Breaking News

Little Mix - My Love Won't Let You Down

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Writer(s) JHart, Linus Nordstrom, Frank Nobel & KAMILLE
 
[Verse 1]
 If you're cold and alone when you wake
Jika kau merasa kedinginan dan sendirian ketika terbangun
Making all of the same mistakes
Membuat semua kesalahan yang sama
When your heart's given all that it had
Ketika hatimu memberikan semua yang dimilikinya
But they say they don't love you back
Tetapi mereka bilang mereka tidak membalas cintamu
 
[Verse 2]
When the party's over and your friends have all gone
Ketika pestanya berakhir dan semua temanmu telah pergi
And you wonder where it all went wrong
Dan kau bertanya-tanya di mana kesalahannya
I'll come running when you call out my name
Aku akan berlari ketika kau memanggil namaku
And it'll always be this way
Dan akan selalu seperti ini
I'll be there with you
Aku akan kesana bersamamu
No matter what you're going through
Tidak peduli apa yang kau alami
 
[Chorus]
I'll be there with you
Aku akan kesana bersamamu
Anytime that you need me to
Kapan pun kau membutuhkanku
When there's no one else around
Ketika tidak ada orang lain di sekitar
On your last breath calling out
Pada nafas terakhirmu memanggil
Trust me, my love won't let you down
Percayalah, cintaku tidak akan mengecewakanmu
 
[Verse 3]
Yeah, I know you've been losing the fight
Ya, aku tahu kau telah kalah dalam pertarungan
You been knocked down a million times
Kau telah dirobohkan jutaan kali
Screaming out you don't know what to do
Menjerit-jerit kau tidak tahu harus berbuat apa
That's when I'll be right next to you
Saat itulah aku akan berada tepat di sebelahmu
 
[Verse 4
We can sit on the edge of your bed
Kita bisa duduk di pinggir tempat tidurmu
Tell me all of the fears in your head
Menceritakan semua ketakutan yang ada di kepalamu
And I'll sing you your favourite song
Dan aku akan menyanyikan lagu favoritmu
'Til the pain and all the tears are all gone
Sampai rasa sakit dan semua air mata menghilang
I'll be there with you (I'll be there)
Aku akan berada di sana denganmu (aku akan berada di sana)
No matter what you're going through (no)
Tidak peduli apa yang kau alami (tidak)
 
[Chorus]
I'll be there with you (with you)
Aku akan ada bersamamu (bersamamu)
Anytime that you need me to (I'll be there)
Kapan pun kau membutuhkanku (ku akan berada di sana)
When there's no one else around (nobody else around)
Ketika tidak ada orang lain di sekitar (tidak ada orang lain di sekitar)
On your last breath calling out (I'll be calling out)
Pada nafas terakhirmu memanggil (aku akan memanggil)
Trust me, my love won't let you down
Percayalah, cintaku tidak akan mengecewakanmu
No matter what you're going through (no matter what you're going through)
Tidak peduli apa yang kau alami (tidak peduli apa yang kau alami)
I'll be there with you (I'll be there)
Aku akan berada di sana denganmu (aku kan berada di sana)
Anytime that you need me to
Kapan pun kau membutuhkanku
When there's no one else around (nobody else around)
Ketika tidak ada orang lain di sekitar (tidak ada orang lain di sekitar)
On your last breath calling out
Pada nafas terakhirmu memanggil
 
[Outro]
Trust me, my love won't let you down
Percayalah, cintaku tidak akan mengecewakanmu
Trust me, my love won't let you down
Percayalah, cintaku tidak akan mengecewakanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments