Breaking News

Song Ha Ye - Say Goodbye (Hotel Del Luna OST Part 11)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Song Ha Ye - Say Goodbye
Writer(s) Park Se Joon (박세준) & Ji Hoon (지훈)

Romanized Lyrics

nun-eul gam-eumyeon tteooleuneun neoui moseub-i
eojecheoleom tto naleul buleune ijen
neoui modeunge da kkum-ilkka
salajyeo beolilkka bwa tto geob-ina
Don't say goodbye
kkum-eseolado
heeojiji mal-ayo unmyeong-ilamyeon
nae son-eul jab-ajwoyo
seulpeun bam-i oji anhdolog gyeot-e iss-eojwoyo
naega gidalin geu salam-i majdamyeon with you

eodieseonga nal buleuneun neoui mogsoli
hwansangcheoleom tto salajilkka bwa kkeutnae
apeulgeol almyeonseodo jakku
ikkeullyeogago iss-eo tto neoege

Don't say goodbye
kkum-eseolado
heeojiji mal-ayo unmyeong-ilamyeon
nae son-eul jab-ajwoyo
seulpeun bam-i oji anhdolog gyeot-e iss-eojwoyo
naega gidalin geu salam-i majdamyeon with you

olaen sigan olaen naldeul
geudael gidalyeowassdeon naleul alkkayo?
nal balabwayo neukkyeobwayo
naui unmyeong-in salam geudae


Terjemahan Indonesia

Ketika aku memejamkan mata, aku melihatmu
Kau memanggil ku seperti kemarin
Apakah itu semua hanya mimpi?
Aku khawatir semuanya akan hilang

Jangan mengucapkan selamat tinggal
Bahkan dalam mimpiku
Jangan pernah berpisah
Jika itu takdir, pegang tanganku
Tinggallah bersamaku sehingga malam yang menyedihkan tidak akan datang
Jika kau adalah orang yang aku tunggu-tunggu
Denganmu

Suaramu memanggilku dari suatu tempat
Aku khawatir kau akan menghilang seperti ilusi
Jadi meskipun aku tahu itu akan menyakitkan
Aku tetap tertarik padamu

Jangan mengucapkan selamat tinggal
Bahkan dalam mimpiku
Jangan pernah berpisah
Jika itu takdir, pegang tanganku
Tinggallah bersamaku sehingga malam yang menyedihkan tidak akan datang
Jika kau adalah orang yang aku tunggu-tunggu
Denganmu

Tahukah kau sudah berapa hari, sudah berapa lama aku menunggumu?
Lihatlah aku, rasakan aku, takdirku adalah kamu

Hangul

눈을 감으면 떠오르는 너의 모습이
어제처럼 또 나를 부르네 이젠
너의 모든게 다 꿈일까
사라져 버릴까 봐 또 겁이나
Don't say goodbye
꿈에서라도
헤어지지 말아요 운명이라면
내 손을 잡아줘요
슬픈 밤이 오지 않도록 곁에 있어줘요
내가 기다린 그 사람이 맞다면 with you

어디에선가 날 부르는 너의 목소리
환상처럼 또 사라질까 봐 끝내
아플걸 알면서도 자꾸
이끌려가고 있어 또 너에게

Don't say goodbye
꿈에서라도
헤어지지 말아요 운명이라면
내 손을 잡아줘요
슬픈 밤이 오지 않도록 곁에 있어줘요
내가 기다린 그 사람이 맞다면 with you

오랜 시간 오랜 날들
그댈 기다려왔던 나를 알까요?
날 바라봐요 느껴봐요
나의 운명인 사람 그대
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments