Breaking News

Jung Yup - Door of Time (시간의 문) When The Weather Is Fine OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Yup - Door of Time (시간의 문)

Lyricists Banana, March, CLEF CREW
Composers  Park Jang Hyun (Somebody’sTale), CLEF CREW
Arrangers Park Jang Hyun (Somebody’sTale), CLEF CREW
Released 2 Maret 2020
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Sepanjang waktu aku merasa cuek
Ketika tidak ada yang berharga

Dengan angin yang menusuk tulang
Itu melewati hatiku

Musim beku telah datang tanpa gagal
Pemandangan sepi dari jalanan terlihat sepi dan sunyi
Hanya bintang yang menyapaku

Begitu kegelapan bertambah lama
Aku memikirkan mu, tanpa akhir

Di jalan menanjak yang aku lewati
Aku ingat saat itu, hari dimana aku bertemu denganmu

Perasaanku yang tumbuh
Akankah mereka menghubungi mu?

Aku ingin membuka pintu waktu yang tertutup
Dan menahanmu

Kenangan kita bersama tiba-tiba datang
Di antara pepohonan melewati hembusan angin
Bersinar terang di luar jendela mu

Begitu kegelapan bertambah lama
Aku memikirkan mu, tanpa akhir

Di jalan menanjak yang aku lewati
Aku ingat saat itu, hari dimana aku bertemu denganmu

Perasaanku yang tumbuh
Akankah mereka menghubungi mu?

Aku ingin membuka pintu waktu yang tertutup
Dan menahanmu

Aku merindukanmu

Hari-hariku selalu sama
Tetapi sekarang mereka akan berubah

Kau tidak terlalu jauh
Aku akan mendatangimu sekarang
Dan memegang tanganmu
Dan memberitahu mu hatiku

ROMANIZATION
 
sojunghan ge eopseotdeon
mushimhage jinaeon shigandeul

shiridorok chagaun baram
nae gaseumeul seuchyeogane

eoreobuteun gyejeoreun eogim eopshi chajawa
teong bin punggyeong georineun sseulsseulhago jeokmakhae
byeolbitman gadeuk bangyeojune

eodumi gireojimyeon
hayeom eopshi tto saenggakna

geodgo tto georeotdeon kapareun keu gire
majuchin keunal keu sungan

keojyeobeorin nae mameun
neo.ege daheul su isseulkka

dadhyeoitdeon shiganui muneul yeoreo
neol ango shipda

hamkkehaetdeon chueogeun eoneu sungan dagawa
bureo.oneun barame beodeunamu sairo
neo.ui chang balkge bichwojune

eodumi gireojimyeon
hayeom eopshi tto saenggakna

geodgo tto georeotdeon kapareun keu gire
majuchin keunal keu sungan

keojyeobeorin nae mameun
neo.ege daheul su isseulkka

dadhyeoitdeon shiganui muneul yeoreo
neol ango shipda

keuriwosseosseo wo

neul eojewa gatdeon
ilsangeun dallajil keoya

meolji anheun gil ijen ni yeopeseo
ni son jabeulke
nae mam jeonhalke

HANGUL
 
소중한 게 없었던
무심하게 지내온 시간들

시리도록 차가운 바람
내 가슴을 스쳐가네

얼어붙은 계절은 어김없이 찾아와
텅 빈 풍경 거리는 쓸쓸하고 적막해
별빛만 가득 반겨주네

어둠이 길어지면
하염없이 또 생각나

걷고 또 걸었던 가파른 그 길에
마주친 그날 그 순간

커져 버린 내 맘은
너에게 닿을 수 있을까

닫혀있던 시간의 문을 열어
널 안고 싶다

함께했던 추억은 어느 순간 다가와
불어오는 바람에 버드나무 사이로
너의 창 밝게 비춰주네

어둠이 길어지면
하염없이 또 생각나

걷고 또 걸었던 가파른 그 길에
마주친 그날 그 순간

커져버린 내 맘은
너에게 닿을 수 있을까

닫혀있던 시간의 문을 열어
널 안고 싶다

그리웠었어 워

늘 어제와 같던
일상은 달라질 거야

멀지 않은 길 이젠 니 옆에서
니 손 잡을게
내 맘 전할게


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments