Breaking News

Conan Gray - Little League

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Conan Gray - Little League
Writer(s) Ben Berger, Ryan Rabin, Ryan McMahon & Conan Gray

[Verse 1]
Do you remember days on our old block?
Apakah kau ingat hari- hari di blok lama kita?
Messing with our neighbors who called the cops
Mengganggu tetangga kita yang menelpon polisi
Coulda swore that you and me
Mungkinkah bersumpah bahwa kau dan aku
Could get away with anything
Bisa lolos dengan apa saja
We'd lay on the grass all day talking
Kita berbaring di rumput sepanjang hari sambil mengobrol
'Cause we snuck out of class when no one was watching
Karena kita menyelinap keluar kelas ketika tidak ada yang melihat
I remember you and me
Aku ingat kau dan aku
Yeah, I remember everything
Yeah, aku ingat semuanya

[Pre-Chorus]
But lately I've been feeling strange
Tetapi belakangan ini aku merasa aneh
And everybody's telling me to act my age
Dan semua orang menyuruhku bertindak sesuai umurku
I never thought that everything I had would fade away
Aku tidak pernah mengira bahwa semua yang aku miliki akan memudar

[Chorus]
When we were younger
Ketika kita masih muda
We didn't know how it would be
Kita tidak tahu bagaimana jadinya
We were the dumb, the wild, the free
Kita bodoh, liar, bebas
Little league
Masa Lalu
And when we were younger
Dan ketika kami masih muda
We wore our hearts right on our sleeves
Kami memakai hati tepat di lengan baju
Why did we ever have to leave?
Kenapa kita harus pergi?
Little league
Masa Lalu

[Verse 2]
Could I get a rewind?
Bisakah aku mengulang waktu?
Get another chance, take it back in time
Mendapatkan kesempatan lain, ambil kembali waktunya
'Cause I don't know what to do
Karena aku tidak tahu harus berbuat apa
With everything I'm going through
Dengan semua yang aku alami
And where did all my friends go?
Dan kemana semua teman ku pergi?
Standing on our street but nobody's home
Berdiri di jalan tetapi tidak ada siapapun di rumah
Swore we'd never move away
Bersumpah kita tidak akan pernah pindah
But now I'm going ninety five on the interstate
Tetapi sekarang aku pergi ke sembilan puluh lima di jalan antar negara bagian

[Pre-Chorus]
'Cause lately I've been feeling strange
Karena belakangan ini aku merasa aneh
And everybody's telling me to act my age
Dan semua orang menyuruhku bertindak sesuai umurku
I never thought that everything I had would fade away
Aku tidak pernah mengira bahwa semua yang aku miliki akan memudar

[Chorus]
When we were younger
Ketika kita masih muda
We didn't know how it would be
Kita tidak tahu bagaimana jadinya
We were the dumb, the wild, the free
Kita bodoh, liar, bebas
Little league
Masa Lalu
And when we were younger
Dan ketika kami masih muda
We wore our hearts right on our sleeves
Kami memakai hati tepat di lengan baju
Why did we ever have to leave?
Kenapa kita harus pergi?
Little league
Masa Lalu
[Bridge]
I wish I was younger (I was younger)
Aku berharap aku masih muda (aku masih muda)
I wish I was younger (I was younger)
Aku berharap aku masih muda (aku masih muda)

[Chorus]
When we were younger
Ketika kita masih muda
We didn't know how it would be
Kita tidak tahu bagaimana jadinya
We were the dumb, the wild, the free
Kita bodoh, liar, bebas
Little league
Masa Lalu
And when we were younger
Dan ketika kami masih muda
We wore our hearts right on our sleeves
Kami memakai hati tepat di lengan baju
Why did we ever have to leave?
Kenapa kita harus pergi?
Little league
Masa Lalu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments