Breaking News

Sejeong – What My Heart Says (Record of Youth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sejeong - What My Heart Says 
(Record of Youth OST)
Writer(s) Surf Green & Nam Hye Seung (남혜승)

 

 너의 맘이 궁금해
neoui mami gunggeumhae
Aku ingin tahu tentang hati mu
혹시 너는 어떤지
hoksi neoneun eotteonji
Bagaimana dengan mu
오늘도 나 하루 종일
oneuldo na haru jongil
Sekali lagi hari ini, sepanjang hari
너의 생각을 했어
neoui saenggageul haesseo
Aku memikirkanmu

이상하게 더 흐려져
isanghage deo heuryeojyeo
Anehnya, semuanya menjadi kabur
어디론가 점점 사라져
eodironga jeomjeom sarajyeo
Menghilang di suatu tempat
이렇게 혼자 남아
ireoke honja nama
Jadi aku tetap di sini sendirian

어느 순간
eoneu sungan
Mendadak
너의 마음에 살아가는 나
neoui maeume saraganeun na
Aku tinggal di hatimu
너의 모습에 난
neoui moseube nan
Aku dalam bentukmu
계속 머물게 돼
gyesok meomulge dwae
Aku tetap tinggal di dalam dirimu
 
가끔 너의 생각에 잠이 들어
gakkeum neoui saenggage jami deureo
Terkadang, aku tertidur sambil memikirkan mu
그럴 때 꿈속에 넌
geureol ttae kkumsoge neon
Setiap kali dalam mimpi ku
따뜻한 그 손을 내밀어
ttatteuthan geu soneul naemireo
Kau memberi ku tangan hangat mu

내 마음이 그렇대
nae maeumi geureotae
Hatiku berkata
사실은 아프대
sasireun apeudae
Itu sebenarnya menyakitkan
오늘도 나 너의 곁을 맴돌아
oneuldo na neoui gyeoteul maemdora
Sekali lagi hari ini, aku berlama-lama di samping mu
또 이렇게
tto ireoke
Seperti ini

그리움에 더 다가가
geuriume deo dagaga
Semakin dekat dengan kerinduan ini
니가 있는 그 곳에 멈춰
niga inneun geu gose meomchwo
Aku berhenti di tempatmu sekarang
너의 세상에 남아
neoui sesange nama
Dan aku tetap di duniamu
 
어느 순간
eoneu sungan
Mendadak
나의 마음에 살아가는 너
naui maeume saraganeun neo
Kau tinggal di hati ku
너의 기억들이
neoui gieokdeuri
Kenanganmu 
날 움직이게 해
nal umjigige hae
Membuatku bergerak

가끔 널 기다리던 어떤 날에
gakkeum neol gidarideon eotteon nare
Pada hari-hari aku menunggumu
나에게 해주던 말
naege haejudeon mal
Kata-kata yang kau ucapkan kepada ku
아직도 내 맘에 새겨져
ajikdo nae mame saegyeojyeo
Masih terukir di hatiku

다시 너를 잡을까
dasi neoreul jabeulkka
Haruskah aku menahanmu lagi?
사실 두려워 내일도 혼자 남아
sasil duryeowo naeildo honja nama
Sejujurnya, aku takut aku akan sendirian lagi besok
널 그리워할까 봐
neol geuriwohalkka bwa
Dan aku akan merindukanmu
 
너의 맘을 볼 수 있어
neoui mameul bol su isseo
Aku bisa melihat hatimu
그래서 아픈거야
geuraeseo apeungeoya
Itulah mengapa itu menyakitkan
넌 오늘도 내 맘에 사나 봐
neon oneuldo nae mame sana bwa
Sekali lagi hari ini, kau tinggal di hati ku

모든 순간
modeun sungan
Di semua momen ku
너의 마음에 살아가는 나
neoui maeume saraganeun na
Aku tinggal di hatimu
너의 모습에 난
neoui moseube nan
Aku dalam bentukmu
계속 머물게 돼
gyesok meomulge dwae
 Aku tetap tinggal di dalam dirimu
 
가끔 너의 생각에 잠이 들어
gakkeum neoui saenggage jami deureo
Terkadang, aku tertidur sambil memikirkan mu
그럴 때 꿈속에 넌
geureol ttae kkumsoge neon
Setiap kali dalam mimpi ku
따뜻한 그 손을 내밀어
ttatteuthan geu soneul naemireo
Kau memberi ku tangan hangat mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments