Breaking News

TAEYEON – Kiss me (Do You Like Brahms? OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON – Kiss me
(Do You Like Brahms? OST)
Writer(s) -

 
 음
eum
Baiklah.

Think about you,
Berpikir tentang mu
You are everything
Kaulah segalanya
I wanna stay 늘 네 곁에
I wanna stay neul ne gyeote
 Aku ingin selalu bersamamu di sisimu

투명한 널 바라보네
tumyeonghan neol barabone
Aku melihat mu begitu jelas
나의 입술이 너를 또 불러보는걸
naui ipsuri neoreul tto bulleoboneungeol
Bibirku memanggilmu lagi
 
내 맘을 숨겨도 다 알 것 같아서
nae mameul sumgyeodo da al geot gataseo
Biarpun aku menyembunyikan hatiku, sepertinya kau akan mengehtaui segalanya
두 눈을 본다면 느낄 것 같아서
du nuneul bondamyeon neukkil geot gataseo
Ketika kau melihat mataku, sepertinya kau akan merasakannya
한걸음 뒤에서 바보처럼 난 서성이지만
hangeoreum dwieseo babocheoreom nan seoseongijiman
Aku berjalan seperti orang bodoh dari satu langkah di belakang
 
I will be on your side
Aku akan berada di sisimu
널 바라보면 볼수록
neol barabomyeon bolsurok
Semakin aku melihatmu, semakin aku merasakanmu
우우우
uuu
Woo Woo Woo Woo
 
솔직하게 말을 해줘 너도 나와 같다면 말이야
soljikhage mareul haejwo neodo nawa gatdamyeon mariya
Katakan dengan jujur, jika kau menyukai ku.
내 곁에 다가와줘
nae gyeote dagawajwo
 Mari ikutlah dengan ku

When i need you,
Ketika aku membutuhkan mu
Just close my eyes
Tutup saja mataku
But you don`t know
Tetapi kamu tidak tahu
내 진심을
nae jinsimeul
Perasaanku yang sebenarnya
 
너의 이름을 부르면 올 것만 같아서
neoui ireumeul bureumyeon ol geosman gataseo
Jika aku memanggil nama mu, sepertinya kau akan datang kepada ku
혼잣말로 불러보는걸
honjasmallo bulleoboneungeol
Jadi aku memanggil mu sendiri
 
I will be on your side
Aku akan berada di sisimu
널 바라보면 볼수록
neol barabomyeon bolsurok
Semakin aku melihatmu, semakin aku merasakanmu,
우우우
uuu
Woo Woo Woo Woo

솔직하게 말을 해줘 너도 나와 같다면 말이야
soljikhage mareul haejwo neodo nawa gatdamyeon mariya
Katakan dengan jujur, jika kau  meyukaiku 
내 곁에 다가와줘
nae gyeote dagawajwo
Silakan ikutlah dengan ku

생각하면 할수록
saenggakhamyeon halsurok
Semakin aku memikirkannya
기억하면 할수록
gieokhamyeon halsurok
Semakin aku mengingatnya
나는 알아 사랑이란걸 말야
naneun ara sarangirangeol marya
Aku tahu itu cinta.

u
Ooh
잠시 눈을 감아도 보고싶어지는 너야
jamsi nuneul gamado bogosipeojineun neoya
Aku ingin melihat mu bahkan jika aku menutup mata untuk sementara waktu.
같이 있고 싶어져
gati issgo sipeojyeo
Aku ingin bersamamu.

너의 맘을 알고 싶어
neoui mameul algo sipeo
Aku ingin tahu bagaimana perasaan mu
우우우
uuu
Woo Woo Woo Woo
 
처음 만났을 때부터 지금까지 난 그대로인데
cheoeum mannasseul ttaebuteo jigeumkkaji nan geudaeroinde
Aku juga sama sejak pertama kali kita bertemu.
넌 모르지만
neon moreujiman
Kau tidak tahu.
 
Always by your side
Selalu berada di sisimu
네 곁에 내가 있고 싶은데
ne gyeote naega issgo sipeunde
Aku ingin bersamamu.
아직 용기가 잘 안 나 한걸음씩 네 곁에 가볼게
ajik yonggiga jal an na hangeoreumssik ne gyeote gabolge
Aku belum memiliki keberanian. aku akan mengambil langkah di sisi mu
내일은 고백할게
naeireun gobaekhalge
Besok, aku akan mengaku kepada mu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments