Karena aku muda aku tahu saudaraku akan memberiku nasihat
Long nighter, short height and I going hyper
Penikmat malam panjang, ketinggian rendah, dan aku berlaku hiper
Never been anything but a singer-songwriter
Tidak pernah jadi apapun selain seorang seorang penyanyi-penulis lagu, yeah
The game's over but now I'm on a new level
Permainan itu selesai tetapi sekarang aku dalam level baru
Watch how I step on the track without a loop pedal
Lihat bagaimaba aku melangkah di jalur tanpa sebuah loop pedal
People think that I'm bound to blow up
Orang berpikir bahwa aku ditakdirkan untuk meledak
I've done around about a thousand shows
Aku telah melakukan sekitar seribu pertunjukan
I haven't got a house plus I live on a couch
Tetapi aku belum mendaptkan rumah plus aku tinggal di sofa
So you believe the lyrics when I'm singing them out
Jadi kau percaya lirik-lirik itu ketika aku menyanyikannya
From day one, I've been prepared
Dari hari pertama, aku sudah siap
With vo5 wax for my ginger hair
Dengan wax vo5 untuk rambut gingerku
So now I'm back to the sofa, giving a dose of what the future holds
Jadi sekarang aku kembali ke sofa, memberi sedikit dari apa yang dipegang masa depan
'Cause it's another day
Karena ini hari yang lain
Plus I'll keep my last name forever, keep this genre pretty basic
Plus aku akan menyimpan nama akhirku selamanya, menjaga genre ini cukup sederhana
Gonna be breaking into other people's tunes when I chase it
Akan menerobos masuk ke nada orang lain ketika alu mengejarnya
And replace it with the elephant in the room with a facelift
Dan menggantikan dengan gajah bermuka dikencangkan yang ada di dalam ruangan
Into another rapper's shoes using new laces
Ke dalam sepatu rapper lainnya menggunakan tali-tali baru
I'm selling CDs from my rucksack aiming for the papers
Aku menjual CD-CD dari ranselku mengincar surat-surat
Selling CDs from my rucksack aiming for majors
Menjual CD-CD dari ranselku mengincar perusahan besar
Nationwide tour with Just Jack, still had to get the bus back
Tour nasional bersama Just Jack, masi harus mendapatkan kembali busnya
Clean cut kid without a razor for the mustache
Mencukur rapi anak tanpa silet untuk kumisnya
I hit back when the pen hurts me
Aku memukul balik ketika pena menyakitiku
I'm still a choir boy with a French church tee
Aku masih seorang anak koor dalam baju Fenchurch
I'm still the same as a year ago
Aku masih sama dengan setahun lalu
But more hear me though
Tapi lebih banyak dengarkan aku
According to the MySpace and YouTube videos
Menurut video MySpace dan YouTube
I'm always doing shows, if I'm not, I'm in the studio
Aku selalu melakukan pertunjukan, jika tidak, aku di dalam studio
Truly broke, never growing up, call me Rufio
Benar-benar bangkrut, tak pernah bertumbuh, panggil aku Rufio
Melody music maker
Pembuat musik melodi
Reading all the papers
Membaca semua berita
They say I'm up and coming like I'm fucking in an elevator
Mereka bilang aku melejit dan datang seperti aku ada di dalam elevator
 
[Chorus]
'Cause you need me, man, I don't need you
Karena kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you at all
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu sama sekali
You need me, man, I don't need you 
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
 You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
You need me, man, I don't need you
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu
You need me, man, I don't need you at all
Kau membutuhkan ku, kawan , aku tidak membutuhkan mu sama sekali
You need me
Kamu membutuhkan ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments