Breaking News

Loco & Yoo Sung Eun - Star (Little Prince) (별) Memories of the Alhambra OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lyrics Loco, Kako, Curtis F, NATHAN
Music Kako, Curtis F, NATHAN
Released
8 Desember 2018

[TERJEMAHAN INDONESIA]

Dalam cerita dongeng seperti mimpi ini
Aku ingin memilikimu dan bintang yang satu itu

Uhm sayangku
Aku akan menuntunmu dengan terang

Di depan mataku, ada warna buah yang tidak terhitung jumlahnya
Meskipun aku yakin sulit bagi mu untuk mempercayai perasaan ini

Ini mungkin dunia yang tidak kita kenal
Gambar saja seperti yang kau impikan

Aku akan berada di sisimu
Buka matamu, aku akan di sini, dengan tangan terbuka lebar

Ketika kau merasa takut dan sedih
Ketika cahaya bersinar, ikuti jalan itu dan teruslah berjalan

Dalam cerita dongeng seperti mimpi ini
Aku ingin memilikimu dan bintang yang satu itu

Uhm sayangku
Aku akan menuntunmu dengan terang

Aku akan menuntunmu dengan terang

Aku akan menuntunmu dengan terang

Di belakangmu, lenganku terbuka lebar
Dalam cerita dongeng ini, hanya kita

Realitas sudah dilupakan
Kau tidak membutuhkan kata-kata di tempat ini

Aku akan berada di sisimu
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok
Sampai kita menghadapinya dan menyentuhnya dan melihatnya

Ketika kau merasa takut dan sedih
Percayalah pada apa yang kau lihat, itu hidup, dalam cerita dongeng seperti mimpi ini

Dalam cerita dongeng seperti mimpi ini
Aku ingin memilikimu dan bintang yang satu itu

Uhm sayangku
Aku akan menuntunmu dengan terang

Aku akan berada di sisimu
Jangan takut pada kegelapan

Ketika kau merasa takut dan sedih
Aku akan berada di sisimu

[ROMANIZATION]
 
i kkumman gateun donghwa sogeseo
neowa jeo byeol hanareul gajigo sipeo

uhm my dear
I’ll lead you with a light
I’ll lead you with a light

nun apen geurim gati sumanheun seon.gwa saek.kkal
neukkyeojineun chokgami neon midgi himdeulgetjiman

yeogin ama uriga
moreudeon sesang sogindeuthae
kkumkkudeon daero keudaero geurimyeon dwae

I’ll be by your side
nun tteodo yeopen naega
udukhage pareul beollin chaero

When you’re scared and blue
bicheul bichumyeon neon keu gireul
ttaraseo georeogamyeon dwaeyo

i kkumman gateun donghwa sogeseo
neowa jeo byeol hanareul gajigo sipeo

uhm my dear
I’ll lead you with a light

I’ll lead you with a light

I’ll lead you with a light

neo.ui meori dwieseo naega pal ppeodeo
keurideon donghwa sogen uri ppaegon eopseo

hyeonsireun imi ki.eoknaji anheul sudo
yeogiseon pilyo eopseo eotteon maldo

I’ll be by your side
nae.irui nae.ireun amudo moreuji
majuchyeo manjyeo bogijeonkkajineun jeoldae

When you’re scared and blue
boineun daero mideumyeon dwae
saraitgeodeun i kkumman gateun donghwa soge

i kkumman gateun donghwa sogeseo
neowa jeo byeol hanareul gajigo sipeo

uhm my dear
I’ll lead you with a light
I’ll lead you with a light
I’ll lead you with a light

I’ll be by your side
Don’t be afraid of the dark

When you’re scared and blue
I’ll be by your side
I’ll be by your side
Don’t be afraid of the dark
When you’re scared and blue
I’ll be by your side


[HANGUL]
 
이 꿈만 같은 동화 속에서
너와 저 별 하나를 가지고 싶어

uhm my dear
I’ll lead you with a light
I’ll lead you with a light

눈앞엔 그림같이 수많은 선과 색깔
느껴지는 촉감이 넌 믿기 힘들겠지만

여긴 아마 우리가
모르던 세상 속인듯해
꿈꾸던 대로 그대로 그리면 돼

I’ll be by your side
눈 떠도 옆엔 내가
우둑하게 팔을 벌린 채로

When you’re scared and blue
빛을 비추면 넌 그 길을
따라서 걸어가면 돼요

이 꿈만 같은 동화 속에서
너와 저 별 하나를 가지고 싶어

uhm my dear
I’ll lead you with a light

I’ll lead you with a light

I’ll lead you with a light

너의 머리 뒤에서 내가 팔 뻗어
그리던 동화 속엔 우리 빼곤 없어

현실은 이미 기억나지 않을 수도
여기선 필요 없어 어떤 말도

I’ll be by your side
내일의 내일은 아무도 모르지
마주쳐 만져 보기전까지는 절대

When you’re scared and blue
보이는 대로 믿으면 돼
살아있거든 이 꿈만 같은 동화 속에

이 꿈만 같은 동화 속에서
너와 저 별 하나를 가지고 싶어

uhm my dear
I’ll lead you with a light
I’ll lead you with a light
I’ll lead you with a light

I’ll be by your side
Don’t be afraid of the dark

When you’re scared and blue
I’ll be by your side
I’ll be by your side
Don’t be afraid of the dark
When you’re scared and blue
I’ll be by your side
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments