Breaking News

Coldplay - Everything’s Not Lost

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjeahan Lagu
Coldplay - Everything’s Not Lost
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland & Guy Berryman

[Verse 1]
When I counted up my demons
Ketika aku menghitung iblis-iblisku
Saw there was one for every day
Melihat bahwa ada satu di setiap hari
With the good ones on my shoulders
Dengan satu yang baik di bahuku
I drove the other ones away
Aku membuang yang lain

[Chorus]
So, if you ever feel neglected
Jadi jika kau pernah merasa terlantar
And if you think that all is lost
Dan jika kamu berpikir itu semua hilang
I'll be counting up my demons, yeah
Aku akan menghitung iblisku, yeah
Hoping everything's not lost
Berharap semuanya tidak hilang

[Verse 2]
When you thought that it was over
Saat kau berkata ini sudah berakhir
You could feel it all around
Kau bisa merasakan semuanya
Everybody's out to get you
Dan semua datang untuk mendapatkanmu
Don't you let it drag you down
Jangan kau biarkan ini menjerumuskanmu

[Chorus]
'Cause if you ever feel neglected
'Karena jika kau pernah merasa terlantar
If you think that all is lost
Jika kau berfikir semuanya hilang
I'll be counting up my demons, yeah
Aku akan menghitung iblisku, yeah
Hoping everything's not lost
Berharap semuanya tidak hilang

If you ever feel neglected
Jika Kau pernah merasa diterlantarkan
If you think that all is lost
Jika kau berfikir semuanya hilang
I'll be counting up my demons, yeah
Aku akan menghitung iblisku, yeah
Hoping everything's not lost
Berharap semuanya tidak hilang

[Outro]
Singing it out, oh-oh-oh, yeah
Nyanyikanlah oh oh oh ya
Oh, oh, oh, yeah
Oh, oh, yeah
Oh, oh, yeah
And everything's not lost
Dan semuanya tidak hilang

So come on, yeah
Jadi ayolah
Oh, oh, yeah
Come on, yeah
Ayo Yeah
And everything's not lost
Dan semuanya tidak hilang

Oh, oh, yeah
Oh, oh, yeah
Oh, oh, yeah
And everything's not lost
Dan semuanya tidak hilang

Come on, yeah
Ayo Yeah
Oh oh yeah
Come on, yeah
Ayo Yeah

Come on, yeah
Ayo Yeah
Oh oh yeah
Come on, yeah
Ayo Yeah
And everything's not lost
Dan semuanya tidak hilang

Sing out, yeah
Nyanyikan yeah
Oh oh yeah
Come on, yeah
Ayo Yeah
And everything's not lost
Dan semuanya tidak hilang

Come on, yeah
Ayo Yeah
Oh-oh, yeah
Oh oh yeah
Sing out, yeah
Nyanyikan yeah
And everything's not lost
Dan semuanya tidak hilang

Now I never meant to do you wrong
Sekarang Aku tidak pernah bermaksud untuk menyakiti mu
But that's what I came here to say
Itulah mengapa aku datang untuk mengatakan
But if I was wrong, then I'm sorry
Bahwa jika aku salah maka aku minta maaf
I don't let it stand in our way
Tetapi jangan biarkan itu menghalang jalan kami
'Cause my head just hates when I think of
Karena kepalaku sakit saat aku memikirkan tentang
The things that I shouldn't have done
Hal hal yang seharusnya tidak aku lakukan
But life is for living, we all know
Tetapi Hidup adalah untuk menghidupi, kita semua tahu
And I don't wanna live it alone
Dan aku tidak mau hidup sendirian

Sing out, ah-ah
Sing out, ah-ah
Sing, ah-ah-ah
Bernyanyi ah, ah, ah
And just sing, ah-ah-ah-ah-ah
And just sing, ah-ah-ah-ah-ah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments