Breaking News

Alessia Cara - Out of Love

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Alessia Cara - Out of Love
Writer(s) Alessia Cara & Rick Nowels

[Verse 1]
I won't tell you I'm lonely
Aku tidak akan memberitahumu aku kesepian
'Cause it might be selfish
Karna itu egois
I won't ask you to hold me
Aku tidak akan memintamu memelukku
'Cause that won't mend what's helpless
Karena itu tidak akan memperbaiki

[Pre-Chorus]
There's not a thing I could say
Tidak ada yang dapat kukatakan
Not a song I could sing
Bukan lagu yang dapat kunyanyikan
For your mind to change
Agar pikiranmu berubah
Nothing can fill up the space
Tidak ada yang dapat mengisi ruang
Won't ask you to stay
Tidak akan memintamu untuk tinggal
But let me ask you one thing
Tapi biarkan aku bertanya satu hal

[Chorus]
Oh When did you fall out of love?
Oh Kapan kau berhenti mencintai?
Out of love?
Behenti mencintai?
Oh, when did you fall out of love with me
Oh, kapan kau berhenti mencintaiku

[Verse 2]
I can't float in an ocean
Aku tidak bisa mengapung dalam laut
That's already been drained
Yang sudah kering
I won't cry at your feet now
Aku tidak akan menangis di kakimu sekarang
I know my tears will fall in vein
Aku tau air mataku akan sia-sia saja

[Pre-Chorus]
There's not a thing I could say
Tidak ada yang dapat kukatakan
Not a song I could sing
Bukan lagu yang dapat kunyanyikan
For your mind to change
Agar pikiranmu berubah
Nothing can fill up the space
Tidak ada yang dapat mengisi ruang
Won't ask you to stay
Tidak akan memintamu untuk tinggal
But let me ask you one thing
Tapi biarkan aku bertanya satu hal

[Chorus 1]
Oh, when did you fall out of love?
Oh, kapan kau berhenti mencintai?
Out of love?
Behenti mencintai?
Oh, when did you fall out of love with me?
Oh, kapan kau berhenti mencintaiku

[Bridge]
No use wondering
Tak berguna bertanya-tanya
Why your change in heart has wondered
Mengapa hatimu bisa berubah
So I ask you this question
Maka aku bertanya
'Cause it might help me sleep longer
Karna itu mungkin membantuku tidur lebih lama

[Chorus 2]
Oh, when did you fall out of love?
Oh, kapan kau berhenti mencintai?
Out of love?
Behenti mencintai?
Oh, when did you run out of love for me?
Oh, kapan kau berhenti mencintaiku?

[Outro]
Out of love? (Out of love)
Berhenti mencintai? (berhenti mencintai)
Out of love? (Out of love)
Berhenti mencintai? (berhenti mencintai)
Out of love with me?
Berhenti mencintaiku?
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments