Breaking News

Xani - It’s Ok, Because It’s You (Record of Youth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Xani - It’s Ok, Because It’s You 
(Record of Youth OST)
Writer(s)     Nam Hye-seungSurf Green
 

 아주 오랫동안 널
aju oraetdongan neol
Untuk waktu yang sangat lama
그려보며 기다려왔어
geuryeobomyeo gidaryeowasseo
Aku memikirkanmu dan menunggumu

너의 세상은 어떨까
neoui sesangeun eotteolkka
Ingin tahu bagaimana dunia mu
그 곳에 넌 어떤 하루였을까
geu gose neon eotteon haruyeosseulkka
Ingin tahu hari seperti apa yang kau miliki

하나 둘 너를 닮아가
hana dul neoreul dalaga
Satu demi satu, aku mirip denganmu
너의 눈빛에 내가 담겨가
neoui nunbiche naega damgyeoga
Aku ditempatkan di mata mu
그렇게 너의 하루 속에
geureoke neoui haru soge
Seperti itu denganmu
나를 데려가
nareul deryeoga
Bawa aku pergi ke hari-harimu
 
내게 말할 땐
naege malhal ttaen
Ketika kau berbicara dengan ku
너의 손을 잡을게
neoui soneul jabeulge
Aku akan memegang tanganmu
너의 맘이 돼줄게
neoui mami dwaejulge
 Aku akan menjadi hatimu
 
우울한 날엔
uulhan naren
Di hari-hari yang menyedihkan
그 옆에 내가 있을게
geu yeope naega isseulge
Aku akan berada di samping mu
내게 기대
naege gidae
Bersandar pada ku
그래도 돼
geuraedo dwae
Kau bisa melakukannya
 
그런 상상을 하곤 해
geureon sangsangeul hagon hae
Terkadang, aku membayangkan
너의 눈에 내가 가득한 날엔
neoui nune naega gadeukan naren
Pada hari-hari dimana matamu dipenuhi denganku

지금 넌 어떤 맘일까
jigeum neon eotteon mamilkka
Ingin tahu bagaimana perasaan mu
너도 나처럼 두근거릴까
neodo nacheoreom dugeungeorilkka
Jika hatimu berdebar seperti milikku

이렇게 너의 마음에
ireoke neoui maeume
Seperti ini
내가 다가가
naega dagaga
Aku semakin dekat dengan hatimu

내가 말할 때
naega malhal ttae
Ketika aku berbicara dengan mu
나의 눈을 바라봐줘
naui nuneul barabwajwo
Melihat mataku
나의 얘기가 돼줘
naui yaegiga dwaejwo
Jadilah ceritaku
 
우울한 밤에
uulhan bame
Di malam yang menyedihkan
니가 옆에 있어줘
niga yeope isseojwo
Tetap di sampingku
나의 손을
naui soneul
Tanganku
꼭 잡아줘
kkok jabajwo
Peganglah erat-erat
 
나의 기억에
naui gieoge
Dalam ingatan ku
넌 계속 커져가
neon gyesok keojyeoga
Kau terus tumbuh  
또 그럴수록 더
tto geureolsurok deo
Semakin banyak yang terjadi
너의 표정이 나를 당겨
neoui pyojeongi nareul danggyeo
Semakin wajahmu menarikku

다시 너에게 가
dasi neoege ga
Aku akan menemui mu sekali lagi
내 마음에 번져
nae maeume beonjyeo
Ketika kau menyebar di hati ku
너로 가득해져
neoro gadeukaejyeo
Kau mengisi ku
너에게 가
neoege ga
Aku pergi kepadamu

내게 말할 땐
naege malhal ttaen
Ketika kau berbicara dengan ku
너의 손을 잡을게
neoui soneul jabeulge
Aku akan memegang tanganmu
너의 맘이 돼 줄게
neoui mami dwae julge
Aku akan menjadi hatimu

우울한 날엔
uulhan naren
Di hari-hari yang menyedihkan
그 옆에 내가 있을게
geu yeope naega isseulge
Aku akan berada di samping mu
내게 기대
naege gidae
Bersandar pada mu
그래도 돼
geuraedo dwae
 Kau bisa melakukannya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments