Breaking News

My Dangerous Wife OST : Tracklist, Lyrics, dan Terjemahan

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Source : mydramalist.com


My Dangerous Wife adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Jung-eun dan Choi Won-young. Seri ini adalah adaptasi Korea dari seri televisi Jepang tahun 2016 Boku no Yabai Tsuma. Shim Jae Kyung adalah orang yang cerdas, baik hati, dan kaya. Dia menikah dengan Kim Yoon Chul. Mereka telah menikah selama 6 tahun terakhir. Shim Jae Kyung menikmati kehidupan pernikahannya yang bahagia dengan suaminya, tetapi dia terlibat dalam kasus penculikan misterius.

Suaminya, Kim Yoon Chul, adalah koki populer. Dia memiliki penampilan yang tampan dan kepribadian yang ceria. Dia memiliki kehidupan pernikahan biasa dengan istrinya, tetapi dia merasa Shim Jae Hyeong buruk dan bosan dengan pernikahannya. Sementara itu, Jin Sun Mi bekerja di restoran Italia milik Kim Yoon Chul. Dia memiliki hubungan khusus dengan Kim Yoon Chul. Dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments