Breaking News

BTS - Begin

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - Begin

Lyrics
David QuiƱones, RM & Tony Esterly
Released 10 Oktober 2016

Lagu solo "Begin" merupakan pengalaman Jungkook yang dibesarkan oleh anggota BTS lainnya. RM menulis lagu ini dari sudut pandang Jungkook agar Jungkook tampil. Jungkook lebih lanjut menjelaskan bahwa lagu solonya, "Begin," adalah tentang perjalanannya ke Seoul dan bertemu dengan anggota BTS.

TERJEMAHAN INDONESIA 

[Verse 1]
Ketika aku berumur lima belas tahun, aku tidak punya apa-apa
Dunia terlalu besar dan aku kecil
Sekarang aku bahkan tidak bisa membayangkan sekarang
AKu tidak berbau dan benar-benar kosong
Aku berdoa

[Verse 2]
Aku menyayangimu saudaraku, aku punya saudara
Aku menemukan emosi, aku menjadi diriku
Jadi aku adalah diriku
Sekarang aku adalah diriku

[Hook]
Kau membuat ku memulainya
Kau membuat ku memulainya
Kau membuat ku memulainya
(Tersenyumlah denganku, tersenyumlah denganku
Tersenyumlah denganku)
Kau membuat ku memulainya
(Tersenyumlah denganku, tersenyumlah denganku)

[Verse 3]
Aku tidak tahan lagi
Karena kau menangis
Aku ingin menangis di tempat mu
Meskipun aku tidak bisa

[Hook]
Kau membuat ku memulainya
Kau membuat ku memulainya
Kau membuat ku memulainya
(Menangislah denganku, menangislah denganku
Menangislah denganku)
Kau membuat ku memulai
(Menangislah denganku, menangislah denganku)

[Verse  4]
Aku merasa seperti sekarat
Ketika saudaraku bersedih
Ketika adikku sakit
Lebih sakit daripada ketika aku sakit

[Verse  5]
Kakak mari menangis, menangis, menangis dan menyelesaikannya
Aku tidak tahu banyak tentang kesedihan
Tetapi aku akan tetap menangis
Karena, karena

[Hook]
Kau membuat ku lagi
Kau membuat ku lagi
Kau membuat ku lagi
(Terbang bersamaku, terbang bersamaku, terbang bersamaku)
Kau membuat ku memulai
(Terbang bersamaku, terbang bersamaku)

[Outro]
Kau membuat ku memulainya
Kau membuat ku lagi

ROMANIZATION

[Verse 1]
Amugeosdo eopsdeon yeoldaseosui na
Sesangeun cham keosseo neomu jageun na
Ije nan sangsanghal sudo eopseo
Hyanggiga eopsdeon teong bieoissdeon na na
I pray


[Verse 2]
Love you my brother hyeongdeuri isseo
Gamjeongi saenggyeosseo na naega dwaesseo
So I'm me
Now I'm me


[Hook]
You make me begin
You make me begin
You make me begin
(Smile with me, smile with me
Smile with me)
You make me begin
(Smile with me, smile with me)


[Verse 3]
Chameul suga eopseo
Ulgo issneun neo
Daesin ulgo sipeo
Hal sun eopsjiman
[Hook]
You make me begin
You make me begin
You make me begin
(Cry with me, cry with me
Cry with me)
You make me begin
(Cry with me, cry with me)


[Verse 4]
Jugeul geot gata hyeongi seulpeumyeon
Hyeongi apeumyeon naega apeun geosboda apa
Brother let's cry, cry ulgo malja
Seulpeumeun jal moreujiman geunyang ullae
Because, because


[Hook]
You made me again
You made me again
You made me again
(Fly with me, fly with me, fly with me)
You made me again
(Fly with me, fly with me)
You make me begin
You made me again

HANGUL

[Verse 1]
ģ•„ė¬“ź²ƒė„ ģ—†ė˜ ģ—“ė‹¤ģ„Æģ˜ ė‚˜
ģ„øģƒģ€ ģ°ø ģ»øģ–“ ė„ˆė¬“ ģž‘ģ€ ė‚˜
ģ“ģ œ ė‚œ ģƒģƒķ•  ģˆ˜ė„ ģ—†ģ–“
ķ–„źø°ź°€ ģ—†ė˜ ķ…… ė¹„ģ–“ģžˆė˜ ė‚˜ ė‚˜
I pray

[Verse 2]
Love you my brother ķ˜•ė“¤ģ“ ģžˆģ–“
ź°ģ •ģ“ ģƒź²¼ģ–“ ė‚˜ ė‚“ź°€ ėģ–“
So I'm me
Now I'm me

[Hook]
You make me begin
You make me begin
You make me begin
(Smile with me, smile with me
Smile with me)
You make me begin
(Smile with me, smile with me)

[Verse 3]
ģ°øģ„ ģˆ˜ź°€ ģ—†ģ–“
ģšøź³  ģžˆėŠ” ė„ˆ
ėŒ€ģ‹  ģšøź³  ģ‹¶ģ–“
ķ•  ģˆœ ģ—†ģ§€ė§Œ
Primis Player Placeholder
[Hook]
You make me begin
You make me begin
You make me begin
(Cry with me, cry with me
Cry with me)
You make me begin
(Cry with me, cry with me)

[Verse 4]
ģ£½ģ„ ź²ƒ ź°™ģ•„ ķ˜•ģ“ ģŠ¬ķ”„ė©“
ķ˜•ģ“ ģ•„ķ”„ė©“ ė‚“ź°€ ģ•„ķ”ˆ ź²ƒė³“ė‹¤ ģ•„ķŒŒ
Brother let's cry, cry ģšøź³  ė§ģž
ģŠ¬ķ””ģ€ ģž˜ ėŖØė„“ģ§€ė§Œ ź·øėƒ„ ģšøėž˜
Because, because

[Hook]
You made me again
You made me again
You made me again
(Fly with me, fly with me, fly with me)
You made me again
(Fly with me, fly with me)
You make me begin
You made me again
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments