Breaking News

Michael Jackson - Man In The Mirror

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Michael Jackson - Man In The Mirror 
Writer(s) Glen Ballard & Siedah Garrett

[Verse 1]
I'm gonna make a change
Aku akan buat perubahan
For once in my life
Sekali dalam hidupku
It's gonna feel real good
Ini akan terasa baik
Gonna make a difference
Akan membuat perubahan
Gonna make it right...
Aku akan membuatnya benar...
As I, turn up the collar on
Saat aku, menaikkan kerahku
My favorite winter coat
Pada jaket musim dingin favoritku
This wind is blowin' my mind
Angin ini membuka pikiranku
I see the kids in the street
Aku melihat anak-anak di jalan
With not enough to eat
Tanpa apapun yang bisa dimakan
Who am I, to be blind?
Siapakah diriku, untuk menjadi buta?
Pretending not to see their needs
Berpura-pura tidak melihat kebutuhan mereka
A summer's disregard
Musim panas tidak memperdulikan
A broken bottle top
Sebuah tutup botol yang rusak
And a one man's soul
Dan jiwa seseorang
They follow each other on
Mereka saling mengikuti
The wind ya' know
Angin yang kau tahu
'Cause they got nowhere to go
Karena mereka tidak memiliki tujuan
That's why I want you to know
Itulah mengapa aku ingin memberi tahu dirimu

[Chorus]
I'm starting with the Man In The Mirror
Aku memulai dengan orang yang ada di cermin
I'm asking him to change his ways
Aku meminta dia untuk merubah jalannya
And no message could have
Dan tidak ada pesan yang
Been any clearer
Begitu jelas
If they wanna make the world
Jika mereka ingin membuat dunia
A better place
Tempat yang baik
Take a look at yourself
Lihatlah dirimu sendiri
And then make a change
Dan buatlah perubahan

(Na na na, na na na, na na, na nah)
(Na na na, na na na, na na, na nah)

[Verse 2]
I've been a victim of a selfish kind of love
Aku pernah menjadi korban egoisnya cinta
It's time that I realize
Sekarang aku menyadari
That there are some with no home
Bahwa diluar sana masih tidak memiliki rumah
Not a nickel to loan
Bukan recehan untuk dipinjam
Could it be really me
Apakah ini diriku
Pretending that they're not alone?
Berpura-pura bahwa mereka tidak sendiri?
A willow deeply scarred
Sebuah willow berparut secara mendalam
Somebody's broken heart
Seseorang dengan hati terluka
And a washed - out dream
Dan impian yang telah dicuci
(Washed - out dream)
(Impian yang terhapus)
They follow the pattern of
Mereka mengikuti pola dari
The wind, ya' see
Angin, kau lihat
Cause they got no place to be
Karena merwka tak punya tempat yang layak
That's why I'm starting with me
Itulah kenapa aku memulai dari diriku sendiri

[Chorus]
I'm starting with the Man In The Mirror
Aku memulai dengan orang yang ada di cermin
I'm asking him to change his ways
Aku meminta dia untuk merubah jalannya
And no message could have
Dan tidak ada pesan yang
Been any clearer
Begitu jelas
If you wanna make the world
Jika kau ingin membuat dunia menjadi
A better place
Tempat yang baik
Take a look at yourself and
Lihatlah dirimu sendiri dan
Then make a change
Lalu buatlah perubahan

I'm starting with the Man In The Mirror
Aku memulai dengan orang yang ada di cermin
I'm asking him to change his ways
Aku meminta dia untuk merubah jalannya
(Change his ways - ooh!)
(Buatlah perubahan pada jalannya, ooh)
And no message could've
Dan tak ada pesan yang
Been any clearer
Begitu jelas

[Bridge]
If you wanna make the world
Jika kau ingin membuat dunia menjadi
A better place
Tempat yang baik
Take a look at yourself and
Lihatlah dirimu sendiri dan
Then make that...
Lalu buatlah...
Change!
Perubahan!

[Chorus]
I'm starting with the Man In The Mirror
Aku memulai dengan orang yang ada di cermin
(Man In The Mirror - oh yeah!)
(Orang yang ada di cermin oh yeah!)
I'm asking him to change
Aku mengajaknya untuk mengubah
His ways
Jalanya
(Better change!)
(Perubahan yang lebih baik!)
No message could have
Tak ada pesan yang
Been any clearer
Begitu jelas
(If you wanna make the
(Jika kau ingin membuat
World a better place)
Dunia menjadi tempat yang lebih baik)
(Take a look at yourself and
(Lihatlah dirimu sendiri dan
Then make the change)
Lalu buatlah perubahan)
(You gotta get it right, while
(Kau akan melakukannya dengan baik, jika
You got the time)
Kau mempunyai waktu)
('Cause when you close your heart)
(Karena jika kau menutup hatimu)
You can't close your... your mind!
Kau tak bisa menutup... pikiranmu!
(Then you close your... mind!)
(Dan kau menutup pikiranmu!)
That man
Orang itu
(Man In The Mirror, oh yeah!)
(Orang yang ada di cermin, oh yeah!)
I'm asking him to change his ways
Aku meminta dia untuk merubah jalannya
(Better change!)
(Perubahan yang lebih baik!)
No message could have
Tak ada pesan yang
Been any clearer
Begitu jelas
If you wanna make the world
Jika kau ingin membuat dunia menjadi
A better place
Tempat yang baik
Take a look at yourself and
Lihatlah dirimu sendiri dan
Then make a change
Lalu buatlah perubahan

[Outro]
Woo, woo (Na-na-na na-na-na nana-nana) woo, woo, woo, woo,
woo
Gonna feel real good now!
Aku merasa lebih baik sekarang!
Na Na Na Na Na Na


I'm gonna make a change
Aku akan buat perubahan
It's gonna feel real good!
Ini akan terasa sangat bagus!
Come on!
Ayo!
(Change...)
(Berubah...)
Just lift yourself
Angkatlah dirimu
You know
Kau tahu
You've got to stop it.
Kau harus memberhentikan ini
Yourself!
Dirimu sendiri!
(Yeah! - make that change!)
(Yeah! - buatlah perubahan itu!)
I've got to make that change
Aku harus membuat perubahan itu
Today!
Harini!
Hoo!
Hoo!
(Man In The Mirror)
(Orang dalam cermin)
You got to
Kau harus
You got to not let yourself...
Kau tidak boleh membiarkan dirimu
Brother...
Teman...
Hoo!
Hoo!
(Yeah! - make that change!)
(Yeah! - buatlah perubahan itu!)
You know - I've got to get
Kau tahu - aku harus mendapatkan
That man, that man...
Lelaki itu, lelaki itu
You've got to
Kau harus
You've got to move!
Kau harus berubah!
Come On!
Ayolah!
Come on!
Ayo!
You got to...
Kau harus...
Stand up! Stand up!
Berdiri! Berdiri!
Stand up!
Berdiri!
Stand up and lift
Berdiri dan bangkit
Yourself, now!
Dirimu, sekarang!
(Man In The Mirror)
(Lelaki dalam cermin)
Hoo! Hoo! Hoo!
Hoo! Hoo! Hoo!
Aaow!
Aw!
(Yeah - make that change)
(Yeah - buat perubahan itu)
Gonna make that change...
Ingin buat perubahan itu...
Come on!
Ayo!
(Man In The Mirror)
(Lelaki dalam cermin)
You know it!
Kau tahu itu!
You know it!
Kau tahu itu!
You know it!
Kau tahu itu!
You know...
Kau tahu...
(Change...)
(Berubah...)

Make that change
Buatlah perubahan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments