Breaking News

Rihanna 'Anti' Album [2016]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Anti adalah album studio kedelapan dari penyanyi asal Barbadian Rihanna. Dirilis pada 28 Januari 2016 oleh label Westbury Road dan Roc Nation. Rihanna berkolaborasi dengan beberapa produser termasuk Jeff Bhasker, Boi-1da, DJ Mustard, Hit-Boy, Brian Kennedy, Timbaland dan No I.D. untuk mencapai musik yang diinginkannya. Upaya tersebut menghasilkan penyimpangan dari genre musik dance dan klub Rihanna sebelumnya dan menciptakan rekaman pop, hip hop soul dan R&B, dengan elemen dancehall dan soul. Anti mengeksplorasi tema toksisitas hubungan, pengkhianatan oleh orang yang dicintai, pembebasan artistik dan pribadi, di samping rekonsiliasi dan kesetiaan yang berkelanjutan.

Album ini dirilis dan mendapat review positif dari kritikus musik dan banyak publikasi memasukkannya ke dalam daftar album terbaik 2016 dan 2010-an mereka. Rolling Stone memasukkan album itu ke dalam daftar 500 Album Terbaik Sepanjang Masa. Ini memuncak di nomor satu di US Billboard 200 dan setelah dua hari rilisnya disertifikasi platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA). Album ini juga menduduki puncak tangga lagu di Kanada, Norwegia, Taiwan, dan UK R&B Album Chart.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments