Breaking News

Avril Lavigne - Crush

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Crush
Writer(s) Johan Carlsson, Avril Lavigne & Zane Carney

[Verse 1]
You make me lose control
Kau membuatku kehilangan kendali
Your fingers on my bones
Jari-jari mu di tulang ku
I'm slippin' through the floor
Aku tergelincir di lantai
So baby, don't crush me
Jadi sayang, jangan hancurkan aku
'Cause there's no exit here
Karena tidak ada jalan keluar disini
Nowhere to disappear
Tidak bisa lenyap
There's not a single tear
Tidak ada satu pun air mata
So baby, don't crush me
Jadi sayang, jangan hancurkan aku

[Chorus 1]
It's just the way you are
Itu hanya seperti kamu
The way that you walk
Cara mu berjalan
The way that you talk
Cara mu berbicara
The way that you read me, baby
Cara kau membacakanku, sayang
And honey
Dan sayang
Don't hide that look in your eyes
Jangan sembunyikan tatapan itu dari matamu
Darlin', it drives me crazy
Sayang, itu membuatku gila
Don't crush, don't crush me
Jangan hancurkan, jangan hancurkan aku
No, say you'll remain
Tidak, katakanlah kamu akan tetap

[Verse 2]
I'll let you take the wheel
Aku akan membiarkanmu ambil roda
My heart is yours to steal
Hatiku adalah milikmu untuk mencuri
I know this is real, so baby, don't crush me
Aku tahu ini nyata, jadi sayang, jangan hancurkan aku
The pedal's to the floor
Pedal di lantai
And now we're heading north
Dan sekarang kita menuju ke utara
I've been down this road before
Aku sudah turun di jalan ini sebelumnya
So baby, don't crush me
Jadi sayang, jangan hancurkan aku

[Chorus]
It's just the way you are
Itu hanya seperti kamu
The way that you walk
Cara mu berjalan
The way that you talk
Cara mu berbicara
The way that you, you read me, baby
Cara mu , kau membacakanku, sayang
And honey, don't hide that look in your eyes
Dan sayang, jangan sembunyikan tatapan itu dari matamu
Darlin', it, it drives me crazy
Sayang, itu, itu membuatku gila
Don't crush (Don't crush)
Jangan hancurkan, jangan hancurkan
Don't crush me, no (Don't crush me, no)
Jangan hancurkan aku, tidak (jangan hancurkan aku)
Say you'll remain my love
Katakan kau akan ingat cintaku

[Bridge]
And now that I finally found ya
Dan sekarang aku akhirnya menemukan ya
(I just can't live without ya)
(Aku tidak bisa hidup tanpa ya)
You're making me so all about ya
Kamu membuatku jadi semua tentang ya
(I just can't live without ya)
(Aku tidak bisa hidup tanpa ya)
I don't know what I gotta do if I ain't got you
Aku tak tau apa yang harus aku lakukan jika aku tak memilikimu

[Chorus]
Because it's just the way you are
Karena hanya seperti kamu
The way that you walk
Cara mu berjalan
The way that you talk
Cara mu berbicara
The way that you, you read me, baby
Cara mu , kamu membacakanku, sayang
And honey, don't hide that look in your eyes
Dan sayang, jangan sembunyikan tatapan itu dari matamu
Darlin', it, it drives me crazy
Sayang, itu, itu membuatku gila
Say you'll remain my love
Katakan kau akan ingat cintaku
Don't let my heart break and crush
Jangan biarkan hatiku patah dan hancur
Don't crush (The way that you walk)
Jangan hancurkan (cara kamu berjalan)
Don't crush me (The way that you talk)
Jangan hancurkan (cara kamu berbicara)
No (The way that you, you read me baby)
Tidak (cara kamu, kamu membacakanku sayang)
'Cause I've crushed
Karena aku sudah hancur
(And honey, don't hide that look in your eyes)
(Dan sayang, jangan sembunyikan tatapan itu dari matamu)
I've crushed, oh (Darlin' it, it drives me crazy)
Aku telah hancur, oh (sayang, itu membuatku gila)

[Outro]
Don't crush, 'cause I've crushed
Jangan hancurkan, karena aku telah hancur

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments