Breaking News

APRIL - Feeling (Extraordinary You OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
APRIL - Feeling
Writer(s) TAIBIAN, JeA, Siha

Romanized Lyrics

goyohaessdeon naui mulgyeol-i
neolo inhae pado chyeo My boy
joyonghaessdeon naui simjang-i
michin deus-i mag ttwieo

eoneusae dulibeondulibeon
neol chajge doen geu sungan
nan ujuleul gajin deus-i neukkyeojyeo
dugeundugeun seolleneun i sumgyeol
nae mam-i mollae banjjaggeolyeo

neukkim-i wa neukkim-i wa neukkim-i wa
I'm in love
neodo naleul joh-ahal geos gat-eun neukkim
i nunbich-i kkog banhan geos gat-a
I'm in love
neukkim-i wa neukkim-i wa Boy

dan han beondo bon jeog eobs-eossdeon
byeol-eul mannan gibun-iya My star
kkochcheoleom neon hyang-gilounji
ko kkeut-i ganjileowo

kkum sog-e geulideon geulideon
dalkomhan neol an-eul ttae
on sesang-i aleumdabge pyeolchyeojyeo
josimjosim al-agago sip-eun geol
geubhage neomu joleuji ma
neukkim-i wa neukkim-i wa neukkim-i wa
I'm in love
neodo naleul joh-ahal geos gat-eun neukkim
i nunbich-i kkog banhan geos gat-a
I'm in love
neukkim-i wa neukkim-i wa Boy

joh-ahae laneun ppeonhan mal
salanghae laneun heunhan mal
uli dul-i yeong-wonhajaneun
yagsog geuleon geo balaji anh-a
ttaseuhi balabogo pogeunhi gamssajullae
tteollim-eul gadeug an-eun chae ulikkili

gakkai wa gakkai wa gakkai wa
Fall in love
unmyeongcheoleom salanghal geos gat-eun neukkim
neoneun tto daleun nain geos gat-a
Fall in love
gakkai wa gakkai wa Boy

neukkim-i wa neukkim-i wa neukkim-i wa
I'm in love
neodo naleul joh-ahal geos gat-eun neukkim
i nunbich-i kkog banhan geos gat-a
I'm in love
neukkim-i wa neukkim-i wa Boy


Terjemahan Indonesia

Perairan ku yang dulu sunyi
Sekarang terhempas seperti ombak karenamu, sayang
Hatiku yang dulu tenang
Sekarang balapan seperti orang gila

Tiba-tiba, aku melihat sekeliling
Mencarimu
Aku merasa seperti aku memiliki seluruh alam semesta
Jantungku berdebar kencang
Hatiku diam-diam bersinar

Aku punya perasaan, perasaan, perasaan
Aku sedang jatuh cinta
Aku merasa kau juga akan menyukai ku
Aku merasa seperti aku akan jatuh cinta pada mata itu
Aku sedang jatuh cinta
Aku punya perasaan, perasaan, sayang

Terasa seperti aku melihat bintang
Itu belum pernah aku lihat sebelumnya, bintang ku
Aromamu seperti bunga
Hidungku menggelitik

Aku menggambar ini dalam mimpi ku
Saat aku memelukmu yang manis
Dunia yang indah akan menyebar
Aku ingin mengenal mu dengan cermat
Jangan terburu-buru

Aku punya perasaan, perasaan, perasaan
Aku sedang jatuh cinta
Aku merasa kau juga akan menyukai ku
Aku merasa seperti aku akan jatuh cinta pada mata itu
Aku sedang jatuh cinta
Aku punya perasaan, perasaan, nak

Kata-kata umum seperti "Aku menyukaimu"
Kata-kata umum seperti "Aku cinta kamu"
“Mari bersama selamanya”
Aku tidak mengharapkan hal-hal itu
Maukah kamu menatapku dengan hangat dan memelukku?
Perasaan gemetar ini membasuh kami

Lebih dekat, lebih dekat, lebih dekat
Jatuh cinta
Rasanya kita akan jatuh cinta seperti takdir
Rasanya kau, hanya aku yang berbeda
Jatuh cinta
Lebih dekat, lebih dekat, sayang

Aku punya perasaan, perasaan, perasaan
Aku sedang jatuh cinta
Aku merasa kau juga akan menyukai ku
Aku merasa seperti saya akan jatuh cinta pada mata itu
Aku sedang jatuh cinta
Aku punya perasaan, perasaan, sayang

Hangul

고요했던 나의 물결이
너로 인해 파도 쳐 My boy
조용했던 나의 심장이
미친 듯이 막 뛰어

어느새 두리번두리번
널 찾게 된 그 순간
난 우주를 가진 듯이 느껴져
두근두근 설레는 이 숨결
내 맘이 몰래 반짝거려

느낌이 와 느낌이 와 느낌이 와
I'm in love
너도 나를 좋아할 것 같은 느낌
이 눈빛이 꼭 반한 것 같아
I'm in love
느낌이 와 느낌이 와 Boy

단 한 번도 본 적 없었던
별을 만난 기분이야 My star
꽃처럼 넌 향기로운지
코 끝이 간지러워

꿈 속에 그리던 그리던
달콤한 널 안을 때
온 세상이 아름답게 펼쳐져
조심조심 알아가고 싶은 걸
급하게 너무 조르지 마
느낌이 와 느낌이 와 느낌이 와
I'm in love
너도 나를 좋아할 것 같은 느낌
이 눈빛이 꼭 반한 것 같아
I'm in love
느낌이 와 느낌이 와 Boy

좋아해 라는 뻔한 말
사랑해 라는 흔한 말
우리 둘이 영원하자는
약속 그런 거 바라지 않아
따스히 바라보고 포근히 감싸줄래
떨림을 가득 안은 채 우리끼리

가까이 와 가까이 와 가까이 와
Fall in love
운명처럼 사랑할 것 같은 느낌
너는 또 다른 나인 것 같아
Fall in love
가까이 와 가까이 와 Boy

느낌이 와 느낌이 와 느낌이 와
I'm in love
너도 나를 좋아할 것 같은 느낌
이 눈빛이 꼭 반한 것 같아
I'm in love
느낌이 와 느낌이 와 Boy
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments