Breaking News

​Taylor Swift - happiness

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Writer(s) Aaron Dessner & Taylor Swift
 
Terlepas dari arti katanya, "happiness" memiliki judul yang menipu, seperti yang diakui Taylor Swift ketika pemutaran perdana "willow". Ini adalah lagu klasik Taylor tentang pindah dari hubungan yang membusuk, tetapi mengakui sedikit kegembiraan yang ada dalam konteks yang lebih merusak dan menyakitkan. Ini pada akhirnya adalah lagu yang penuh harapan, apa yang buruk terkadang juga bagus, dan hal-hal baik masih akan datang. Dia juga menyebutkan bahwa ini adalah lagu terakhir yang ditulis di album tersebut, dan selesai hanya seminggu sebelum dirilis.
 
[Verse 1]
 Honey, when I'm above the trees
Sayang, ketika aku di atas pepohonan
I see this for what it is
Aku melihat ini apa adanya
But now I'm right down in it
Tetapi sekarang aku benar-benar terlibat
All the years I've given are just things we're dividing up
Semua tahun yang aku berikan hanyalah hal-hal yang kita bagi
Showed you all of my hiding spots
Menunjukkan semua tempat persembunyianku
I was dancing when the music stopped
Aku sedang menari ketika musik berhenti
And in the disbelief, I can't face reinvention
Dan dalam ketidakpercayaan, aku tidak bisa menghadapi penemuan kembali
I haven't met the new me yet
Aku belum pernah bertemu denganku yang baru
 
[Chorus]
There'll be happiness after you
Akan ada kebahagiaan setelah dirmu
But there was happiness because of you
Tetapi ada kebahagiaan karenamu
Both of these things can be true
Kedua hal ini bisa jadi benar
There is happiness
Ada kebahagiaan
 
[Post-Chorus]
Past the blood and bruise
Melewati darah dan memar
Past the curses and cries
Melewati kutukan dan tangisan
Beyond the terror in the nightfall
Di luar teror di malam hari
Haunted by the look in my eyes
Dihantui oleh sorot mataku
That would've loved you for a lifetime
Itu akan mencintaimu seumur hidup
Leave it all behind
Tinggalkan semuanya
And there is happiness
Dan ada kebahagiaan
 
[Verse 2]
Tell me, when did your winning smile
Katakan padaku, kapan senyum kemenanganmu
Begin to look like a smirk?
Mulai terlihat seperti seringai?
When did all our lessons start to look like weapons
Kapan semua pelajaran kita mulai terlihat seperti senjata
Pointed at my deepest hurt?
Menunjuk pada luka terdalamku?
I hope she'll be your beautiful fool
Aku berharap dia akan menjadi orang bodohmu yang cantik
Who takes my spot next to you
Yang mengambil tempatku di sebelahmu
No, I didn't mean that
Tidak, aku tidak bermaksud begitu
Sorry, I can't see facts through all of my fury
Maaf, aku tidak bisa melihat fakta melalui semua amarahku
You haven't met the new me yet
Kau belum bertemu denganku yang baru
 
[Chorus]
There'll be happiness after me
Akan ada kebahagiaan setelah diriku
But there was happiness because of me
Tetapi ada kebahagiaan karena aku
Both of these things, I believe
Kedua hal ini, aku yakin
There is happiness
Ada kebahagiaan

[Post-Chorus]
In our history, across our great divide
Dalam sejarah kita, di seberang jurang pemisah kita
There is a glorious sunrise
Ada matahari terbit yang indah
Dappled with the flickers of light
Belang-belang dengan kelap-kelip cahaya
From the dress I wore at midnight, leave it all behind
Dari gaun yang aku kenakan ketika tengah malam, tinggalkan semuanya
And there is happiness
Dan ada kebahagiaan
 
[Bridge]
I can't make it go away by making you a villain
Aku tidak bisa membuatnya pergi dengan menjadikanmu penjahat
I guess it's the price I paid for seven years in Heaven
Aku rasa itu harga yang harus aku bayar selama tujuh tahun di Surga
And I pulled your body into mine every long, cold night
Dan aku menarik tubuhmu ke tubuhku setiap malam yang dingin dan panjang
Now I get fake niceties
Sekarang aku mendapatkan basa-basi palsu
No one teaches you what to do
Tidak ada yang mengajarimu apa yang harus dilakukan
When a good man hurts you
Ketika orang baik menyakitimu
And you know you hurt him, too
Dan kau tahu kau menyakitinya juga
 
[Verse 3]
Honey, when I'm above the trees
Sayang, ketika aku di atas pepohonan
I see it for what it is
Aku melihatnya apa adanya
But now my eyes leak acid rain
Tapi sekarang mataku bocor hujan asam
On the pillow where you used to lay your head
Di atas bantal tempat kau biasa membaringkan kepala
After giving you the best I had
Setelah memberikan yang terbaik yang aku miliki
Tell me what to give after that
Katakan padaku apa yang harus diberikan setelah itu
All you want from me now is the green light of forgiveness
Yang kau inginkan dariku sekarang adalah lampu hijau pengampunan
You haven't met the new me yet
Kau belum bertemu denganku yang baru
And I think she'll give you that
Dan aku pikir dia akan memberimu itu
 
[Chorus]
There'll be happiness after you
Akan ada kebahagiaan setelah dirmu
But there was happiness because of you
Tetapi ada kebahagiaan karenamu
Both of these things can be true
Kedua hal ini bisa jadi benar
There is happiness
Ada kebahagiaan
 
[Post-Chorus]
In our history, across our great divide
Dalam sejarah kita, di seberang jurang pemisah kita
There is a glorious sunrise
Ada matahari terbit yang indah
Dabbled with the flickers of light
Mencoba-coba kelap-kelip cahaya
From the dress I wore at midnight, leave it all behind
Dari gaun yang kukenakan saat tengah malam, tinggalkan semuanya
Oh, leave it all behind
Oh, tinggalkan semuanya
Leave it all behind
Tinggalkan semuanya
And there is happiness
Dan ada kebahagiaan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments