Breaking News

Queen - Somebody To Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Writer(s)
Freddie Mercury
 
[Intro]
Can anybody find me somebody to love?
Adakah yang bisa mencarikanku seorang kekasih?
 
[Verse 1]
Each morning I get up I die a little
Setiap pagi aku terbangun separuh hati
Can barely stand on my feet
Hampir tidak bisa berdiri
Take a look in the mirror and cry
Menatap cermin dan menangis
Lord what you're doing to me
Tuhan, apa yang kau lakukan kepadaku
I have spent all my years in believing you
Telah aku habiskan tahun-tahunku dengan percaya kepada-Mu
But I just can't get no relief, Lord!
Tetapi tidak bisa aku dapatkan pertolongan,Tuhan

[Chorus]
Somebody, Ooh somebody
Seseorang, seseorang
Can anybody find me somebody to love?
Adakah yang bisa mencarikanku seorang kekasih?
Yeah

[Verse 2]
I work hard every day of my life
Aku bekerja keras setiap hari dalam hidupku
I work till I ache my bones
Aku banting tulang aku peras keringat
At the end I take home my hard earned pay all on my own -
Pada akhirnya, aku membawa pulang gajiku untuk diriku sendiri
I get down on my knees
Aku bersimpuh
And I start to pray
Dan aku mulai berdoa
Till the tears run down from my eyes, Lord
Hingga air mata mengucur dari mataku, Tuhan
 
[Chorus]
Somebody, Ooh somebody
Seseorang, seseorang
Can anybody find me somebody to love?
Adakah yang bisa mencarikanku seorang kekasih?

[Bridge]
(He works hard)
(Dia bekerja keras)
Everyday - I try and I try and I try
Setiap hari - aku coba dan terus berusaha
But everybody wants to put me down
Tetapi semua orang ingin menjatuhkanku
They say I'm goin' crazy
Mereka bilang aku mulai gila
They say I got a lot of water in my brain
Mereka bilang banyak air di otakku
Got no common sense
Tidak punya akal sehat
I got nobody left to believe
Tidak ada lagi yang bisa aku percaya
Yeah - yeah yeah yeah

[Guitar solo]

[Chorus]
Ooh, ooh, ooh,Lord
Ooh, ooh, ooh, Tuhan
Somebody - somebody
Seseorang seseorang
Can anybody find me somebody to love?
Adakah yang bisa mencarikanku seorang kekasih? 
 
[Verse 3]
Got no feel, I got no rhythm
Tidak ada rasa, tidak ada irama
I just keep losing my beat
Aku kehilangan nadaku
I'm ok, I'm alright
Aku baik-baik saja, tidak apa-apa
Ain't gonna face no defeat
Aku tidak akan kalah
I just gotta get out of this prison cell
Aku hanya harus keluar dari sel penjara ini
Someday I'm gonna be free, Lord!
Suatu hari, aku akan bebas, Tuhan!

[Outro]
Find me somebody to love
Carikanku seorang kekasih
Find me somebody to love
Carikanku seorang kekasih
Find me somebody to love
Carikanku seorang kekasih
Find me somebody to love
Carikanku seorang kekasih
Can anybody find me somebody to love?
Adakah yang bisa mencarikanku seorang kekasih?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments