Breaking News

Sasha Sloan - Santa's Real

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sasha Sloan - Santa's Real
Writer(s) Sasha Sloan
 
 
[Verse 1]
 I used to believe in magical creatures
Aku dulu percaya pada makhluk fantasi
I'd meet Prince Charming with all the right features
Aku akan bertemu pangeran tampan dengan semua wajah yang tepat
And ride off in the sunset on a horse
Dan naik kuda ketika matahari terbenam
That's before I knew about divorce
Itu sebelum aku tahu tentang perceraian
 
[Verse 2]
When I would go to sleep, I'd always say, "Mom
Ketika aku akan tidur, aku selalu berkata, "Bu
Keep the door open and please leave the light on"
Biarkan pintunya terbuka dan tolong biarkan lampunya menyala "
'Cause I thought monsters lived under the bed
Karena aku pikir monster tinggal di bawah tempat tidur
That's before I knew they walk the streets instead
Itu sebelum aku tahu mereka malah berjalan di jalanan
 
[Chorus]
I wanna live in a world
Aku ingin hidup di sebuah dunia
Where people don't get hurt
Dimana orang tidak terluka
And everybody's got enough money
Dan semua orang punya cukup uang
Where nobody ever gets sick
Dimana tidak ada yang pernah sakit
Or has to skip a meal
Atau harus melewatkan makan
I wanna live in a world where Santa's real
Aku ingin hidup di sebuah dunia di mana Sinterklas itu nyata
 
[Verse 3]
I used to think superheroes existed
Aku dulu berpikir pahlawan super itu ada
If there was smoke in the sky, they'd come fix it
Jika ada asap di langit, mereka akan datang memadamkannya
'Cause good guys always won in the end
Karena orang baik selalu menang pada akhirnya
But that's before I knew that it was all pretend
Teapi itu sebelum aku tahu bahwa itu semua hanyalah pura-pura

[Chorus]
I wanna live in a world
Aku ingin hidup di sebuah dunia
Where people don't get hurt
Dimana orang tidak terluka
And everybody's got enough money
Dan semua orang punya cukup uang
Where nobody ever gets sick
Dimana tidak ada yang pernah sakit
Or has to skip a meal
Atau harus melewatkan makan
I wanna live in a world where Santa's real
Aku ingin hidup di sebuah dunia di mana Sinterklas itu nyata
 
[Bridge]
I used to be young and naive
Aku dulu masih muda dan naif
Until I saw things I couldn't unsee
Sampai aku melihat hal-hal yang tidak bisa aku lihat
 
[Chorus]
I wanna live in a world
Aku ingin hidup di dunia
Where people don't get hurt
Dimana orang tidak terluka
And everybody's got enough money
Dan semua orang punya cukup uang
Where nobody ever gets sick
Dimana tidak ada yang pernah sakit
Or has to skip a meal
Atau harus melewatkan makan
I wanna live in a world
Aku ingin hidup di sebuah dunia
Where things I believed as a kid
Dimana hal-hal yang aku percayai sebagai seorang anak
Actually exist
Sebenarnya ada
And everybody's good to each other
Dan semua orang baik satu sama lain
Where nobody ever gets drunk
Dimana tidak ada yang mabuk
And gets behind the wheel
Dan berada di belakang kemudi
I wanna live in a world
Aku ingin hidup di sebuah dunia
Live in a world
Hidup di sebuah dunia
I wanna live in a world where Santa's real
Aku ingin hidup di sebuah dunia di mana Sinterklas nyata
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments