Breaking News

BTS - Filter

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - Filter
Writer(s) Neon Boy, Fallin’ Dild, Ahn Bok-jin, Bobby Jung, 이스란 (Lee Su Ran), LUTRA, Danke, ”hitman” Bang, Tom Wiklund & Hilda
 
[Verse 1]
너의 따분한 그 표정 지루한 발끝
neoui ttabunhan geu pyojeong jiluhan balkkeut
Wajahmu yang tidak begitu menarik, ujung jari kakimu yang membosankan
Please, look at me now
Tolong, lihatlah aku sekarang
핸드폰은 내려놔 고개 돌릴 생각도 마
haendeupon-eun naelyeonwa gogae dollil saeng-gagdo ma
Turunkan ponsel mu, jangan berpikir untuk memalingkan kepala mu
Let me know your type
Beri tahu aku tipenya
날 골라 쓰면 돼 yeah
nal golla sseumyeon dwae yeah
Kau bisa memilihku, yeah
 
[Pre-Chorus]
Oh, 너의 눈을 나의 손으로 포개
Oh, neoui nun-eul naui son-eulo pogae
Oh, aku menutupi matamu dengan tanganku
Oh, 다가가 비밀에
Oh, dagaga bimil-e
Oh, lebih dekat dengan rahasianya
널 데려갈게 완전히 새로운 세상에
neol delyeogalge wanjeonhi saeloun sesang-e
 Aku akan membawamu ke dunia yang sama sekali baru
Yeah, 네 감은 눈을 떠봐 이제 go
Yeah, buka matamu sekarang, pergi
Yeah, ne gam-eun nun-eul tteobwa ije go
 
[Chorus]
팔레트 속 색을 섞어 pick your filter
palleteu sog saeg-eul seokk-eo pick your filter
Campur warna dalam palet, pilih filter mu
어떤 나를 원해?
eotteon naleul wonhae?
Yang kau inginkan
너의 세상을 변화시킬 I'm your filter
neoui sesang-eul byeonhwasikil I’m your filter
Yang mengubah duniamu, akulah filtermu
네 맘에 씌워줘
ne mam-e ssuiwojwo
Letakkan aku dihatimu
 
[Verse 2]
(Okay) 어때 조금 느낌이 와? 아직 모자라?
(Okay) eottae jogeum neukkim-i wa? ajig mojala?
(Oke) Bisakah kau merasakannya sekarang? Apakah itu masih belum cukup?
(Yes) Girl, you have your chance
(Ya) Sayang, kau memiliki kesempatan
I can be your Genie
Aku akan menjadi Jinmu
How 'bout Aladdin?
Bagaimana dengan Aladdin?
뭐든 돼 줄게
mwodeun dwae julge
Aku akan menjadi apa saja
날 골라 쓰면 돼 yeah
nal golla sseumyeon dwae yeah
Kau bisa memilihku, ya
 
[Pre-Chorus[
Oh, 네 꿈처럼 널 감싸 안을 거야
Oh, aku akan memelukmu seperti dalam mimpimu
Oh, 은밀한 spec이야
Oh, ini spec rahasia
난 너를 위해 매일 새로울 거야
Bagi mu, setiap hari aku akan menjadi baru
늘 똑같은 건 재미없잖아
Itu tidak menyenangkan untuk sesuatu tetap sama sepanjang waktu
 
[Chorus]
팔레트 속 색을 섞어 pick your filter
palleteu sog saeg-eul seokk-eo pick your filter
Campur warna dalam palet, pilih filter mu
어떤 나를 원해?
eotteon naleul wonhae?
Yang kau inginkan
너의 세상을 변화시킬 I'm your filter
neoui sesang-eul byeonhwasikil I’m your filter
Yang mengubah duniamu, akulah filtermu
네 맘에 씌워줘
ne mam-e ssuiwojwo
Letakkan aku dihatimu
 
[Bridge]
불현듯 아이로 변한 날 봐
bulhyeondeus ailo byeonhan nal bwa
Lihatlah aku yang tiba-tiba berubah menjadi anak kecil
볼수록 귀여워 미치도록 (미치도록)
bolsulog gwiyeowo michidolog (michidolog)
Semakin aku melihatmu, semakin aku gila tentang betapa lucunya itu
취향도 기준도 뛰어넘어
chwihyangdo gijundo ttwieoneom-eo
Mengatasi selera dan standar yang berbeda
넌 오직 나만을 원하게 돼
neon ojig naman-eul wonhage dwae
Kau hanya menginginkan diriku
Yeah, 날 만든 사람 바로 너니까
Yeah, nal mandeun salam balo neonikka
Yeha, karena kaulah yang membuatku
 
[Chorus]
난 여태 네가 본 적 없는 brand new filter
nan yeotae nega bon jeog eobsneun brand new filter
Aku adalah filter baru yang belum pernah kau lihat sebelumnya
내게 널 맡겨봐
naege neol matgyeobwa
Tinggalkan aku untukmu
더 짜릿한 걸 볼 수 있게 pick your filter
deo jjalishan geol bol su issge pick your filter
Untuk melihat lebih banyak hal yang menarik, pilih filter mu
나만을 담아봐
naman-eul dam-abwa
Pegang saja
 
[Post-Chorus]
Na-na-na-na-na-na-na-na-na
Pick your filter 나만을 담아봐
Pick your filter naman-eul dam-abwa
Pilih filter mu, taruh saja aku
Na-na-na-na-na-na-na-na-na
I'm your filter 내게 널 맡겨봐
I’m your filter naege neol matgyeobwa
Aku adalah filter mu, serahkan kepadaku
 
[Outro]
새로운 우리가 될 거야
saeloun uliga doel geoya
Itu akan menjadi kita yang baru
Ayy, 날 네 맘에 씌워줘
Ayy, nal ne mam-e ssuiwojwo
Ayy, letakkan aku di hatimu 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments