Breaking News

John Park - Foolish Love (이상한 사람) When the Camellia Blooms OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lyrics Gaemi
Musics Heo Seong Jin, Hong Seong Joon
Released 3 Oktober 2019
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Hal-hal yang aku coba lupakan
Kata-kata yang telah aku lupakan
Hal-hal yang aku pikir tidak berguna
Mereka banyak sekali
Tetapi kau memegang semua itu dalam satu tangan besar
Dan menatapku sambil tersenyum
Kau adalah orang yang aneh
Yang telah membuat hatiku berdebar sekali lagi

Di dunia yang aku kenal
Semuanya sulit
Tetapi semua tempat yang tidak pernah aku kenal
Sangat cantik
Kau memegang semua itu dalam satu tangan besar
Dan menatapku sambil tersenyum
Kau adalah orang yang aneh
Yang telah membuat hatiku berdebar sekali lagi

Aku bertanya-tanya berapa lama kita bisa berjalan bersama
Jika aku mulai penasaran dengan hal-hal ini
Apakah ini berarti aku sedang jatuh cinta?

Kau membuat ku memimpikan mimpi panjang sekali lagi
Seperti hari-hari masa mudaku yang tidak terkalahkan
Hati ku berdebar kencang sekali lagi
Aku kira ini adalah cinta

Kau membuat ku memimpikan mimpi panjang sekali lagi
Seperti hari-hari masa mudaku yang tidak terkalahkan
Hati ku berdebar kencang sekali lagi
Aku rasa ini adalah cinta
Aku rasa ini adalah cinta

ROMANIZATION
 
ijeuryeogo aesseowatdeon geotdeul
itgo sarawatdeon maldeul
soyong eopda middeon geotdeul
neomu manheunde
keudaen keureon modeun geol
han.gadeuk an.goseo
nareul bomyeo utgo isseo
keudaen nareul tto han beon
seollege mandeuneun
isanghan saram

naega aldeon sesangeun modeun ge
eoryeowotneunde
mollasseotdeon modeun gosi
areumdawotda
keudaen keureon modeun geol
han.gadeuk an.goseo
nareul bomyeo utgo isseoyo
keudaen nareul tto han beon
seollege mandeuneun
isanghan saram

uri dureun
eolmana orae
gati geodke doelkka
ireon geosi gunggeumhaejimyeon
sarangin.geolkka

keudaen nareul tto han beon
gin kkumeul kkuge hae
an dachyeotdeon eorin nalcheoreom
josimseure tto han beon
seolleineun mami
sarangin.ga bwa

keudaen nareul tto han beon
gin kkumeul kkuge hae
an dachyeotdeon eorin nalcheoreom
josimseure tto han beon
seolleineun mami
sarangin.ga bwa
sarangin.ga bwa

HANGUL
 
잊으려고 애써왔던 것들
잊고 살아왔던 말들
소용없다 믿던 것들
너무 많은데
그댄 그런 모든 걸
한가득 안고서
나를 보며 웃고 있어
그댄 나를 또 한 번
설레게 만드는
이상한 사람

내가 알던 세상은 모든 게
어려웠는데
몰랐었던 모든 곳이
아름다웠다
그댄 그런 모든 걸
한가득 안고서
나를 보며 웃고 있어요
그댄 나를 또 한 번
설레게 만드는
이상한 사람

우리 둘은
얼마나 오래
같이 걷게 될까
이런 것이 궁금해지면
사랑인걸까

그댄 나를 또 한 번
긴 꿈을 꾸게 해
안 다쳤던 어린 날처럼
조심스레 또 한 번
설레이는 맘이
사랑인가 봐

그댄 나를 또 한 번
긴 꿈을 꾸게 해
안 다쳤던 어린 날처럼
조심스레 또 한 번
설레이는 맘이
사랑인가 봐
사랑인가 봐
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments