Breaking News

Ed Sheeran - Wake Me Up

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Wake Me Up
Writer(s) Ed Sheeran & Jake Gosling
 
[Verse 1]
 I should ink my skin
Aku harus mentato kulitku
With your name
Dengan namamu
And take my passport out again
Dan mengeluarkan passportku lagi
And just replace it
Dan membuangnya
See I could do without a tan on my left hand
Lihat aku bisa melakukannya tanpa perlu menyamaknya di tangan kiriku
Where my fourth finger meets my knuckle
Dimana jari keempatku bertemu
And I should run you a hot bath
Dan aku harus memberikanmu bak panas
And fill it up with bubbles
Dan mengisinya dengan gelembung
'Cause maybe you're loveable
Karena mungkin kau menyenangkan
Maybe you're my snowflake
Mungkin kaulah kepingan saljuku
And your eyes turn from green to gray
Dan matamu berubah dari hijau ke abu-abu
In the winter I'll hold you in a cold place
Ketika musim dingin aku akan menggenggammu di tempat yang dingin
And you should never cut your hair
Dan kau seharusnya tidak pernah memotong rambutmu
'Cause I love the way you flick it off your shoulder
Karena aku suka caramu mengibaskan rambut di pundakmu
 
[Hook]
And you will never know
Dan kau tidak akan pernah tahu
Just how beautiful you are to me
Betapa cantiknya kau untukku
But maybe I'm just in love
Tetapi mungkin aku hanya jatuh cinta
When you wake me up
Ketika kau membangunkanku
 
[Verse 2]
And would you ever feel guilty
Dan pernahkah kau merasa bersalah
If you did the same to me?
Jika kau melakukan hal yang sama kepadaku?
Could you make me a cup of tea
Bisakah kau membuatkanku secangkir teh
To open my eyes in the right way?
Untuk membuka mataku dengan cara yang tepat?
And I know you love Shrek
Dan aku tahu kau suka Shrek
Because we've watched it 12 times
Karena kita menontonnya 12 kali
But maybe you're hoping
Tapi mungkin kau berharap
For a fairytale too
Untuk sebuah dongeng juga
And if your DVD breaks today
Dan jika DVDmu rusak hari ini
You should've got a VCR
Kau harus memiliki VCR
Because I've never owned a Blue-Ray,
Karena aku tidak pernah punya Blue-Ray
True say
Jujur
And now I've always been shit at computer games
Dan sekarang aku selalu memainkan permainan komputer
Because your brother always beats me
Karena saudaramu selalu mengalahkanku
And if I lost, I'd go across
Dan jika aku kalah, aku akan pergi
And chuck all the controllers at the TV
Dan membuang semua peralatan di TV
And then you'd laugh at me
Dan kemudian kau menertawakanku
And be asking me
Dan menanyaiku
If I'm gonna be home next week
Jika aku ada di rumah minggu depan
And then you lie with me
Dan kemudian kau berbohong padaku
Till I fall asleep
Sampai aku tertidur
And flutter eyelash on my cheek
Dan mengedip-ngedipkan bulu mata di pipiku
Between the sheets
Di antara selimut
 
[Hook]
And you will never know
Dan kau tidak akan pernah tahu
Just how beautiful you are to me
Betapa cantiknya kau untukku
But maybe I'm just in love
Tetapi mungkin aku hanya jatuh cinta
When you wake me up
Ketika kau membangunkanku
 
[Verse 3]
And I think you hate the smell of smoke
Dan aku pikir kau benci bau asap
You always try and  get me to stop
Kau selalu mencoba dan menghentikanku
You drink as much as me
Kau minum sebanyak yang aku lakukan
And I get drunk a lot
Dan aku sering mabuk
So I take you to the beach
Jadi aku membawamu ke pantai
And walk along the sand
Dan berjalan menyusuri pasir
And I'll make you a heart pendant
Dan aku akan membuatkan mu sebuah liontin hati
With a pebble held in my hand
Dengan memegang sebuah kerikil di tanganku
And I'll carve it like a necklace
Dan aku akan mengukir ini seperti sebuah kalung
So the heart falls where your chest is
Jadi hati akan jatuh di dadamu
And now a piece of me is a piece of the beach
Dan sekarang bagian dariku adalah bagian dari pantai
And it falls just where it needs to be
Dan jatuh dimana tempat seharusnya
And rests peacefully
Dan beristirahat dengan tenang
So you just need to breathe to feel my heart against yours now
Jadi kau hanya perlu bernafas untuk merasakan hatiku melawan hatimu
Against yours now
Melawan milikmu sekarang
'Cause maybe I'm just in love when you wake me up
Karena mungkin aku hanya jatuh cinta ketika kau membangunkanku
Or maybe I'm just in love when you wake me up
Atau mungkin aku hanya jatuh cinta ketika kau membangunkanku
Maybe I fell in love when you woke me up
Mungkin aku hanya jatuh cinta ketika kau membangunkanku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments