Breaking News

Ariana Grande - goodnight n go

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande - goodnight n go
Writer(s) Michael “Mikey” Foster, Imogen Heap, Scootie, Victoria Monét, TBHits & Ariana Grande
 
 
[Verse]
 Tell me why you gotta look at me that way
Katakan padaku mengapa kau melihatku dengan cara seperti itu
You know what it does to me
Kau tahu apa yang terjadi padaku
So baby, what you tryna say?
Maka sayang, apa yang kau coba katakan?
Lately, all I want is you on top of me
Belakangan ini, yang aku mau adalah kau di atasku
You know where your hands should be
Kau tahu dimana seharusnya tanganmu itu
So baby, won't you come show me?
Jadi sayang, tidakkah kau mau menunjukannya kepadaku?
I got you, I got you dreamin'
Aku mendapatimu, mendapatimu bermimpi
You close your eyes and you're screamin'
Kau menutup matamu dan kau berteriak
Play with your mind for no reason
Bermain dengan pikiranmu tanpa alasan
I know you love how I tease it
Aku tahu kau menyukai bagaimana aku menggodamu
You know that I'm playin', so don't be mistaken
Kau tahu bahwa aku sedang bermain, jadi jangan ceroboh
You already know what I'm thinkin', boy
Kau sudah tahu apa yang aku pikirkan, kasih
 
[Pre-Chorus]
Oh, why'd you have to be so cute?
Oh, mengapa kau begitu lucu?
It's impossible to ignore you, ah
Mustahil mengabaikanmu, ah
Why must you make me laugh so much?
Mengapa kau mesti membuat aku tertawa berlebihan?
It's bad enough we get along so well
Anehnya kita sangat akrab
 
[Chorus]
Just say goodnight and go
Hanya katakan selamat malam dan pergi
Ohh, ohh, ohh
Just say goodnight and go
Hanya katakan selamat malam dan pergi
Ohh, ohh, ohh
Just say goodnight and go
Hanya katakan selamat malam dan pergi
 
[Bridge]
One of these days
Satu dari hari itu
You'll miss your train and come stay with me
Kau akan melewatkan keretamu dan menetap bersamaku
(It's always say goodnight and go)
(Ini selalu bilang selamat malam dan pergi)
We'll have drinks and talk about things
Kita akan minum dan membicarakan sesuatu
And any excuse to stay awake with you
Dan semua cara untuk tetap terjaga bersamamu
And you'd sleep here, I'd sleep there
Dan kau tidur disini dan aku disana
But then the heating may be down again
Tetapi mungkin hasrat akan berkurang
(At my convenience)
(Ketika aku senang)
We'd be good, we'd be great together
Kita cocok, kita akan hebat bersama
 
[Pre-Chorus]
Oh, why'd you have to be so cute?
Oh, mengapa kau begitu lucu?
It's impossible to ignore you, ah
Mustahil mengabaikanmu, ah
Why must you make me laugh so much?
Mengapa kau mesti membuat aku tertawa berlebihan?
It's bad enough we get along so well
Anehnya kita sangat akrab
 
[Chorus]
Just say goodnight and go
Hanya katakan selamat malam dan pergi
Ohh, ohh, ohh
Just say goodnight and go
Hanya katakan selamat malam dan pergi
Ohh, ohh, ohh
 
[Post-Chorus]
I know how you want it, baby, just like this (Oh)
Aku tahu seberapa besar kau menginginkannya, sayang, hanya seperti ini (oh)
Know you're thinkin' 'bout it, baby, just one kiss (Oh)
(Aku) Tahu kau memikirkannya, sayang, hanya sebuah kecupan (oh)
While you're lookin' at 'em, baby, read my lips (Oh)
Sementara kamu melihat mereka, Sayang, bacalah bibirku (Oh)
I know what you want, but you can't have this
Aku tahu apa yang kau inginkan, tetapi kau tidak bisa mendapatkannya
 
[Outro]
Ta-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da
Ta-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da
Ta-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da
Ta-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da-da
Want to say goodnight
Ingin mengatakan selamat malam
Want to say goodnight and go
Ingin mengatakan selamat malam dan pergi
Want to say goodnight
Ingin mengatakan selamat malam
Baby, say goodnight and go
Sayang, mengatakan selamat malam dan pergi
Want to say goodnight
Ingin mengatakan selamat malam
Say goodnight and go
Katakan selamat malam dan pergi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments