Breaking News

Selena Gomez - Stars Dance

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Selena Gomez - Stars Dance
Writer(s)Antonina Armato, Tim James & Adam Schmalholz

[Verse 1]
Wake up to your dreams
Bangunlah untuk mimpimu
And watch them come true
Dan lihatlah menjadi kenyataan
I'll make you whisper my name
Aku akan membuatmu membisikkan namaku
And never leave the room
Dan tidak pernah meninggalkan ruangan
Night and day, I'll be your muse
Malam dan siang, Aku akan menjadi inspirasimu
No other girl can make you feel the way I do
Tidak ada gadis lain yang bisa membuatmu merasakan seperti yang aku lakukan

[Chorus]
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
Light up the moon
Menyalakan bulan
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
If you want me to
Jika kau menginginkanku juga
The sky is everywhere
Langit dimana-mana
So meet me under there
Jadi temui aku di bawah sana
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
Dance, dance for you, you, you
Menari, menari untukmu, kau, kau

[Verse 2]
Don't be afraid
Jangan takut
Close your eyes
Tutuplah matamu
Let me take you to places
Biarkan aku membawamu menuju ke tempat-tempat
That you've never been tonight
Yang tidak pernah kau datangi malam ini
I thought by know you'd realize
Aku berpikir dengan mengetahui kau akan menyadari
I can do anything I put my mind to
Aku bisa melakukan apapun, aku menempatkan pikiranku juga

[Chorus]
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
Light up the moon
Menyalakan bulan
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
If you want me to
Jika kau menginginkanku juga
The sky is everywhere
Langit dimana-mana
So meet me under there
Jadi temui aku di bawah sana
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
Dance, dance for you, you, you
Menari, menari untukmu, kau, kau

[Bridge]
Everything I touch turns to love
Semua yang aku sentuh menjadi cinta
Everything I do will open up Heaven
Semua yang aku lakukan membuka surga
Instead of us falling, we're flying in love
Sebaliknya ketika kita jatuh, kita sedang melayang terbang dalam cinta
Nothing's forever, because we are just
Tidak ada satupun yang abadi, karena kita hanyalah
Stardust
Debu bintang

[Chorus]
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
Light up the moon
Menyalakan bulan
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
If you want me to
Jika kau menginginkanku juga
The sky is everywhere
Langit dimana-mana
So meet me under there
Jadi temui aku di bawah sana
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
Dance, dance for you, you, you
Menari, menari untukmu, kau, kau

[Outro]
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
I can make the stars...
Aku bisa membuat bintang-bintang...
I can make, I can make...
Aku bisa membuat, Aku bisa membuat...
I can make the..
Aku bisa membuat..
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
If you want me to
Jika kau menginginkanku juga
The sky is everywhere
Langit dimana-mana
So meet me under there
Jadi temui aku di bawah sana
I can make the stars dance
Aku bisa membuat bintang-bintang menari
Dance, dance for you, you, you
Menari, menari untukmu, kau, kau
Dance, dance, dance...
Menari, menari

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments