Breaking News

Avril Lavigne - Bigger Wow

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Bigger Wow
Writer(s) Jon Levine, Lauren Christy & Avril Lavigne

[Intro]
Na na na, na na na
Na na na, na na na

[Verse 1]
Yeah, you could show up at my front door
Yeah, kau dapat muncul di depan pintuku
On a white horse, I'll be ready
Diatas kuda putih, aku akan siap
We can jump out of an airplane
Kita dapat melompat keluar dari pesawat
We could fall like we're confetti
Kita dapat terjatuh seperti confetti
Just like kites, unafraid of those heights
Seperti layang-layang, tidak takut ketinggian
We could sail across the ocean
Kita dapat mengarungi lautan
Winter, summer, any season
Musim dingin, musim panas, semua musim
You can kiss me on the mountain top
Kau bisa menciumku di atas puncak gunung
Don't ask me for a reason
Jangan tanya alasannya
Just like kites, unafraid of those heights, no
Hanya seperti layang-layang, tidak takut akan ketinggian, tidak
'Cause sooner or later
Karena cepat atau lambat

[Chorus]
I just want a bigger wow
Aku ingin wow yang besar
I'm not complaining
Aku tidak mengeluh
If you throw me up, I won't come down
Jika kau melemparkanku keatas, aku tak akan turun
Just say you're waiting for me
Bilang saja kau akan menungguku
I'll meet you in the clouds
Aku akan menemuimu di awan
I just want a bigger wow
Aku ingin wow yang besar
B-b-b-b-b-bigger (Wow)
B-b-b-b-b besar (Wow)

[Post-Chorus]
Na na na, na na na
B-b-bigger (Wow)
Wow Lebih besar
Na na na, na na na
B-b-b-bigger wow
Wow Lebih besar

[Verse 2]
Quit denying, stop pretending
Berhentilah menyangkal, berhentilah berpura-pura
Just admit it, that you love it
Akui saja bahwa kau menyukainya
We can light up all of Vegas
Kita dapat menerangi seluruh Vegas
And we never will unplug it
Dan kita tak akan mematikannya
But tonight, unafraid of those heights, no
Tapi malam ini, tak takut akan ketinggian, tidak
Because sooner or later
Karena cepat atau lambat

[Chorus]
I just want a bigger wow
Aku ingin wow yang besar
I'm not complaining
Aku tidak mengeluh
If you throw me up, I won't come down
Jika kau melemparkanku keatas, aku tak akan turun
Just say you're waiting for me
Bilang saja kau akan menungguku
I'll meet you in the clouds
Aku akan menemuimu di awan
I just want a bigger wow
Aku ingin wow yang besar
B-b-b-b-b-bigger (Wow)
B-b-b-b-b besar (Wow)

[Post-Chorus]
Na na na, na na na
B-b-bigger (Wow)
Lebih besar, wow
Na na na, na na na

[Bridge]
You can tell me all the reasons
Kau dapat memberitahuku semua alasan
Why we shouldn't be together
Mengapa kita tak dapat bersama
And spin me 'til I fall down
Dan putar aku sampai aku terjatuh
Say that this will last forever
Katakan ini akan bertahan selamanya
Come on, now
Ayo, sekarang

[Chorus]
I just want a bigger wow
Aku ingin wow yang besar
I'm not complaining
Aku tidak mengeluh
If you throw me up, I won't come down
Jika kau melemparkanku keatas, aku tak akan turun
Just say you're waiting for me
Bilang saja kau akan menungguku
(Bigger wow, bigger wow)
(Wow yang besar, wow yang besar)
I'll meet you in the clouds
Aku akan menemuimu di awan
I just want a bigger wow
Aku ingin wow yang besar
B-b-b-b-b-bigger (Wow)
B-b-b-b-b besar (Wow)

[Outro]
Na na na, na na na
B-b-bigger (A bigger wow)
Lebih besar (besar wow)
Na na na, na na na
B-b-b-bigger
Lebih besar
Na na na, na na na
B-b-b-bigger
Lebih besar
Na na na, na na na
B-b-b-b-b-bigger wow
B-b-b-b-b besar (Wow)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments