Breaking News

Ailee - Is You (Memories of the Alhambra OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lyrics Curtis F, Kako
Music Curtis F, Kako, Jung Dong-hwan
Released
22 Desember 2018
 
[TERJEMAHAN INDONESIA]
 
Sayangku, apakah kau ada di depanku?
Seseorang yang semakin menjauh
Apa itu benar kamu
Di jalan ini, aku hanya bisa melihat mu

Sayangku, apakah kau ada di depanku?
Aku mendengar suaramu di telingaku
Ini seperti mimpi yang tidak akan datang jika aku membuka mata

Hatiku adalah kamu
Hati adalah dirimu
Hatiku tidak bisa melihatmu
Seolah kau akan menghilang
Oh mengapa
Seperti sebuah kebiasaan, dari dalam
Menyebut nama mu

Suatu hari nanti, jika kau melihat diriku
Kau bisa menggambar kenangan masa lalu
Tempatkan aku di matamu

Hatiku adalah kamu
Hati adalah dirimu
Hatiku tidak bisa melihatmu
Seolah kau akan menghilang
Oh mengapa
Seperti sebuah kebiasaan, dari dalam
Menyebut nama mu

Aku jatuh ke suaramu, matamu, sentuhanmu
Seperti orang bodoh
Mengapa aku tidak bisa mengatakan apa-apa?
Setiap langkah yang aku ambil di jalan ini aku jalani dengan mu
Bayanganmu menimpaku

Cintaku adalah kamu
Cinta adalah kamu
Ketika aku bersamamu
Hati ku tidak bisa bertindak seperti yang diinginkannya
Oh mengapa
Semua yang aku inginkan adalah dirimu

Cintaku adalah kamu
Cinta adalah kamu
Hatiku tidak bisa melihatmu
Seolah kau akan menghilang
Oh mengapa
Seperti sebuah kebiasaan, dari dalam
Menyebut nama mu
 
[ROMANIZATION]
 
keudaeyeo nae ape itnayo
meoreojyeo ganeun jeo

dwitmoseubi jeongmal
keudaega matnayo

i georie
keudaeman boijyo

keudaeyeo nae ape itnayo
nae gwitga.e

deullyeo.oneun keudae.ui
moksori

nuneul tteumyeon oji anheul
i kkumcheoreom

My heart is you
Heart is you

sarajil deuthan
neol bol su eopneun nae mami

Oh why

beoreutcheoreom nae ane
neoreul bulleowa

keu eonjen.ga nareul bondamyeon
keu insa.e
jinan chu.eogeul keuril su itke

Oh ne du nune
nareul damajwo

My heart is you
Heart is you

sarajildeuthan
neol bol su eopneun nae mami

Oh why

beoreutcheoreom nae ane
neoreul bulleowa

Oh naneun
neo.ui moksori nunbit son.gire ppajyeo
babocheoreom wae

amu mal mot halkka
neowa geoddeon keu gil georeummada
ne moseubi bureowa

My love is you
Love is you

neowa isseul ttae
nae mami mamdaero andwae

Oh why

All i want is you

My love is you
Love is you

sarajil deuthan
neol bol su eopneun nae mami

Oh why

beoreutcheoreom nae mami
neoreul bulleowa
 
[HANGUL]
 
그대여 내 앞에 있나요
멀어져 가는 저

뒷모습이 정말
그대가 맞나요

이 거리에
그대만 보이죠

그대여 내 앞에 있나요
내 귓가에

들려오는 그대의
목소리

눈을 뜨면 오지 않을
이 꿈처럼

My heart is you
Heart is you

사라질듯한
널 볼 수 없는 내 맘이

Oh why

버릇처럼 내 안에
너를 불러와

그 언젠가 나를 본다면
그 인사에
지난 추억을 그릴 수 있게

Oh 네 두 눈에
나를 담아줘

My heart is you
Heart is you

사라질듯한
널 볼 수 없는 내 맘이

Oh why

버릇처럼 내 안에
너를 불러와

Oh 나는
너의 목소리 눈빛 손길에 빠져
바보처럼 왜

아무 말 못 할까
너와 걷던 그 길 걸음마다
네 모습이 불어와

My love is you
Love is you

너와 있을 때
내 맘이 맘대로 안돼

Oh why

All i want is you

My love is you
Love is you

사라질듯한
널 볼 수 없는 내 맘이

Oh why

버릇처럼 내 맘이
너를 불러와
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments