Breaking News

Conan Gray - (Can We Be Friends?)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Conan Gray - (Can We Be Friends?)
Writer(s) Conan Gray

[Verse 1]
Could you be my best friend?
Bisakah kau menjadi sahabatku?
Let's hang out every weekend
Mari kita jalan-jalan setiap akhir pekan
We're driving every night
Kita menyetir setiap malam
Stare at people that we like
Menatap orang yang kita sukai
Could you be my best friend?
Bisakah kau menjadi sahabatku?
I'll tell you all my secrets
Aku akan menceritakan semua rahasiaku
I'll tell you all the times
Aku akan memberitahumu setiap waktu
That I wished that I could die
Bahwa aku berharap aku bisa mati

[Verse 2]
And if anybody fucks with you
Dan jika ada yang macam-macam padamu
They fuck with me
Mereka berurusan denganku juga
So, if anybody fucks with you
Jadi, jika ada yang macam-macam padamu
I'll knock their teeth out (Yeah)
Aku akan merontokkan gigi mereka (Yeah)
Could you be my best friend?
Bisakah kau menjadi sahabatku?
Can we be friends?
Dapatkah kita berteman?
Could you be my best friend?
Bisakah kau menjadi sahabatku?
Can we be friends?
Dapatkah kita berteman?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments