Breaking News

J Rabbit – Just You (Record of Youth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
J Rabbit – Just You 
(Record of Youth OST)
Writer(s) Nam Hye-seung, Kim Kyung-hee

 
 Now I’m falling falling in love
Sekarang aku jatuh cinta
And I’m calling calling you
Dan aku menelepon mu
Here my eyes adore you
Di sini mataku memujamu
Are we still in my dream
Apakah kita masih dalam mimpiku

Now I’m falling falling in love
Sekarang aku jatuh cinta
And I’m dreaming dreaming of you
Dan aku sedang memimpikanmu
Will you ever know
Apakah kau pernah tahu
You just blew my heart away
Kau baru saja membuat hati ku berdebar-debar
 
나의 마음 위에 너를 그리면
naui maeum wie neoreul geurimyeon
Ketika aku melukismu di hatiku
나의 온 세상이 너로 가득해
naui on sesangi neoro gadeukae
Seluruh duniaku penuh denganmu
떨리는 두 눈에
tteollineun du nune
Dapatkah aku menempatkan mu di mata ku yang gemetar
너를 영원히 담을 수 있을까
neoreul yeongwonhi dameul su isseulkka
Selama-lamanya?

제멋대로 뛰는 내 맘
jemeotdaero ttwineun nae mam
Jantungku mulai berdebar dengan sendirinya
 
나의 마음 위에 너를 그리면
naui maeum wie neoreul geurimyeon
Ketika aku melukismu di hatiku
나의 온 세상이 너로 가득해
naui on sesangi neoro gadeukae
Seluruh duniaku dipenuhi denganmu
익숙한 웃음도
iksukan useumdo
Bahkan tawa mu yang biasa
내게 특별한 마음을 갖게 해
naege teukbyeolhan maeumeul gatge hae
Mengambil tempat khusus di hatiku

너의 옆에 나란히 앉아
neoui yeope naranhi anja
Aku duduk di sebelah mu
너의 맘을 봐
neoui mameul bwa
Dan melihat ke dalam hatimu
말하지 않아도 나는
malhaji anado naneun
Bahkan jika kau tidak mengatakan apa-apa
알 것 같아
al geot gata
Aku rasa aku tahu

마치 언젠가 우리 같이
machi eonjenga uri gachi
Seolah-olah suatu hari kita
걸었던 것처럼
georeotdeon geotcheoreom
Selalu berjalan bersama
너의 길에 난
neoui gire nan
Aku sedang dalam perjalanan
늘 이렇게 함께 할게
neul ireoke hamkke halge
 Aku akan selalu bersamamu di jalanmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments