Breaking News

Jung Eun Ji - To Me (혼잣말) Start Up OST Part 16

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Eun Ji - To Me (혼잣말)

Lyricists Han Joon, Park Se-joon
Composers Kim Young-sung, Seo Jae-ha, Park Se-joon
Released 5 Desember 2020
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Apa yang seharusnya aku katakan?
Apa yang harus aku tulis?
Aku merenung tanpa henti
Akhirnya aku menulis satu surat
Lalu aku menghapusnya lagi
Hari-hari aku tanpa henti memikirkanmu
Aku sangat merindukanmu sehingga aku menulisnya
Ketika aku tertidur, mabuk dengan pikiranmu

Dasar bodoh, aku tepat di sebelahmu
Untuk hari yang tidak terhitung jumlahnya
Dan sepanjang malam aku merindukanmu
Kaulah yang membakarku
Kata-kata berharga yang tertinggal di surat itu
Apakah sulit untuk mengatakannya?
Aku cinta kamu

Aku menarikmu keluar
Di atas kertas putih ini
Mabuk dengan hatiku yang berdebar-debar
Aku hanya memikirkan mu
Kemudian hatiku tersedak tanpa henti
Kau impianku akhirnya ada di depanku
Tetapi saat aku melihatmu, aku semakin kecil

Dasar bodoh, aku tepat di sebelahmu
Untuk hari yang tidak terhitung jumlahnya
Dan sepanjang malam aku merindukanmu
Kaulah yang membakarku
Kata-kata berharga yang tertinggal di surat itu
Apakah sulit untuk mengatakannya?
Aku cinta kamu

Hatiku yang berharga
Aku tidak tahan untuk menulis di selembar kertas belaka

Dasar bodoh, beritahu aku sekarang
Kata-kata yang lewat
Bahwa kau berteriak ke langit
Bahwa kau hanya mengatakan dalam mimpi mu
Aku mencintaimu, kata-kata itu
Mengapa kau belum bisa mengatakannya? Apakah kau takut?

Dasar bodoh, aku tepat di sebelahmu
Untuk hari yang tidak terhitung jumlahnya
Dan sepanjang malam aku merindukanmu
Kaulah yang membakarku
Kata-kata berharga yang tertinggal di surat itu
Apakah sulit untuk mengatakannya?
Aku cinta kamu

ROMANIZTION
 
museun yaegil haebolkka
museun mareul sseobolkka

sudo eopsi gominhada
han geulja jeogeotdaga
dasi jiwodo bogo
hayeomeopsi saenggakaetdeon naldeul

geullo sseo naeryeogan mankeum geuriwohadaga
ne saenggage chwihaeseo jamdeulgon haenneunde
i baboya yeope itjana
sel su eomneun naldeureul
geuriwohaetdeon bamdeureul

aetaewotdeon saram
geu pyeonjie pumeodueotdeon
akkyeodun hanmadi eoryeoun geoni
neol saranghae
hayan jongi wieda

neoreul geuryeobodaga
gwaenhi han beon useobogo
seollen mame chwihaeseo
neoman saenggak hada bomyeon
hayeomeopsi gaseumi meyeowa

kkume geurideon neo ije nae ape inneunde
neoreul majuhal ttaemyeon jakkuman jagajyeo
i baboya yeope itjana
sel su eomneun naldeureul
geuriwohaetdeon bamdeureul

aetaewotdeon saram
geu pyeonjie pumeodueotdeon
akkyeodun hanmadi eoryeoun geoni
neoreul saranghae
chama jongie
sseo naeryeogal su eopdeon
sojunghan nae mam

i baboya ijen malhaebwa
haneul bomyeo oechyeotdeon
kkum sogeseoman mal haetdeon
jinagan honjanmal
neol saranghae i mal hanmadi
wae hajido mot hae duryeoun geoni

i baboya yeope itjana
sel su eomneun naldeureul
geuriwohaetdeon bamdeureul
aetaewotdeon saram
geu pyeonjie pumeodueotdeon
akkyeodun hanmadi eoryeoun geoni neol saranghae

HANGUL
 
무슨 얘길 해볼까
무슨 말을 써볼까

수도 없이 고민하다
한 글자 적었다가
다시 지워도 보고
하염없이 생각했던 날들

글로 써 내려간 만큼 그리워하다가
네 생각에 취해서 잠들곤 했는데
이 바보야 옆에 있잖아
셀 수 없는 날들을
그리워했던 밤들을

애태웠던 사람
그 편지에 품어두었던
아껴둔 한마디 어려운 거니
널 사랑해
하얀 종이 위에다

너를 그려보다가
괜히 한 번 웃어보고
설렌 맘에 취해서
너만 생각 하다 보면
하염없이 가슴이 메여와

꿈에 그리던 너 이제 내 앞에 있는데
너를 마주할 때면 자꾸만 작아져
이 바보야 옆에 있잖아
셀 수 없는 날들을
그리워했던 밤들을

애태웠던 사람
그 편지에 품어두었던
아껴둔 한마디 어려운 거니
너를 사랑해
차마 종이에
써 내려갈 수 없던
소중한 내 맘

이 바보야 이젠 말해봐
하늘 보며 외쳤던
꿈 속에서만 말 했던
지나간 혼잣말
널 사랑해 이 말 한마디
왜 하지도 못 해 두려운 거니

이 바보야 옆에 있잖아
셀 수 없는 날들을
그리워했던 밤들을
애태웠던 사람
그 편지에 품어두었던
아껴둔 한마디 어려운 거니 널 사랑해

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments